Senin, 18 Maret 2019

Pilihan Pantai Terbaik di Indonesia

Anda pernah ke hutan monyet di Ubud? Tentu saja, semua orang memilikinya! Ada lebih banyak orang di sana daripada monyet hari ini, segera mereka akan mulai mengambil gambar kita. Lombok juga memiliki hutan monyet, hanya sedikit orang yang tahu tentang itu. Di sini Anda dapat mengamati monyet di habitat alami mereka dan menyaksikan para ibu memberi makan bayi mereka. Meskipun mereka mungkin tidak melihat banyak wisatawan seperti pasangan mereka di Bali, mereka masih monyet yang sangat nakal yang akan mengambil sandwich itu dari tas Anda ketika Anda tidak melihat. Jangan katakan saya tidak memperingatkan Anda. Hutan monyet berada di kaki gunung Rinjani, Anda dapat mengendarai sepeda motor, atau mengikuti tur. Atau, jika Anda melakukan perjalanan Rinjani, lihat apakah Anda dapat memilih untuk melihatnya di sepanjang jalan. Ok, yang ini secara teknis bukan di Lombok tetapi sangat dekat dan Anda bisa memesan tur perahu untuk mengantar Anda ke sini untuk hari itu. Gili adalah tiga pulau kecil, Trawangan, Meno dan Air, tanpa lalu lintas motor sama sekali.

Meskipun sedikit dibangun di beberapa tempat, beberapa bagian masih memiliki nuansa surga yang indah. Ada begitu banyak hal keren untuk dijelajahi di sekitar sini. Naik sepeda dan jelajahi jalan-jalan pejalan kaki di Gili Trawangan, ambil satu dengan ban ekstra gemuk jika Anda ingin membawanya ke pasir. Atau, Anda dapat melihat wisata menyelam dan snorkeling dan mengagumi dunia bawah laut yang menakjubkan. Di Gili, Anda pasti melihat kura-kura (banyak dari mereka), ikan tropis dan bahkan mungkin hiu. Mungkin hanya yang kecil, jangan khawatir. Setelah selesai berenang, Anda dapat mengambil koktail dan bersantai di tempat tidur gantung, atau menyaksikan matahari terbenam dari Pulau Pari 2020 ayunan matahari terbenam yang terkenal di Gili T. Bersiaplah untuk berbaris untuk foto instagram Anda. Tertarik untuk menyelam di Gili? Lihat Dari Pemula hingga Padi Bersertifikat di Gili, atau Panduan Pemula kami untuk Snorkeling: Cara Tidak Terlihat Seperti Idiot. Indonesia adalah negara besar dan di luar Bali ada sekitar 18.000 pulau untuk dijelajahi, masing-masing menyembunyikan kejutan baru.

Keluarlah dan coba dan temukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang belum pernah dilihat orang sebelumnya, dan beri tahu kami semua tentangnya. Saya dari Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia dengan lebih dari tujuh belas ribu pulau! Sekitar 270 juta orang tinggal di sini (dengan sebagian besar di Jawa), menjadikan Indonesia sebagai negara terpadat ke-4 di dunia dan pulau Jawa pulau terpadat. Di Indonesia, ada banyak suku dan budaya, masing-masing dengan tradisi, makanan, tarian, seni, dan bahasa mereka sendiri. Ada lebih dari 700 bahasa yang digunakan di Indonesia tetapi lingua franca dan bahasa nasional adalah Bahasa Indonesia atau Bahasa Indonesia. Indonesia Pulau Pari 68 adalah negara yang sangat indah dengan alam yang memukau dan budaya yang mengagumkan! Datang ke sini sebentar! Kami selalu senang dikunjungi. Indonesia terkenal dengan pemandangannya yang indah, terutama pantainya yang berpasir putih dan perairan biru kehijauan, serta makanannya yang menakjubkan.

Sebagai negara yang terdiri dari ribuan pulau dan lebih dari 57.000 kilometer garis pantai, ada banyak pantai Indonesia yang tak terhitung jumlahnya dan sulit untuk mengetahui mana yang layak dikunjungi. Di sini untuk membantu adalah panduan kami untuk 10 pilihan pantai terbaik di Indonesia, terdaftar tanpa urutan tertentu. Bagian terbaik? Anda dapat mengunjungi pantai-pantai ini sepanjang tahun! Jika Anda secara khusus Pulau Pari 72 ingin mengunjungi pantai-pantai di Bali, maka periksa 12 pantai Bali yang menakjubkan ini. Pantai Nusa Dua, Denpasar, Bali. Pantai Nusa Dua di Bali telah lama dikenal tidak hanya sebagai salah satu pantai terbaik di Indonesia, tetapi juga salah satu pantai terindah di dunia - dan mudah untuk mengetahui alasannya. Jika Anda membayangkan surga, mungkin akan terlihat sedikit seperti pantai ini. Dengan banyak pasir putih untuk berjemur, pilihan olahraga air, spa Bali, dan banyak hotel, resor, dan restoran, pantai Indonesia ini harus menjadi yang teratas dalam daftar Anda waktu terbaik untuk berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...