Rabu, 06 Maret 2019

Cara Mendapatkan Halaman Google Places

Mereka bahkan akan membuat perubahan pada asuransi Anda sebelum Anda sampai di sana. Ini adalah transaksi yang tidak menyakitkan. Jadi, alih-alih harus mengemudi ke agen asuransi dan berurusan dengan jajaran pergi ke Anda. Cara Pemasaran Yang Bermakna. Mengapa saya tahu ini meningkat dari mulut ke mulut? Karena saya hampir tidak pernah berbicara tentang bisnis tetapi saya akan blog dan memposting di Facebook tentang pengalaman positif saya dengan Maxxam. Ini cara Pemasaran yang Bermakna. Jadi pertanyaan saya kepada Anda adalah, apa yang dapat Anda lakukan lebih baik dari sudut pandang layanan pelanggan yang membuat orang berbicara tentang bisnis Anda secara positif. Seringkali sibuk, Jam menyediakan kopi untuk pengunjung yang menunggu meja di luar. Sentuhan luar biasa yang banyak orang tidak lupa dan sebutkan ketika mereka berbicara tentang pengalaman mereka di sana.

Apakah Anda melihat bagaimana menjadi luar biasa adalah salah satu dari 10 cara Anda dapat membuat backlink ke situs Anda? Saya baru saja memberikan backlink Transmission dan Jam Cafe hanya karena luar biasa dan peduli. Cara Mendapatkan Halaman Google Places atau Ulasan Yelp. Berapa kali Anda mendengar ini? Terlalu sering saya yakin. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak ulasan di halaman Google Places Anda. Tanyakan juga pada mereka. Yelp mengatakan Anda tidak harus bertanya dan ulasan harus diserahkan kepada reviewer. Jadi berhati-hatilah mengikuti saran saya di bawah ini ketika datang ke Yelp. Minggu lalu saya menjelaskan cara Kedai SEO 21 menyiapkan dan mengoptimalkan halaman Google Places Anda dengan benar. Tapi saya tidak menyebutkan di mana pun di pos bagaimana mendapatkan ulasan dan mengapa itu penting. Kembali pada hari-hari buku telepon, kami tidak punya cara untuk mengetahui apakah bisnis ini dapat dipercaya. Kami baru saja melewati satu halaman sekaligus dan membuat keputusan berdasarkan beberapa hal.

Jadi tidak ada kesan pertama di luar logo dan iklan. Namun internet telah memberikan suara bagi semua orang. Dan dengan suara itu orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tentang Kedai SEO 22 siapa pun. Termasuk bisnis. Ketika orang menemukan daftar bisnis Google Places, mereka ingin melihat apa yang dikatakan orang lain. Terutama jika mereka timer pertama. Itu sebabnya Urbanspoon dan Trip Advisor sangat besar. Ulasan seperti kartu komentar. Tapi semua orang bisa melihatnya. Ini tidak seperti masa lalu kartu komentar ketika manajemen dapat membuang ulasan buruk. Singkatnya, ulasan Anda adalah kesan pertama bisnis Anda. Memiliki beberapa ulasan saja tidak masalah. Tetapi hampir setiap halaman Places yang saya lihat memiliki 0-5 ulasan. Saya percaya semakin banyak ulasan yang Anda miliki, semakin tinggi bukti sosial Anda. Ini juga berarti bahwa bisnis Anda harus luar biasa. Apalagi jika pesaing Anda memiliki Kedai SEO 14 ulasan yang sangat sedikit. Jika orang menyukai bisnis Anda dan meluangkan waktu untuk menulis ulasan, Anda melakukan sesuatu dengan benar!

Semakin banyak ulasan yang Anda miliki, semakin mudah untuk menonjol dari pesaing. Mendapatkan Lebih Banyak Ulasan. Saya memulai posting ini dengan mengatakan yang harus Anda lakukan hanyalah bertanya. Dan itulah yang saya ingin Anda lakukan. Jika Anda sudah menjalankan bisnis selama lebih dari enam bulan, kemungkinan besar Anda memiliki klien tetap. Mereka adalah orang-orang yang bersedia menulis ulasan. Yang harus Anda lakukan adalah bertanya kepada mereka. Hanya ada dua cara kami berkomunikasi (di luar bahasa tubuh) jadi berikut adalah dua metode Kedai Jasa SEO yang dapat Anda minta ulasan. Jika Anda memiliki etalase fisik, Anda mungkin memiliki komputer dengan sistem POS. Ketika mereka selesai checkout, tanyakan bagaimana kunjungan mereka dan apakah mereka memiliki akun Google atau GMail. Jika mereka menikmatinya (saya yakin mereka melakukannya) silakan meminta mereka untuk menulis ulasan di tempat. Ini mungkin sulit bagi Anda untuk melakukannya. Saya sarankan untuk bertanya kepada klien-klien yang berulang dengan siapa Anda membangun hubungan yang baik dengan klien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...