Selasa, 05 Maret 2019

Anda Membutuhkan Desain Web Yang Responsif

Saya tidak perlu membuang banyak statistik riset pasar tentang penggunaan seluler. Lakukan riset sendiri dan lihat-lihat. Setiap orang ada di ponselnya ketika tidak di rumah. Mereka mengirim SMS, menggunakan media sosial, dan menelusuri web. Ketika berada di rumah, peeps yang sama ini duduk di sofa sambil meramban net di tablet mereka. Kami memiliki harapan tinggi untuk pengalaman teknologi dan web saat menggunakan ponsel dan tablet kami. Saya tahu saya frustrasi ketika saya mengunjungi situs web dari ponsel atau tablet saya dan saya harus memperbesar dan mencubit layar. Saya yakin Anda tidak berbeda. Itu sebabnya Anda membutuhkan desain web yang responsif. Desain web responsif berbeda dari versi seluler situs web. Biarkan saya jelaskan. Desain web seluler menampilkan versi belakang situs web Anda yang diskalakan. Desainnya tidak sama antara situs desktop dan situs seluler Anda. Situs web seluler juga tidak memiliki semua konten yang sama. Karena diperkecil, ia hanya memiliki sedikit informasi tentangnya. Bukan hal yang baik untuk pengguna atau mesin pencari.

Desain responsif memiliki semua konten yang sama dan desain situs web Anda sama. Desain responsif pada dasarnya mengetahui perangkat apa yang dilihat pengunjung situs Anda dan menampilkan situs web yang benar berdasarkan lebar layar perangkat. Manfaat besar dari desain web responsif adalah bahwa untuk sebagian besar situs web, desain baru tidak diperlukan. Desainer web dapat dengan mudah membuat versi responsif dari situs web Anda saat ini. Saya menyebutkan bahwa kami memiliki harapan yang tinggi untuk pengalaman web kami. Yang membawa saya ke tren berikutnya adalah pencarian lokal untuk 2015. Memiliki SEO Today 6 desain web yang responsif meningkatkan pengalaman pengguna di situs web Anda. Begitu juga membuat informasi mudah ditemukan, bersama dengan memiliki desain situs web yang menarik secara visual yang memuat cepat seperti Usain Bolt. Pengalaman pengguna jauh lebih dalam daripada desain dan kecepatan pemuatan halaman. Lihat halaman sumber daya epik ini dari Smash Magazine tentang pengalaman pengguna situs web.

Halaman sumber daya epik itu menempati urutan pertama dengan cara mencari pengalaman pengguna situs web. Bukti lebih lanjut bahwa Google ingin mempromosikan informasi berguna yang saya bicarakan dalam tren SEO Today 35 pemasaran konten. Dengan konten berkualitas dan pengalaman pengguna yang lebih baik, Anda pasti dapat membantu mengurangi jumlah orang yang meninggalkan situs web Anda. Ini membawa saya ke tren berikutnya. Saya sudah menyebutkan bahwa mesin pencari ingin menampilkan situs dan halaman yang bermanfaat sehingga orang tidak perlu mengklik ke halaman ke-2 dan seterusnya. Menggunakan Google analytics, mereka dapat melacak tingkat pentalan situs Anda. Apa itu rasio pentalan? Inilah SEO Today 16 jawabannya langsung dari Google. Rasio Pentalan adalah persentase sesi satu halaman yaitu sesi di mana orang tersebut meninggalkan situs Anda dari halaman masuk tanpa berinteraksi dengan halaman. Jika orang memantul keluar dari situs Anda tanpa memeriksa lebih banyak halaman.

Google mungkin berpikir situs Anda bukan sumber daya yang berguna seperti yang mereka kira. Masih diperdebatkan jika tingkat bouncing memengaruhi peringkat pencarian. Saya pikir itu akan memainkan peran yang lebih besar bergerak maju. Untuk mencegah orang memantul dari situs Anda, atau pogo menempel kembali ke hasil pencarian, lihat panduan ini dari Moz. Sebelum orang bahkan dapat mengunjungi situs Anda dari hasil pencarian, mereka harus terlebih dahulu mengkliknya. Frekuensi situs Anda muncul Jasa SEO Today dalam hasil pencarian dan jumlah orang yang mengkliknya adalah rasio klik-tayang Anda. Sudah diperdebatkan di sini dan di sini jika RKT memengaruhi peringkat. Rand Fishkin dari Moz melakukan percobaan pada CTR dan peringkat. Begitu juga komunitas yang saya ikuti yang disebut Forum Pencarian Lokal untuk Google Places / Halaman Bisnis Saya. Ada juga percobaan serupa lainnya untuk hasil pencarian organik pada konferensi SEO lokal. Eksperimen ini cukup banyak menghilangkan sifat RKPT dan ini memengaruhi peringkat pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...