Sabtu, 09 Maret 2019

Aplikasi Seluler Untuk Bisnis

Mampu melihat apa yang dikatakan pengguna lain dan bagaimana mereka menilai pengemudi membangun kepercayaan. Ini juga sangat transparan untuk melihat apa yang dikatakan orang lain. Tinjau situs seperti Yelp, Yellow Pages dan sekarang halaman Google Place memungkinkan kami transparansi penuh. Bisnis tidak lagi memiliki banyak kendali karena setiap orang memiliki suara yang dapat didengar. Mampu melihat ulasan pengemudi adalah ide yang sama tetapi di dalam aplikasi itu sendiri. Langkah selanjutnya ini adalah di mana Uber benar-benar berfokus pada retensi pelanggan. Sebagian besar perusahaan taksi masih menggunakan mesin yang berinteraksi untuk mereka yang membayar dengan debit atau kredit. Ini dapat memperlambat proses checkout. Jika taksi berada di lokasi di mana tidak ada koneksi yang baik, waktu pemrosesan dapat memakan waktu beberapa menit. Sebagai gantinya, Uber menyimpan kartu kredit Anda. Ini membuat pembayaran menjadi sangat mudah dan membantu mereka yang macet tanpa dompet. Bicara tentang kenyamanan.

Saya tahu bahwa jika perusahaan taksi memiliki kartu kredit saya di file, saya akan lebih cenderung menggunakan layanan mereka karena lebih mudah. Saya bisa keluar dari taksi dan pergi. Mereka juga dapat berpikir tentang menawarkan tendangan balik ke pengguna mereka yang sering. Dari sana pengguna dapat memeriksa poin mereka melalui aplikasi mereka. Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang program hadiah. Itu untuk hari lain. Saya telah membuat profil Uber karena mereka mendapatkannya. Mereka melakukan pemasaran dengan makna dengan menggunakan teknologi Master SEO 96 untuk memudahkan mereka yang membutuhkan tumpangan. Dengan melakukan hal itu mereka meningkatkan keterlibatan, transparansi, kepercayaan, dan kenyamanan mereka. Dalam pemasaran Anda tidak perlu memiliki ide unik. Lihatlah ke sekeliling dan lihat apa yang dilakukan industri lain dan lihat apakah Anda dapat mengadopsi ide-ide itu untuk bisnis Anda sendiri. Dalam contoh ini, Taksi Bluebird dapat melihat apa yang dilakukan Uber dan meminjam ide aplikasi mereka.

Bagaimana Aplikasi Smartphone Memperluas Layanan Pelanggan Anda. Ponsel pintar dan tablet mengambil alih. Untuk mendukung ini, saya tidak akan memberikan statistik apa pun kepada Anda. Amati apa yang dilakukan orang di halte bus atau ketika berjalan di jalan. Apa yang Anda lihat adalah orang-orang yang terkubur di ponsel pintar atau tablet mereka. Alih-alih memperhatikan bus yang akan datang, anjing mereka atau orang-orang yang akan mereka tuju, mengirim SMS, memeriksa jejaring sosial favorit mereka atau membaca sesuatu. Perangkat seluler memungkinkan kita untuk tetap terhubung dari PC dan laptop kita. Jadi, bagaimana Anda dapat meningkatkan keterlibatan bisnis Anda dan memperluas pengalaman layanan Master SEO 105 pelanggan Anda menggunakan perangkat ini. Baca terus jika Anda ingin melihat seperti apa contoh pemasaran yang berarti di dunia seluler. Aplikasi Seluler untuk Bisnis. Minggu lalu saya melakukan sesuatu yang tidak pernah saya lakukan, saya mengambil koran. Saya sedang menunggu di dealer mobil saya ketika saya memutuskan untuk memberi perhatian media lama.

Di halaman depan bagian bisnis saya membaca sebuah artikel yang membuat saya tersenyum. Apa sebenarnya yang membuatku hangat dan tidak jelas? Bagi manusia normal, ini mungkin akan menjadi kisah yang menyentuh hati tentang seorang ibu yang bersatu kembali dengan seorang anak yang hilang sebelum hari ibu. Kisah-kisah itu membuatku menangis. Tetapi bagi seseorang yang kecanduan pemasaran dan bisnis seperti saya, itu adalah cerita tentang Master SEO 79 perusahaan taksi lokal dan aplikasi yang mereka kembangkan untuk telepon pintar. Perusahaan taksi lokal mengembangkan aplikasi ponsel pintar yang menyediakan pengguna dengan Tombol sekali sentuh untuk nomor 1-800 mereka, Perkiraan yang adil. Lokasi terbaik di kota tempat Anda dapat menemukan taksi. Wakil presiden perusahaan mengatakan bahwa aplikasi ini adalah tentang layanan pelanggan. Saya tidak bisa berdebat dengan itu. Dalam sebuah industri di mana pelanggan Master SEO selalu ingin pulang secepat mungkin, loyalitas jelas sangat rendah. Orang ingin pulang dengan aman tanpa harus menunggu lama. Anda tidak menemukan diri Anda berkata kepada teman-teman Anda Maaf, tapi saya TIDAK akan naik dengan perusahaan XYZ Cab karena saya memiliki pengalaman yang mengerikan terakhir kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...