Sabtu, 16 Februari 2019

Praktik Optimisasi Mesin Pencari Akurat

Apakah Anda di media sosial, minta mereka untuk mengikuti Anda. Jangan hanya mengatakan terima kasih telah berlangganan dan biarkan itu menjadi akhir dari pendaftaran Anda. Merencanakan dan menghitung pendaftaran buletin Anda sehingga pelanggan Anda mendapatkan apa yang mereka daftarkan dan membuat mereka merasa Anda menghargai langganan mereka. Akhirnya, terus menawarkan nilai kepada mereka di buletin yang Anda kirim. Jangan mengirim terlalu banyak, menulis konten yang luar biasa, menggunakan gambar yang luar biasa, dan selalu meminta mereka untuk mengambil langkah selanjutnya apa pun langkah selanjutnya. Apa yang harus dilakukan jika situs Anda tidak memenuhi tujuan Anda. Pada hari Senin, saya menulis tentang betapa pentingnya menetapkan tujuan yang terukur untuk situs web Anda. Mengetahui apakah pengguna Anda melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan adalah penting untuk mengetahui apakah situs web Anda berfungsi untuk Anda. Jadi, bagian kedua dari ini adalah, apa yang Anda lakukan jika pengguna Anda TIDAK melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan?

Anda harus memiliki analitik di situs Anda untuk menganalisis jika itu berfungsi. Misalnya jika Anda tidak mendapatkan konversi, itu dapat membantu kami mengetahui alasannya. Hal pertama yang harus dicari adalah jika Anda benar-benar memiliki pengunjung. Adakah yang datang ke situs web Anda? Jika tidak, maka Anda perlu mencari tahu alasannya. Jika Anda memiliki pengunjung, maka kami perlu mencari tahu mengapa mereka tidak menghubungi Anda. Jika Anda tidak mendapatkan pengunjung, maka Anda perlu Sewa SEO Di Madiun menilai pemasaran dan praktik optimisasi mesin pencari Anda. Mengapa Anda tidak mendapatkan pengunjung? Apakah Anda berbagi di media sosial? Apakah Anda mengirimkan peta situs Anda ke Google dan Bing? Apakah Anda mengoptimalkan mesin pencari. Sudahkah Anda melakukan pemasaran. Tetapi bagaimana jika Anda mendapatkan pengunjung dan mereka tidak menghubungi Anda. Ini berarti ada sesuatu yang sedang terjadi. Biasanya itu berarti bahwa orang mendapatkan ke situs Anda, tetapi tidak menemukan apa yang mereka butuhkan.

Tanyakan pada diri sendiri apa yang dicari oleh demografis Anda. Sekarang lihat situs Anda ... apakah sangat jelas bahwa Anda dapat menyelesaikan masalah pengunjung Anda jika mereka menghubungi Anda? Jika seseorang mendarat di situs Anda, biasanya ada alasan tetapi jika tidak segera Anda dapat membantu, mereka akan pergi. Apakah informasi kontak Anda sudah tersedia. Bisakah mereka melihat nomor telepon dan informasi kontak Anda? Apakah Anda memiliki Sewa SEO Di Semarang formulir yang dapat mereka kirimkan. Saya punya klien yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak ingin formulir, karena mereka sendiri tidak suka mengisi formulir. Tetapi sebenarnya ada tiga jenis orang di dunia ada orang yang ingin menelepon, orang yang ingin mengirim email, dan orang yang ingin mengirimkan formulir. Jangan hilangkan salah satu dari grup-grup itu berdasarkan grup yang Anda ikuti. Apakah Anda memiliki ajakan bertindak yang jelas. Sudahkah Anda menjelaskan kepada pengunjung situs tentang langkah mereka selanjutnya. Apakah Anda meminta mereka memanggil Anda dengan huruf tebal besar.

Jangan menganggap mereka akan tahu apa yang harus dilakukan. Pegang dan pandu mereka ke langkah selanjutnya. Apakah situs web Anda membantu membangun kredibilitas untuk bisnis Anda?
Pertimbangkan ini, situs web Anda sering kali kesan pertama yang Anda buat pada seseorang. Apakah itu baik? Apakah ini profesional? Apakah itu menjawab pertanyaan pengguna, memberikan informasi yang benar, dan memungkinkan mereka untuk dengan mudah melakukan kontak? Jika situs web Anda terlihat murahan, buatan sendiri, atau membingungkan, maka Anda tidak menjadikan diri Anda sebagai Jasa SEO Terbaik Bandung seorang profesional. Jika Anda tidak mendapatkan konversi, maka itu bisa karena situs Anda tidak membuat kesan yang baik. Bagaimana Anda tahu alasannya. Terkadang Anda tidak bisa segera. Tindakan terbaik adalah menilai situs web Anda, membuat perubahan, dan kemudian mengamati dan menilai kembali. Trial and error adalah alat yang berharga dalam pembelajaran untuk menemukan apa yang berfungsi untuk situs web Anda agar Anda mendapatkan konversi terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...