Sabtu, 16 Februari 2019

Pastikan Siapa Audiens Target Anda

Orang-orang yang berpikir tidak punya apa-apa untuk ditulis dapat menemukan sesuatu untuk ditulis. Untuk bisnis berbasis layanan, Anda dapat menulis studi kasus - masalah apa yang datang kepada Anda dan Anda selesaikan? Apakah hasilnya? Tulis posting tentang layanan yang Anda tawarkan, tetapi bawa lebih jauh. Buat itu secara mendalam. Apakah seseorang memberi Anda kesaksian? Bagikan di blog Anda. Apakah ada tren baru di industri Anda? Beri tahu kami tentang itu. Apakah Anda seorang pengacara? Blog Anda bisa berupa studi kasus, kemenangan, tajuk rencana tentang pendapat pengadilan baru-baru ini. Apakah Anda seorang penulis? Maka saya tidak harus memberi tahu Anda apa yang harus ditulis. Apakah Anda menawarkan kursus? Kelas prasekolah anak-anak. Posting foto, apa yang baru, apa yang akan datang, dan tampilkan siswa. Apakah Anda toko, tulis tentang spesial! Tulis tentang acara. Tulis tentang produk baru yang Anda tawarkan. Makelar barang tak bergerak? Tulis tentang properti baru, tren panas di pasar, dan bagaimana menggelar rumah Anda.

Anda melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain, itulah cara Anda menghasilkan uang. Jadi gunakan pengetahuan itu untuk membangun konten berkualitas di situs Anda, dan Anda akan melihat hasilnya. Mempersiapkan desain situs web Anda. Saya melakukan desain untuk semua situs web yang dibuat Designs. Tujuan utama saya adalah agar klien kami memiliki situs web yang benar-benar mereka sukai, cintai, cintai. Tentu saja, gagasan untuk memulai sebuah situs web bisa terasa menakutkan dan saya tidak pernah ingin klien kami merasa kewalahan; Saya ingin proses desain SEO One Wamena menjadi menyenangkan dan menjadi pengalaman belajar bagi klien kami. Salah satu langkah terpenting dalam proses desain adalah persiapan dan penelitian yang terjadi bahkan sebelum desain berlangsung. Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan yang membantu klien kami mempersiapkan dan Desain mempersiapkan desain situs mereka Siapa audiens target Anda. Apakah itu kelompok umur tertentu, atau sembarang orang yang ingin membeli produk tertentu?

Mengetahui target pasar Anda membantu menargetkan desain yang tepat. Apa yang harus dilakukan pengguna ketika mereka mendarat di situs Anda. Haruskah mereka membeli sesuatu atau diberi tahu tentang topik tertentu? Mengetahui apa tujuan akhir situs web Anda akan membantu membimbing kami tentang bagaimana kami memposisikan dan mengarahkan pengguna Anda melalui halaman situs web Anda. Bagaimana SEO One Sanana seharusnya menu navigasi kita membaca. Halaman apa yang akan ada di navigasi Anda? rumah, tentang kami, hubungi. Apakah akan ada halaman tambahan. Warna apa yang ingin Anda tampilkan di situs web Anda. Apakah Anda sudah memiliki warna yang dikaitkan dengan logo yang ingin Anda gunakan? Atau Anda ingin menggunakan warna favorit Anda? Warna itu penting, jika Anda butuh bantuan dengan pilihan warna, kami memiliki beberapa palet hebat yang sudah bisa Anda pilih. Apakah Anda memiliki foto atau gambar yang Anda ingin saya gunakan di halaman rumah?

Jika Anda melakukannya, kami akan meminta Anda mengirimkannya segera setelah Anda siap. Jika tidak, maka jenis gambar apa yang ingin Anda lihat digunakan di situs Anda? Kami senang membantu Anda memilih dan kami memiliki berbagai macam stok foto yang tersedia, banyak di antaranya gratis. Apakah Anda memiliki logo atau Anda perlu logo baru yang dirancang. Anda mungkin sudah memiliki logo, atau mungkin Anda perlu bantuan jasaseo one memutuskan apakah Anda benar-benar membutuhkannya. Jika Anda belum memilikinya dan siap untuk melakukan lompatan, agen Designs dapat membuat logo untuk bisnis kecil Anda. Apakah Anda memiliki konten yang siap untuk situs web Anda. Mungkin Anda sudah menyiapkan konten di situs situs lama dan hanya perlu diperbarui. Jika Anda belum menulis konten Anda, sekarang saatnya untuk memulai. Jenis media sosial apa yang ingin Anda tautkan ke situs Anda. Ada begitu banyak outlet sosial di sekitar hari ini, yang paling populer adalah Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, GooglePlus, dan LinkedIn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...