Sabtu, 16 Februari 2019

Memiliki Desain Situs Web Profesional Itu Wajib

Bisakah pelanggan Anda menemukan konten di situs Anda? Bisakah mereka menemukan nomor telepon Anda? Apakah ada ajakan bertindak yang jelas sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya? Bagi banyak orang, mereka menganggap hal-hal ini jelas. "Tidak akan ada yang tahu untuk mengklik ke halaman kontak untuk nomor telepon saya?" Anda harus berpikir begitu, tetapi itu hanya jika Anda berpikir. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang betapa pentingnya Pengalaman Pengguna, lihat buku "Jangan Buat Saya Berpikir" oleh Steve Krug. Judul mengatakan itu semua - jangan membuat pelanggan Anda harus bekerja untuk mempekerjakan Anda. Sasaran yang Dapat Diukur: Untuk DIYer, tujuan ketika mereka membuat situs web untuk bisnis mereka hanya untuk "memiliki situs web sehingga orang dapat menemukannya." Tetapi ketika Anda memiliki desain situs web profesional yang dilakukan, kami memikirkan pengembalian investasi dan cara untuk mengukur tujuan tersebut. Misalnya, kami menempatkan Google Analytics di setiap situs yang kami buat, sehingga kami dapat melacak jenis lalu lintas apa yang datang ke situs dan jika itu berubah menjadi arahan nyata.

Jika tujuan Anda adalah memiliki situs web maka Anda tidak benar-benar merencanakan masa depan situs web Anda. Itulah beberapa alasan mengapa mempekerjakan seorang profesional bermanfaat. Saya akan menambahkan satu lagi di sini juga. Kami melacak tren perubahan. Anda dapat membaca beberapa artikel, memahami dasar-dasarnya. Menawarkan situs web dalam berbagai bahasa jauh lebih dari sekadar menerjemahkan konten Anda. Pertama, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, mengapa saya harus menawarkan situs saya dalam berbagai bahasa? Saya hanya berbicara bahasa Inggris. Pertanyaannya bukan tentang Ahli SEO Di Ambon bahasa apa yang ANDA gunakan, tetapi tentang bahasa apa yang digunakan pelanggan Anda. Apakah Anda tinggal di daerah yang memiliki populasi penutur bahasa lain yang tinggi? Apakah Anda ingin dapat menjual layanan atau produk Anda kepada mereka? Jika demikian, maka Anda mungkin ingin memikirkan jika menawarkan situs Anda dalam bahasa lain akan menjadi investasi yang berharga. Tidak hanya AS tempat yang sangat beragam, tetapi banyak situs web di negara lain juga dapat memperoleh manfaat dari memiliki versi bahasa Inggris.

Kami telah melakukan sejumlah situs dalam berbagai bahasa, dan saya sangat menikmati melakukannya. Namun, ada beberapa hal yang saya pelajari di sepanjang jalan dan yang pertama adalah, itu tidak semudah kelihatannya. Anda mungkin berpikir, hei, saya ingin menawarkan situs saya dalam bahasa Inggris dan Spanyol, jadi saya akan memasukkan konten saya ke boom Google Translate, selesai. Ada banyak lagi yang harus dipikirkan ketika datang untuk Ahli SEO Di Pangkalpinang menawarkan situs web multi-bahasa. Berikut adalah beberapa pelajaran yang saya pelajari di sepanjang jalan. Jangan gunakan Google Terjemahan. Anda bisa mengetikkan kata dan itu akan memberi Anda kata yang diterjemahkan dalam bahasa yang perlu Anda ketahui. Dan jika Anda mencoba mencari tahu apa kata tanda saat berlibur di Yunani, Google Translate adalah alat yang fantastis. Saya di sini bukan untuk memberi tahu Anda untuk tidak menggunakan Google Terjemahan, karena ketika Anda perlu mencari tahu apa yang dikatakan seseorang, membaca menu, memahami tanda, maka itu adalah alat yang sangat hebat. Namun, ini tidak 100%. Itu tidak memperhitungkan konteks akun, jargon, slang, atau frasa idiomatik. Itu juga biasanya tidak memperhitungkan berbagai dialek.

Ini memiliki banyak variasi tergantung pada negara tempat Anda berada, atau kadang-kadang di dalam negara! Apakah audiens target Anda. Gunakan Ahli SEO Di Bandung Penerjemah Profesional. Saya tahu mudah untuk meminta paman atau sepupu Anda atau saudara laki-laki atau teman atau orang secara acak di toko yang berbicara bahasa yang Anda butuhkan untuk menerjemahkan uang, tetapi itu tidak sama dengan menggunakan penerjemah profesional. Seorang profesional bukan hanya seseorang yang berbicara bahasa, mereka adalah seseorang yang berbicara, membaca dan menulis dengan lancar dan juga memiliki dasar yang kuat bukan hanya dalam tata bahasa dalam bahasa itu, tetapi dalam kebenaran dialek dan budaya. Akankah penerjemah profesional lebih mahal daripada menggunakan teman Anda? Mungkin. Tetapi kualitas seorang penerjemah profesional Jasa SEO Surabaya akan sangat berharga jika Anda mengharapkan situs yang diterjemahkan memiliki pengembalian investasi. Pertimbangkan ini: Jika Anda pergi ke sebuah situs web dan bahasa Inggrisnya rusak, salah eja, atau salah, apakah Anda akan terus mempekerjakan orang itu atau membeli produk mereka? Saya tahu saya tidak akan melakukannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...