Jumat, 15 Februari 2019

Situs Web Perlu Teknik SEO Yang Terbaik

Jika Anda bertanya, seseorang selalu bersedia membantu Anda. Saya menyebutnya Jaringan Nerd saya dan telah bertemu begitu banyak orang luar biasa sehingga saya selalu memiliki seseorang untuk meminta bantuan, mengobrol dengan, atau merujuk ketika saya membutuhkannya. Dan ada banyak spesialis. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang spesifik, ada seseorang yang sudah melakukannya dan dengan senang hati akan membantu Anda. WordPress di luar kotak cukup mendasar, tetapi begitu Anda menggali, ada ribuan plugin yang memperluas apa yang dapat dilakukannya. Walaupun dulunya alat untuk blogging, untuk berbagi dan mendistribusikan konten baru, sekarang bisa melakukan apa saja. Perlu situs keanggotaan? Perlu bantuan dengan SEO? Ingin galeri foto atau keranjang belanja? Ada beberapa plugin untuk semua itu dan banyak hal lain yang belum saya ketahui. WordPress sangat menarik bagi mesin pencari, itu benar. Ini dibuat untuk membuat mesin pencari tahu tentang konten Anda, membantu mereka menemukannya, dan dapat diperluas dengan plugin SEO seperti Yoast.

Bukan rahasia lagi bahwa saya suka WordPress dan saya mungkin bisa menulis selama berjam-jam tentang semua hal yang luar biasa. Jika Anda memiliki kesempatan, mendaftarlah untuk WordCamp di dekat Anda untuk belajar lebih banyak dan bertemu beberapa orang hebat. Saya seorang pendukung besar memiliki halaman FAQ di situs web Anda. Jika seseorang mendarat di situs Anda, mereka mungkin sampai di sana karena suatu alasan dan bukan karena mereka mengklik meme kucing. Mereka mungkin menginginkan lebih banyak informasi Ahli SEO Di Sidoarjo dan mungkin punya beberapa pertanyaan. Dan penelitian menunjukkan bahwa jika Anda dapat menjawab pertanyaan mereka, mereka lebih cenderung untuk mengambil langkah berikutnya. Jadi halaman FAQ sebenarnya membantu mengubah pengunjung situs web menjadi pelanggan yang membayar. Namun, halaman FAQ menjawab pertanyaan yang banyak ditanyakan orang, itu tidak menjawab pertanyaan yang seharusnya mereka tanyakan ketika datang ke desain situs web dan layanan pengembangan. Dan ada beberapa yang menurut saya penting, jadi saya pikir saya akan membahasnya di sini.

Pertanyaan apa yang harus Anda ajukan sebelum memulai proyek situs web. Seberapa banyak saya akan terlibat. Menyewa perusahaan untuk membuat situs web untuk Anda sebenarnya tidak berarti bahwa Anda tidak perlu bekerja juga. Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa desain situs web dan proses pengembangan adalah kolaborasi. Dan itu berarti Anda akan banyak terlibat. Kami akan memiliki pertanyaan yang perlu kami jawab. Kami Ahli SEO Di Nganjuk akan memiliki kuesioner yang harus Anda isi. Kami membutuhkan tanggapan Anda. Oh, dan Anda harus menulis konten (kecuali Anda menyewa copywriter.) Jadi, Anda akan banyak terlibat, jadi Anda ingin merencanakan untuk meluangkan waktu untuk itu. Jangan menundanya hingga menit terakhir. Bagaimana saya tahu jika situs web saya berfungsi? Membuat situs web adalah langkah awal yang baik, tetapi penting untuk mengetahui apakah itu berfungsi untuk Anda. Itu berarti, Anda harus memiliki tujuan dalam pikiran dan cara untuk melacak tujuan itu. Sangat sedikit orang yang memulai proyek situs web baru telah menghabiskan banyak waktu untuk itu, karena sering kali mantra "Jika Anda membangunnya, mereka akan datang" adalah asumsi.

Tebak apa itu tidak benar jika Anda membangunnya, mereka mungkin datang. Tapi bagaimana kamu tahu? Kami perlu membuat metrik untuk mengukur keberhasilan situs web Anda, sehingga Anda dapat mengetahui Ahli SEO Di Trenggalek apa yang berfungsi dan apa yang tidak berfungsi. Apakah akan ada aspek teknis yang perlu dipertahankan atau diperbarui setelah kami meluncurkan? Lama berlalu adalah hari-hari mengaturnya dan melupakannya. Semua perangkat lunak akan memiliki tambalan, pembaruan, peningkatan, dan lainnya, jadi penting untuk memahami bahwa ini adalah hal yang berkelanjutan yang harus Anda pikirkan. Apakah Anda ingin melakukan pembaruan itu sendiri? Apakah Anda ingin membeli rencana dukungan untuk menanganinya? Anda ingin menilai kemampuan dan waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas-tugas ini dan membuat komitmen untuk menyelesaikannya, apakah itu sendiri atau ada orang lain yang melakukannya. Kapan konten saya harus siap.

Serius, mulai konten Anda sebelum Anda mulai mencari perusahaan desain web. Kami benar-benar menembak untuk menyelesaikan situs web dalam 6-8 minggu tetapi alasan paling umum untuk penundaan adalah klien yang tidak memiliki konten mereka siap. Ini akan memakan waktu lebih lama dan Anda mungkin akan mengalami lebih banyak hambatan dari yang Anda harapkan. Siapa yang menyiapkan domain dan hosting web saya. Banyak perusahaan Jasa SEO Terbaik Surabaya desain web akan menjual hosting untuk Anda. Kami dulu juga melakukan itu. Ini sumber pendapatan yang mudah dan sebenarnya memudahkan Anda karena Anda tidak perlu khawatir menemukan perusahaan yang baik. Tapi jika kami mengurus semua itu untuk Anda, dan akun hosting adalah sesuatu yang kami kelola dan miliki (dan menagih Anda untuk), maka jika sesuatu terjadi pada kami, Anda tidak akan memiliki akses sama sekali. Anda akan mandek. Jadi, penting bagi Anda untuk memiliki akun hosting web dan nama domain Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...