Jumat, 07 September 2018

Menggunakan Twitter untuk Pemasaran Media Sosial

Twitter adalah alat pemasaran media sosial yang memungkinkan Anda menyiarkan pembaruan Anda di seluruh web. Ikuti tweeter di industri Anda atau bidang terkait, dan Anda harus mendapatkan pengikut tetap sebagai imbalannya. Campurkan tweet resmi Anda tentang spesial, diskon, dan berita dengan tweet yang menyenangkan dan membangun merek. Pastikan untuk me-retweet ketika pelanggan memiliki sesuatu yang bagus untuk dikatakan tentang Anda, dan jangan lupa untuk menjawab pertanyaan orang jika memungkinkan. Menggunakan Twitter sebagai alat pemasaran media sosial berkisar pada dialog dan komunikasi, jadi pastikan untuk berinteraksi sebanyak mungkin untuk memupuk dan membangun pengikut Anda. Menggunakan LinkedIn untuk Pemasaran Media Sosial. LinkedIn adalah salah satu situs pemasaran media sosial yang lebih profesional. Grup LinkedIn adalah tempat yang bagus untuk memasuki dialog profesional dengan orang-orang di industri serupa dan menyediakan tempat untuk berbagi konten dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Ini juga bagus untuk memposting pekerjaan dan jaringan karyawan umum. Dorong pelanggan atau klien untuk memberikan rekomendasi bisnis Anda pada profil LinkedIn Anda. Rekomendasi membuat bisnis Anda tampak lebih kredibel dan dapat diandalkan untuk pelanggan baru. Juga telusuri bagian Pertanyaan di LinkedIn; memberikan jawaban membantu Anda menjadi pemimpin pemikiran dan menghasilkan kepercayaan. Menggunakan YouTube untuk Pemasaran Media Sosial. YouTube adalah tempat nomor satu untuk membuat dan membagikan konten video, dan itu juga bisa menjadi alat pemasaran media sosial yang sangat kuat. Banyak bisnis mencoba membuat konten video dengan tujuan agar video mereka menjadi viral, tetapi dalam kenyataannya peluang itu cukup tipis. Alih-alih, fokuslah untuk membuat video cara-ke yang bermanfaat dan instruktif. Video petunjuk ini juga memiliki manfaat tambahan peringkat pada hasil pencarian video Google, jadi jangan terlalu meremehkan kekuatan konten video! Alat Media Sosial Berbasis Lokasi. Platform media sosial seperti Yelp, FourSquare, dan Level Up sangat bagus untuk bisnis bata dan mortir yang ingin menerapkan pemasaran di media sosial.

Daftarkan di situs-situs ini untuk mengklaim lokasi Anda, dan kemudian pertimbangkan insentif tambahan seperti hadiah check-in atau diskon khusus. Ingat, pengunjung ini akan memiliki ponsel mereka di tangan, sehingga mereka akan dapat menulis dan memposting ulasan. Banyak ulasan bagus dapat secara signifikan membantu mempengaruhi calon pengunjung untuk datang dan membangun bisnis Anda. Menggunakan Reddit untuk Pemasaran Media Sosial. Reddit, atau platform media sosial serupa seperti Stumble Upon atau Digg, ideal untuk berbagi konten yang menarik. Dengan lebih dari 2 miliar tampilan halaman setiap bulan, Reddit memiliki potensi pemasaran media sosial yang luar biasa, tetapi pemasar harus diperingatkan bahwa hanya konten yang benar-benar unik dan menarik yang akan disambut. Pengeposan di Reddit diputar dengan api - kirim konten berisi spam atau konten penjualan yang terlalu jelas dan bisnis Anda dapat dicaci-maki oleh komunitas yang sangat paham teknologi ini. Jika Anda memiliki konten yang Anda yakini sebagai komunitas Reddit (mayoritas muda, geeky, liberal, dan terobsesi internet) akan menikmati, Anda dapat memperoleh manfaat luar biasa dan memperoleh lalu lintas yang berharga.

Menggunakan media sosial dalam pemasaran tidak lebih dari meningkatkan lalu lintas situs dan membantu bisnis menjangkau lebih banyak pelanggan; ini menyediakan tempat berharga untuk pemahaman dan pembelajaran yang lebih baik dari audiens target Anda. Tips Pemasaran Media Sosial Berbayar. Kami suka iklan sosial berbayar karena ini adalah cara yang sangat hemat biaya untuk memperluas jangkauan Anda. Jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, Anda bisa mendapatkan konten dan penawaran di depan khalayak yang besar dengan biaya yang sangat rendah. Sebagian besar platform media sosial menawarkan kemampuan penargetan yang sangat terperinci, memungkinkan Anda untuk memfokuskan anggaran pada jenis orang yang paling mungkin tertarik dengan bisnis Anda. Berikut ini beberapa kiat dan sumber daya untuk memulai dengan pemasaran media sosial berbayar. Iklan Media Sosial untuk Bisnis Kecil-Pelajari seluk beluk iklan media sosial di empat jaringan utama: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Google+. Membuat Iklan Facebook yang Efektif. Jika Anda tahu cara menggunakannya dengan benar, Facebook dapat menjadi salah satu platform iklan paling kuat untuk mendorong bisnis Anda ke depan. Dan itu bukan hanya untuk meningkatkan kesadaran merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...