Jumat, 07 September 2018

Mengukur kinerja media sosial melalui Twitter Analytics

Jika sumber lain memberikan informasi yang berharga dan hebat yang Anda pikir akan dinikmati oleh pemirsa target Anda, jangan malu untuk menautkan ke mereka. Curating dan menghubungkan ke sumber luar meningkatkan kepercayaan dan keandalan, dan Anda bahkan dapat memperoleh beberapa tautan sebagai imbalannya.Pesaing Pelacakan - Selalu penting untuk mengawasi pesaing mereka dapat memberikan data yang berharga untuk penelitian kata kunci dan wawasan pemasaran media sosial lainnya. Jika pesaing Anda menggunakan saluran atau teknik pemasaran media sosial tertentu yang tampaknya berfungsi untuk mereka, pertimbangkan untuk melakukan hal yang sama, tetapi lakukan dengan lebih baik. Anda tidak dapat menentukan keberhasilan strategi pemasaran media sosial Anda tanpa data pelacakan. Google Analytics dapat digunakan sebagai alat pemasaran media sosial yang hebat yang akan membantu Anda mengukur teknik pemasaran media sosial yang paling berjaya, serta menentukan strategi mana yang lebih baik ditinggalkan.

Lampirkan tag pelacakan ke kampanye pemasaran media sosial Anda sehingga Anda dapat memantaunya dengan baik. Dan pastikan untuk menggunakan analisis dalam setiap platform sosial untuk lebih banyak wawasan tentang konten sosial mana yang berkinerja terbaik dengan pemirsa Anda. Manajemen Krisis Media Sosial hal-hal tidak selalu berjalan dengan baik untuk merek di media sosial. Sebaiknya siapkan playbook agar karyawan Anda tahu cara menangani. Lihat panduan kami untuk manajemen krisis media sosial untuk melihat contoh bencana media sosial terburuk, plus tips tentang bagaimana mereka seharusnya ditangani. Cara memilih platform Media Sosial terbaik untuk pemasaran. Berikut ini ikhtisar singkat tentang cara menggunakan media sosial untuk pemasaran sesuai dengan basis pengguna dan lingkungan unik masing-masing platform. Situs pemasaran media sosial yang berbeda memerlukan pendekatan yang berbeda, sehingga kembangkan strategi unik yang disesuaikan untuk setiap platform. Menggunakan Facebook untuk Pemasaran Media Sosial. Lingkungan Facebook yang santai dan ramah membutuhkan strategi pemasaran media sosial yang aktif. Mulai dengan membuat Halaman Penggemar Bisnis Facebook.

Anda akan ingin memperhatikan tata letak secara hati-hati, karena komponen visual adalah aspek kunci dari pengalaman Facebook. Facebook adalah tempat orang-orang pergi untuk bersantai dan mengobrol dengan teman-teman, jadi tetaplah ringan dan ramah. Dan ingat, jangkauan organik di Facebook bisa sangat terbatas, jadi pertimbangkan strategi iklan Facebook yang hemat biaya, yang dapat berdampak besar pada kehadiran Facebook organik Anda juga. Menggunakan Google+ untuk Pemasaran Media Sosial. Google+ memasuki layar sebagai pesaing Facebook, tetapi sekarang melayani lebih banyak pemirsa khusus. Ini tidak akan berfungsi untuk semua orang, tetapi beberapa komunitas sangat aktif di Google+. Di Google+ Anda dapat mengunggah dan membagikan foto, video, tautan, dan melihat semua +1 Anda. Juga manfaatkan lingkaran Google+, yang memungkinkan Anda untuk menyegmentasikan pengikut Anda ke dalam grup yang lebih kecil, memungkinkan Anda untuk berbagi informasi dengan beberapa pengikut sambil melarang orang lain. Misalnya, Anda dapat mencoba membuat lingkaran penggemar super, dan membagikan diskon khusus dan penawaran eksklusif hanya dengan grup itu.

Anda juga dapat mencoba menyelenggarakan konferensi video dengan Hangouts dan bereksperimen menggunakan fitur Hangout dengan beberapa cara kreatif yang menyenangkan. Beberapa ide pemasaran media sosial: jika Anda adalah seorang salon, selenggarakan sesi bagaimana cara mengepang rambut Anda. Jika Anda memiliki toko buku lokal, coba tawarkan obrolan video penulis. Jika Anda suka berpetualang, undang +1 Anda ke Komunitas Google+ Anda. Google+ Komunitas akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan masukan dan masukan penggemar Anda, benar-benar menempatkan kembali sosial ke media sosial. Menggunakan Pinterest untuk Pemasaran Media Sosial. Pinterest adalah salah satu tren pemasaran media sosial yang paling cepat berkembang. Platform berpusat pada gambar Pinterest sangat ideal untuk ritel, tetapi siapa pun dapat memanfaatkan Pinterest untuk tujuan media sosial atau iklan yang mendorong penjualan. Pinterest memungkinkan bisnis untuk memamerkan penawaran produk mereka sementara juga mengembangkan kepribadian merek dengan pinografi unik yang menarik perhatian. Saat mengembangkan strategi Pinterest Anda, ingatlah bahwa pemirsa utama jejaring sosial adalah wanita. Jika itu demografi Anda, Anda perlu kehadiran di Pinterest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...