Jumat, 07 September 2018

Cara Membuat Iklan Twitter dan Facebook

Banyak bisnis yang tidak yakin cara menangani pemasaran di Twitter dari perspektif berbayar. Ini tentunya bukan upaya yang sepadan untuk semua, dan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda bisa menghabiskan banyak uang. Pelajari cara menguasai iklan Twitter dalam panduan ini. Ingin mempelajari informasi lebih detail tentang penerapan media sosial dalam pemasaran? Dapatkan informasi lebih lanjut tentang media sosial dan bagaimana menggunakannya untuk bisnis Anda. Anda tidak dapat keluar dari media sosial saat ini, dan karena situs web media sosial digunakan di seluruh dunia, mereka adalah kendaraan yang hebat untuk memasarkan situs web Anda. Tim pemasaran media sosial kami memastikan bahwa situs web Anda terlihat di semua situs web jejaring sosial utama seperti Facebook, Twitter, Google Plus, dll. Kami adalah perusahaan pengoptimalan mesin pencari profesional yang membuat pengetahuan mereka diperbarui tentang pengoptimalan di luar halaman. Bersama kami, Anda tidak perlu khawatir tentang Google Panda dan Penguin memperbarui merusak peringkat halaman Anda atau lalu lintas.

Hubungi kami hari ini untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan kami. Hukuman Google dapat berbahaya bagi situs web Anda dan juga bagi bisnis Anda. Alasan utama untuk menjatuhkan hukuman di situs web adalah spam, spamming yang akan Anda lakukan untuk hasil cepat dan peningkatan lalu lintas. Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun cara pintas dapat membawa hasil langsung. Pembaruan Google-Kami memiliki pengalaman serta keahlian menangani masalah yang disebabkan karena pembaruan Google Panda dan Penguin. Untuk memastikan bahwa hanya situs web berkualitas bagus yang mendapat peringkat tinggi di hasil penelusuran Google, Google memperkenalkan pembaruan Panda dan Penguin. Ini diperbarui dari waktu ke waktu yang membawa ke situs web yang telah memanjakan dalam spam atau teknik SEO hitam-topi lainnya. Tidak ada yang melarikan diri dari pembaruan ini. Beberapa situs web yang memiliki lalu lintas satu juta per hari tidak menerima lebih dari 100 klik setelah Google memperkenalkan pembaruan Panda dan Penguin. Jika Anda telah diberikan penalti oleh Google, kemungkinan situs web Anda telah mengalami spam atau teknik SEO topi hitam lainnya seperti membangun tautan yang buruk, konten yang dijiplak, kelebihan kata kunci, dll.

Kami dikenal untuk merancang situs web yang anti-penalti. Tetapi jika Anda memiliki situs web, dan telah dihukum oleh Google penguin atau pembaruan Panda karena suatu alasan, maka Perusahaan SEO akan membantu Anda dalam memulihkan situasi tersebut dan mengembalikan situs web Anda ke jalur yang benar. Sebagai seorang pemasar modern, saya mendapatkan betapa mudahnya terjebak dalam hiruk-pikuk apa yang dilakukan setiap pemasar lain; apakah itu membuat video, blogging, pemasaran email, pemasaran pencarian, SEO, daftar-menyewa, pemasaran gerilya, atau bahkan dingin-menelepon prospek Anda, pilihan tidak terbatas. Jadi ya, audiens Anda ada di sana di suatu tempat itu hanya masalah menemukan mereka, tetapi jika Anda ragu-ragu hanya membaca ulang statistik tersebut karena mereka cukup jitu, teman saya. Serius, mereka praktis gratis! Yah, tidak cukup. Faktanya, alasan Anda perlu beriklan adalah karena mendapatkan traksi dari aktivitas organik di halaman bisnis Anda tidak akan membuahkan hasil. Coba lihat grafik di bawah ini, yang sayangnya membuktikan bahwa hari-hari jangkauan organik sudah lama berlalu; pos Anda tidak muncul di umpan berita Facebook penggemar Anda.

Sisi baiknya, iklan Facebook cenderung menghabiskan sebagian kecil dari biaya saluran pemasaran online lainnya. Misalnya, Koordinator Akuisisi Berbayar dari WordStream, menjalankan kampanye pemasaran ulang Facebook untuk bisnis kecil saudaranya dan mampu menjangkau 200 orang yang mengunjungi situsnya hanya dengan $ 5 per hari. Cukup mengesankan. Jika Anda kekurangan uang tunai, pastikan Anda mengatur anggaran harian Facebook yang wajar sehingga Anda tidak melebihi apa yang dapat Anda belanjakan. Ini bukan pertanyaan tentang berapa banyak biaya Facebook, tetapi seberapa jauh uang Anda akan pergi. Jika Anda masuk ke periklanan Facebook dengan fokus yang jelas dan mengikuti strategi sederhana, efisiensi biaya platform akan mengejutkan Anda. Dalam hal biaya untuk mencapai seribu orang, Facebook jauh lebih murah daripada semua saluran lain online dan offline. Jika Anda menghadapi masalah seperti itu, Anda ada di halaman kanan. Tambang Otak memiliki pengalaman memulihkan beberapa situs web yang telah dihukum oleh Google. Pertama, kami mencoba menemukan area bermasalah yang menyebabkan hukuman. Setelah kami menemukan ini, kami mulai bekerja membuat perubahan yang diperlukan untuk memperbaiki masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...