Jumat, 07 September 2018

Facebook Efektif Mendorong Bisnis Online

Bersama dengan berbagai jenis iklan, seperti iklan video, tingkat perincian yang bisa Anda dapatkan dengan kemampuan penargetan Facebook sangat saya yakini. Baik itu berdasarkan perilaku, minat, demografi, koneksi, rentang usia, bahasa, atau lokasi, Anda dapat menggali cukup dalam dengan kemampuan penargetan ini dan melapisinya satu sama lain untuk memastikan Anda menyingkirkan semua yang dipertanyakan, di luar clickers pasar. Strategi ini menghasilkan keajaiban bagi pemasar karena pemasaran ulang berfungsi dengan menargetkan audiens yang telah mengunjungi situs Anda, dan oleh karena itu lebih cenderung tertarik pada produk atau penawaran Anda pada tingkat tertentu. Jika Anda sudah melakukan penelusuran berbayar, cobalah peretasan "Penguntit Sosial yang Cerdas". Dengan teknik ini, Anda akan memberikan PPC Anda untuk mendorong pemasaran ulang ke non-pengonversi melalui iklan Facebook.

Facebook Memungkinkan Anda untuk Menemukan Prospek Berkualitas Baru dengan Mudah. Setelah Anda menemukan audiens yang mengkonversi seperti orang gila, Anda dapat mengkloning mereka. Aku tidak mencintaimu! Fitur ini disebut pemirsa mirip di mana Anda dapat mengambil audiens khusus dan Facebook akan menjangkau orang-orang BARU yang mirip dengan audiens itu dan karena itu cenderung tertarik dengan bisnis Anda. Pemirsa serupa juga dapat dibangun dengan piksel konversi misalnya, piksel konversi dari iklan pencarian berbayar Anda, Menginstal data dari aplikasi seluler, atau hanya dari penggemar halaman Facebook Anda. Anda juga dapat menentukan lebih lanjut ukuran dan opsi penargetan untuk memastikan pemirsa Anda yang mirip adalah cerminan akurat dari target pembeli Anda. Pendekatan ini mengambil dugaan dari penargetan untuk akuisisi pengguna, yang mengarah ke peningkatan pendapatan. Perusahaan e-commerce anggur Club W melihat peningkatan 5X dalam pendapatan ketika mereka memasangkan iklan video mereka dengan target Pemirsa Serupa. Jika Anda ingin mengikuti dan mengalahkan pesaing Anda, ikuti saran saya dan naik kereta musik Zuckerberg itu tidak buruk.

Kami juga mengaudit seluruh situs web Anda untuk memastikan bahwa tidak ada masalah yang dapat menyebabkan hukuman Google di masa depan dan memperbaikinya. Kenyataannya adalah kita tidak bisa melakukan semuanya. Kita harus memilih saluran mana yang memasukkan hati dan jiwa kita ke dalam, karena jika kita memberikan sebagian kecil upaya pada setiap platform, maka peluang untuk melihat keberhasilan kembali menjadi langsing. Dikatakan, ada satu kekuatan yang mendominasi masyarakat modern: media sosial. Kita semua tahu ini karena Anda kemungkinan memeriksa feed Facebook, Instagram, dan Twitter Anda beberapa kali sehari. Yah, tebak apa? Pelanggan Anda melakukan hal yang sama. Ini tidak mengherankan, tetapi ini juga tidak berarti Anda harus membuang semua pembelanjaan Anda ke setiap platform sosial di luar sana. Namun, ada satu jejaring sosial yang SEMUA pemasar tidak bisa mengabaikan, yaitu Facebook. Jangan percaya saya? Nah, periksa lima alasan mengapa Anda harus. Retargeting di Facebook adalah cara yang sangat ampuh untuk mengubah pengunjung situs Anda menjadi pengguna terkonversi yang mendaftar, berlangganan, mengunduh ebook, melakukan pembelian, atau apa pun yang Anda coba capai dengan situs web dan upaya pemasaran Anda.

Penargetan ulang secara umum sangat berguna karena pengunjung yang kembali menunjukkan minat yang lebih besar pada produk atau penawaran Anda, dan mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk mengklik dan mengonversi setelah kunjungan pertama. Peluang itu bahkan meningkatkan lebih sering pelanggan target Anda melihat iklan. Namun, ada banyak hal lain yang perlu ditarget ulang daripada hanya menampilkan iklan generik yang sama kepada semua pengunjung situs Anda sebelumnya dari satu kumpulan iklan penargetan ulang tunggal. Saya telah menemukan sejumlah strategi yang jauh lebih maju dan efektif dari itu. Terus membaca pos ini untuk mempelajari tujuh taktik penargetan ulang yang akan membawa upaya Anda di Facebook ke tingkat berikutnya. Menargetkan pengunjung halaman tertentu, dan menunjukkan iklan yang cocok kepada mereka. Situs web dan blog Anda terdiri dari laman web berbeda dengan topik yang berbeda, dan masing-masing menarik pengunjung yang berbeda. Jadi mengapa mereka menampilkan semua iklan generik yang sama. Suatu hal yang penting untuk diingat adalah Anda dapat menyegmentasikan audiens retargeting Anda dengan topik yang berbeda dari halaman Anda dan pengunjung mereka. Pada dasarnya, ini berarti bahwa Anda dapat menampilkan pengunjung Anda iklan spesifik yang kemungkinan besar akan menarik bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...