Jumat, 07 September 2018

Targetkan Ulang Pengunjung Yang Ingin Anda Sasar

Pengunjung situs Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang penawaran Anda lebih dekat dengan konversi daripada pengunjung yang baru saja menjelajahi situs Anda selama beberapa detik, dan kemudian pergi. Dengan demikian, pengunjung yang ingin belajar lebih banyak layak mendapatkan tawaran dan alokasi anggaran yang lebih tinggi. Untuk melakukan itu, Anda perlu menyegmentasikannya dalam audiens kustom yang terpisah. Seperti pada contoh pertama kami, ini sangat sederhana. Buat audiens khusus, dan kelompokkan pengunjung yang menjelajahi halaman Cara kerja atau Fitur atau Tentang situs Anda, seperti yang saya lakukan pada contoh di bawah ini. Ini adalah pengguna yang ingin menanyakan dan mendapatkan informasi lebih banyak, dan karena itu layak mendapatkan perhatian Anda. Menargetkan ulang pengunjung yang bertanya tentang paket harga Anda. Salah satu taktik paling kuat dalam penargetan ulang Facebook adalah membuat pemirsa khusus pengunjung yang mengunjungi halaman harga situs Anda.

Logika di balik ini adalah pengunjung yang mencapai halaman harga Anda berada di pasar dan jauh lebih mungkin menjadi pelanggan yang membayar. Anda perlu memastikan bahwa pengguna ini tidak akan lolos dengan mensegmentasikannya dan menawar harga tertinggi yang Anda dapat untuk memastikan Anda menjangkau semuanya. Seperti pada contoh sebelumnya, buat pemirsa khusus berdasarkan URL halaman harga Anda. Menargetkan ulang pengunjung yang hampir mendaftar, tetapi tidak. Dengan taktik ini, kami benar-benar melanjutkan apa yang kami lakukan di yang sebelumnya, tetapi kali ini kami mengelompokkan pengunjung yang bahkan lebih dekat dengan konversi, dengan menargetkan pengunjung yang mengunjungi halaman pendaftaran Anda tetapi tidak benar-benar mendaftar. Tidak selalu jelas mengapa orang yang mengklik tombol "mendaftar" di situs Anda tidak akan benar-benar mendaftar, tetapi kenyataannya, itu sering terjadi, karena berbagai alasan. Semua yang tersisa untuk Anda adalah memberi mereka dorongan terakhir, dan menghapus kekhawatiran atau ketidakamanan yang tersisa untuk membuat mereka akhirnya mendaftar.

Cukup buat pemirsa khusus dengan URL halaman pendaftaran Anda, dan kecualikan pengguna yang sudah mendaftar. Retarget pengguna yang mencari apa yang Anda tawarkan. Jika Anda menggunakan iklan Google dan Bing dalam strategi pertumbuhan Anda (Jika Anda membaca blog ini, saya akan melanjutkan dan menganggap Anda melakukannya), ada trik retargeting yang bagus yang dapat Anda lakukan di Facebook. Anda dapat menggunakan Facebook untuk menargetkan ulang pengunjung yang masuk ke situs web Anda dari iklan penelusuran, dengan persis apa yang mereka cari. Meskipun terdengar agak rumit, itu sebenarnya sederhana. Saya akan menjelaskannya dengan menggunakan iklan penargetan ulang yang sebenarnya yang kami gunakan di sini di CrazyLister. Kami menggunakan kata kunci seperti ebay template, ebay html templates, templat crate ebay dll. Dalam kampanye pencarian kami. Namun sayangnya, kami tidak memiliki rasio konversi 100% dari kata kunci tersebut. Di sinilah penargetan ulang dimulai. Kami mensegmentasikan pengunjung situs kami dengan apa yang mereka cari, dan menjawab pencarian mereka segera di Facebook. Misalnya, jika mereka mencari daftar eBay, mereka akan melihat iklan tentang daftar eBay saat mereka masuk ke Facebook.

Jika mereka mencari menjual lebih banyak di eBay, mereka akan melihat iklan yang akan memberi tahu mereka cara menjual lebih banyak di eBay dengan Crazylister. Dan ini akan terus dan terus untuk semua jenis pencarian yang berbeda dan halaman arahan pencarian yang kami miliki. Segmentasi waktu adalah salah satu taktik retargeting paling dasar yang tidak cukup sering digunakan. Tidak seperti segmentasi lain yang kami tunjukkan di atas yang didasarkan pada tempat pengunjung situs web Anda, dengan taktik ini kami mengelompokkan mereka saat mereka mengunjungi situs Anda. Sasaran di sini adalah menghabiskan lebih banyak anggaran penargetan ulang pada pengunjung panas yang telah mengunjungi situs Anda baru-baru ini dan membelanjakan lebih sedikit pada orang-orang yang kedinginan karena sudah lama sejak mereka terakhir mengunjungi situs Anda. Dengan taktik ini, Anda semacam membuat "kampanye menetes" dari iklan yang telah dilalui oleh pengunjung Anda sebelumnya, dan Anda tetap mempertahankan kampanye penargetan ulang Anda. Seperti yang disebutkan di atas, ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan retargeting daripada hanya menampilkan iklan generik yang sama kepada semua pengunjung Anda. Tapi sekarang saya ingin berbagi taktik yang berbeda, yang membuat hampir semua orang saya berbagi dengan mengatakan, Bagaimana saya tidak pernah memikirkan itu sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...