Kamis, 01 April 2021

Pengoptimalan SEO dengan Kata Kunci dan Nama

Hasil pencarian untuk sepatu wanita elegant Ini adalah contoh untuk nama domain yang ramah-SEO, varian yang disederhanakan yang memanfaatkan kata kunci dan menyertakan spesifikasi bisnis: penjualan elektronik (online) sepatu (sepatu). Seiring waktu situs berkembang, portofolio telah berkembang, dan namanya dipertahankan. SEO dibangun dari waktu ke waktu, yang berarti bahwa situs lama akan memiliki lebih banyak otoritas dan bobot di mesin pencari, karena seiring waktu telah memberikan informasi yang relevan dan berguna bagi pengguna yang telah kembali ke situs selama ini. Itulah mengapa tidak disarankan untuk mengganti nama, kecuali dalam situasi tertentu.

Seperti rebranding, penggabungan beberapa merek di bawah topi yang sama, merek yang diakuisisi oleh perusahaan lain dan banyak kasus besar serupa lainnya. Apa yang harus kita ingat saat memilih nama domain yang ramah SEO?  Sebuah domain dengan nama merek. Merek mewakili keunikan, memiliki cerita di baliknya, dan identitas. Orang akan dengan mudah memberi saya nama merek yang menonjol, berbeda seperti merek yang dilarang Tuhan, dibandingkan dengan jsp pro service 23 nama merek umum yang mudah dilupakan. Sebuah merek dapat menetapkan standar dan menempatkan produk dalam kategori mewah atau menempatkannya dalam kategori yang menarik bagi khalayak yang lebih luas. Dan ini bisa ditransfer ke nama domain.

Seiring waktu, merek dan situs dapat berkembang, dan nama yang kuat akan membawa banyak manfaat. Dibandingkan dengan nama generik yang bahkan bisa menjadi penghalang. Metode yang paling direkomendasikan jsp pro service 21 dan digunakan adalah nama domain yang menggunakan nama merek. Opsi lain, yang bertujuan untuk pengoptimalan SEO, dapat berupa kombinasi nama yang tepat dan kata kunci tertentu. Dengan cara ini Anda dapat membuat nama merek yang unik dan dioptimalkan. Pastikan nama yang Anda pilih unik, tidak ada lagi nama yang mirip di lingkungan online, dan hindari menyalin merek dagang yang sudah terdaftar. Anda dapat mengakses di mana Anda memiliki beberapa database untuk mencari merek dagang.

Nama domain yang pendek dan mudah diingat Jika nama domainnya pendek maka akan mudah diingat. Perusahaan dan situs terbesar memiliki nama yang pendek dan mudah diingat. Beberapa penelitian menunjukkan jsp pro service 33 bahwa panjang nama domain yang paling umum adalah sekitar 12 karakter. Sebaiknya jaga panjang rentang antara 6-14 karakter. Nama untuk merepresentasikan aktivitas. Anda dapat memilih nama domain yang relevan dengan aktivitas yang dilakukan, khusus untuk bisnis. Dalam kasus ini, Anda juga akan mempertimbangkan untuk memasukkan kata kunci. Metode seperti itu akan memberi tahu pengguna tentang apa sebenarnya situs itu dan dapat membantu meningkatkan lalu lintas.

Jika kita mengikuti contoh di atas dengan epantofi.com atau scauneonline.ro, mereka termasuk dalam kategori ini. Perwakilan untuk aktivitas yang dilakukan berlawanan dengan yang mengikuti nama merek yang tepat, yang harus inovatif dan menarik. Bergantung pada kebutuhan JSP dan ide bisnis, nama domain harus dipilih sesuai dengan rasa tanggung jawab. Hindari angka dan tanda hubung Jika kita mengikuti contoh perusahaan besar seperti Facebook, Google, Samsung, Dove, semuanya memiliki domain sederhana hanya dengan nama merek, tanpa tanda hubung atau angka. Simbol atau angka apa pun membuat pengucapannya sulit dan akan lebih sulit untuk diingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...