Sabtu, 10 April 2021

Klasifikasi Tautan Anda dengan Cara Relevan

Dengan hadiah sederhana, Anda bisa mendapatkan tautan dan banyak perhatian di media sosial. Ada banyak cara untuk terlibat dalam aksi ini. Anda tidak hanya harus fokus pada media sosial. Anda dapat memilih kampanye email, iklan berbayar (pencarian dan bentuk lainnya), sindikasi konten, atau posting tamu. Mempromosikan di daftar pelanggan Anda. Setiap konten baru harus diumumkan ke publik. Jangan menjalankan situs monolog, Anda membutuhkan orang untuk berbicara dengan Anda, mempekerjakan Anda, membagikan Anda, atau menantang ide Anda. Simpan daftar email pembaca Anda dan kirim konten Anda melalui email (dengan izin mereka) secara teratur.

Gunakan media sosial untuk mempromosikan konten Anda, dan gunakan grup dan lingkaran mereka untuk mempromosikannya kepada pengguna yang relevan, pengguna yang ingin mempromosikan bisnis Anda. Promosikan diri Anda pada daftar prospek Anda. Hal yang sama berlaku untuk influencer. Email, aktivitas sosial dipersilakan, tetapi bagi mereka Anda perlu jso new guide 18 mengambil langkah ekstra ini. Anda harus selalu melakukan percakapan, membantu mereka dengan artikel mereka dan bahkan bertemu mereka di acara sosial. Kami akhirnya berada di langkah terakhir dari proses membangun tautan. Yang di mana Anda memeriksa apakah semua upaya Anda berhasil atau tidak. Sekaranglah waktunya untuk membahas catatan yang awalnya Anda bicarakan dengan atasan atau klien Anda dan mempelajari nilai-nilai yang ingin Anda ikuti.

Hanya dengan terus memantau nilai-nilai Anda, Anda dapat meningkatkan kampanye masa depan Anda. Tampaknya 2020 memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan para pemasar digital. Proses membangun tautan menjadi semakin kreatif, sementara Google mencoba memberi penghargaan pada konten hebat dengan peringkat yang lebih tinggi. Selalu ingat pedoman Google agar Anda tidak tertembak saat mencoba mengembangkan bisnis Anda. Kami jso new guide 18 mendorong Anda untuk secara kreatif membuat tautan alami dan mencoba membuat banyak percakapan seputar bisnis Anda. Google terus memperbarui algoritmanya untuk menemukan tautan yang tidak wajar, dan hukuman adalah hal terakhir yang ingin Anda hadapi ketika mencoba mengembangkan bisnis Anda.

Artikel ini tidak dimaksudkan sebagai panduan terakhir untuk menghubungkan sumber daya bangunan. Ini lebih merupakan proses yang mendukung dengan tips membangun tautan yang dapat berdampak positif pada peringkat Anda di Google. Beberapa adalah taktik membangun tautan yang lebih canggih, termasuk beberapa topik teknis SEO, tetapi kebanyakan dari mereka adalah peluang jso new guide 143 membangun tautan yang mudah ditemukan dan diterapkan. Ada banyak alat penelitian hebat yang dapat membantu Anda mencapai tujuan untuk memiliki peringkat mesin pencari yang tinggi, namun, ingatlah bahwa alat terbaik yang Anda miliki adalah otak, akal sehat, dan pengalaman Anda sendiri.

Saya memutuskan untuk menjalankan klasifikasi tautan, dibutuhkan beberapa menit. Saya memutuskan untuk pelan-pelan dan mengambil waktu saya. Seperti yang saya sebutkan, saya terlalu skeptis dan berhati-hati (terkadang ini bisa menjadi masalah jika Anda harus bereaksi dengan cepat). Bagaimanapun, saya memutuskan untuk melihat paketan baru setiap domain dan hampir setiap tautan, saya tidak yakin saya mempercayai rasio tautan yang tidak wajar sejak awal. Saya pergi dan memeriksa dengan mata kepala sendiri hampir setiap koneksi dan setiap bidang (apakah itu mencurigakan, tidak wajar atau ok). Saya menemukan beberapa tautan tidak wajar yang saya suka dan beberapa tautan oke yang tidak saya percayai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...