Sabtu, 23 Januari 2021

Merealisasikan strategi SEO Teknik dan Taktik

Di antara alat utama pemasaran online adalah Situs Web, Strategi Pengoptimalan SEO, Promosi SEM atau PPC, Blog, aktivitas, dan Halaman Perusahaan di jejaring sosial, Pemasaran Email, dll. Ketika Anda berniat untuk melakukan tindakan tertentu, untuk menerapkan alat pemasaran online tertentu, sangat baik untuk memiliki ide setidaknya secara umum dari aspek utama dan spesifikasi dari setiap alat promosi online. Dalam artikel ini Anda akan mempelajari. Halaman web adalah pintunya, ini adalah kartu nama perusahaan, ini adalah etalase toko fisik. Terakhir, di sinilah pengguna akan membeli produk atau jasa Anda. Sangat penting bahwa situs web Anda menarik, memiliki desain dan struktur yang mengundang Anda untuk bertahan di situ dan tidak membuat pengunjung lari ketakutan ketika masuk (ini juga akan berkontribusi pada pemosisian yang akan Anda miliki di mesin pencari).

Untuk ini, sangat penting untuk mempelajari audiens yang ingin Anda tuju, mengetahui selera dan preferensi mereka, serta menyesuaikan situs Anda. Menurut statistik terbaru, proporsi kunjungan ke Situs Web lebih dari 60% dilakukan melalui telepon seluler. Jika situs web tidak diadaptasi, pengguna masuk dan keluar dari persaingan Anda. Penentuan space bagus 24 posisi mesin pencari dibagi antara SEO dan SEM atau PPC. Baik untuk mengetahui perbedaan antara kata-kata ini. SEO Pengoptimalan Mesin Telusur Ini bertujuan untuk mengoptimalkan alat pemasaran Anda dengan cara terbaik sehingga situs Anda atau apa pun yang Anda inginkan ditemukan di posisi teratas mesin pencari, yaitu dengan kata kunci yang mengidentifikasi Anda (lebih dimengerti - gratis). Untuk merealisasikan strategi SEO ada banyak teknik dan taktik.

White Hat SEO, Black Hat SEO, Gray Hat SEO (baru-baru ini muncul), On-Page SEO, Off-Page SEO dll, kita bisa ngobrol berjam-jam. Kami akan berbicara lebih detail di artikel lain. SEM Pemasaran Mesin Pencari Itu adalah tindakan apa pun untuk membuat kampanye pemasaran Internet. Biasanya, SEM digunakan untuk merujuk pada kampanye iklan berbayar untuk ditampilkan di jaringan pencarian, tetapi agar adil, kita harus mengatakan bahwa SEM mencakup semua tindakan pemasaran dalam mesin pencari, baik itu berbayar atau berbayar. Kedua istilah terkait space bagus 40 erat karena yang satu selalu diperlukan agar yang lain berfungsi dengan benar. Jika Anda ingin menarik pemirsa berkualitas ke situs Anda dan meningkatkan visibilitas merek Anda dengan cepat dan efektif, SEM memiliki banyak kontribusi. Seringkali, ketika kita berbicara tentang SEM, kita merujuk atau mengaitkannya dengan PPC.

Ini mengacu secara ketat pada model iklan berbayar di Internet. Contoh PPC adalah kampanye Google Adwords dan iklan bersponsor yang muncul di hasil teratas pencarian Google dan di iklan di sebelah kanan. Sistem bayar per klik ini berguna untuk membantu meningkatkan lalu lintas ke halaman iklan Anda dan menghasilkan penjualan atau visibilitas. Ini adalah sistem space bagus 26 yang sangat berguna untuk perusahaan yang baru dibuat, ketika produk baru perlu diumumkan segera atau untuk menginformasikan kepada konsumen. Sedikit anekdot tentang PPC Saya menggunakan istilah PPC sejak saya berusia 14-15 tahun (96-97), hanya saya menggunakannya untuk tujuan lain - Mungkin Sesuatu Jatuh - meskipun, jika kita kami pikir sedikit, ini banyak hubungannya dengan PPC online.

Blog perusahaan adalah alat yang jauh lebih penting daripada yang terlihat pada pandangan pertama. Di dalamnya, Anda akan dapat berbagi konten dengan pelanggan Anda, konten yang mungkin berguna bagi mereka, seperti petunjuk penggunaan dan fitur khusus produk Anda. Memposting secara sistematis ke blog Anda akan membuat halaman web Anda terus diperbarui, yang lebih menyukai organik posisi di mesin pencari. Selain itu, ini akan membantu Anda mendapatkan visibilitas jasa seo bagus untuk lebih banyak kata kunci yang Anda minati. Adapun artikel yang dipublikasikan juga akan disebarluaskan di jejaring sosial, guna berinteraksi dan menambah jumlah Followers (pengikut). Fan Page Halaman media sosial perusahaan. Tujuan dari profil sosial, bertentangan dengan apa yang diyakini banyak orang, bukanlah untuk mendapatkan pelanggan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...