Jika Anda menginginkan efisiensi pada FB maka Anda harus membayar dengan baik. Saya akan jelaskan di bawah. Bagaimana Anda mencari sesuatu? Di Google Pertama-tama, Anda perlu mempertimbangkan aspek yang sangat penting tentang bagaimana seseorang mencari layanan atau produk yang Anda tawarkan. Di situlah semuanya dimulai. Saat Anda membuka komputer atau ponsel, bagaimana Anda mencari? Masukkan di kotak tengah apa yang menarik minat Anda, jadi lakukanlah. Tulis di sana apa yang Anda butuhkan dan Google memberikan jawabannya, dan bahkan membantu Anda dengan melengkapi kata-kata secara otomatis. Dan Anda mendapatkan daftar hasil (SERP) yang berisi semua jawaban atas permintaan Anda.Anda akan memiliki daftar halaman web, FB atau Google+ yang diurutkan sesuai dengan seberapa baik optimasi SEO telah dilakukan.
Tentu saja, 2-3 hasil pertama di atas, atau yang terakhir di bawah, yang ditandai dengan warna kuning dan mewakili iklan berbayar di Google AdWords bisa jadi tidak masuk akal, semuanya hanya muncul karena Anda membayarnya. Kemungkinan besar harga per pekan 22 Anda juga tidak akan tertarik. Selain itu, Anda dapat mengkliknya untuk memakan lebih banyak uang dari anggaran iklan, karena di sana Anda membayar tergantung pada berapa banyak klik yang diberikan pada iklan tersebut. Jadi jika dia adalah pesaing Anda kalahkan dia! Jadi, jika Anda berhati-hati, Google juga menyertakan jaringan FaceBook. Melakukan pencarian Google akan menampilkan hasil dari FaceBook. Sebaliknya, Anda tidak akan melihat hal seperti itu! Tidak peduli berapa banyak pengoptimalan SEO yang Anda lakukanTentu saja, ada juga orang yang mencari di FaceBook. Jumlah mereka tidak sedikit, tetapi tidak lebih dari mereka yang mencari di Google, menurut saya jumlah mereka kecil dibandingkan dengan mereka yang menggunakan Google, dan ini tidak akan berubah terlalu cepat. Siapa pun yang mencari produk atau layanan menggunakan jaringan FaceBook akan melakukan hal serupa, kecuali bilah pencarian ada di kiri atas. Anda juga akan menemukan beberapa hasil yang diurutkan sesuai dengan pengoptimalan SEO harga per pekan 18 yang dilakukan pada halaman tersebut, karena Anda masih akan menemukan halaman, tidak termasuk akun pribadi. Tidak seperti Google, yang menampilkan informasi apa pun yang terkait dengan topik itu. Ya betul, dan di halaman FaceBook ada semacam optimasi SEO, hanya di sini kriterianya agak berbeda kepentingannya.
Intinya, semua disebut optimasi SEO karena FB juga berperilaku seperti mesin pencari. Namun, jumlah suka merupakan faktor yang agak penting dalam pencarian FaceBook (meskipun ada kecenderungan untuk tidak memperhitungkan terlalu banyak jumlah suka), karena ini adalah cara jaringan dibangun, di sana keterwakilan subjek. juga diberikan oleh jumlah apresiasi. Konten postingan di situs klasik dapat dengan mudah diakses di FaceBook. Sebaliknya, muncul di FB di Google lebih sulit. Perbedaan antara pencarian Google dan FaceBook. Perbedaan utama harga per pekan 44 antara kedua jenis ini adalah: cara klasifikasi keterwakilan subjek yang dicari. Jika konten posting atau situs atau halaman pada dasarnya relevan dengan Google, seperti yang ingin Anda katakan, popularitas masih mendominasi di FB, karena jaringan sosial, dan kelompok orang yang berbeda selalu memiliki minat yang berbeda.
Selalu, jika Anda menggunakan mesin pencari di FB, seseorang yang merupakan bagian dari jaringan teman Florin Salam akan menemukan hasil selain dari teman Nicolae Manolescu, misalnya. Jelas, dan jika Anda mempertimbangkan aspek-aspek ini, Anda dapat membangun strategi harga jasa seo pemasaran yang efektif. Mengumpulkan suka di FB juga bisnis, ada perusahaan dan orang yang melakukan itu. Tetapi jika metode seperti itu berhasil di FB, Google sepenuhnya mengabaikannya dan bahkan menghukum situs yang tidak meningkatkan jumlah pengunjung. apel suka, jadi melalui kampanye berbayar. Ini menjelaskan mengapa di Google Anda akan menemukan laman dengan sedikit suka yang jauh lebih banyak daripada yang lain. Mengapa promosi FaceBook itu mahal.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar