Rabu, 07 Oktober 2020

Promosi SEO Membutuhkan Waktu

Jawabannya sederhana dan tidak mengejutkan siapa pun. Hal-hal ini membuat iklan lebih terlihat dan menarik, yang berarti bahwa pengguna akan mengkliknya (tidak peduli apa sebenarnya yang diklik pengguna, diklik, lalu klik terjadi!). Dan ketika klik terjadi, Google menghasilkan uang. Ketika tidak ada klik-tayang dan pengguna memilih hasil penelusuran organik daripada iklan, Google tidak menghasilkan uang. Dan dia suka menghasilkan uang, jadi dengan semua cara yang tersedia dia memaksa pengiklan untuk mengikuti algoritmanya. Jika Anda masih memiliki atau, sebaliknya, memiliki pertanyaan terkait indikator kualitas iklan, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada kami menggunakan formulir umpan balik, dan kami pasti akan mencoba membantu Anda.

Ada banyak tip dan trik di Internet untuk pertanyaan apa pun yang menarik minat Anda. Meskipun Anda memiliki akses ke informasi apa pun, seringkali sulit untuk menentukan informasi mana yang benar. Sangat sulit untuk memahami informasi web koko 85 yang berkaitan dengan promosi situs web SEO, yang sering dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan dan sangat tidak dapat dipahami, dapat diubah dan tidak berfungsi tanpa rebana dukun. Tetapi kami dapat membantu Anda menghemat waktu. Pada artikel ini, Anda akan menemukan 7 mitos SEO yang benar-benar membosankan, jadi kami ingin menyanggahnya sekali dan untuk selamanya. Jika Anda tidak bisa langsung masuk ke TOP 10, tidak ada gunanya mengotak-atik promosi. Pertama, mari kita singkirkan mitos terbesar dan paling umum.

Faktanya, halaman pertama pencarian berisi lebih dari yang Anda bayangkan. Dan ada perbedaan yang sangat besar antara PPC dan SEO organik, yang merupakan strategi pemasaran jangka panjang yang solid. Pengiklan yang membayar untuk klik iklan berdasarkan kata kunci yang dipilih diberi posisi "premium" atas dan posisi "tidak terlalu premium" bawah pada SERP pertama. Dan posisi ini hanya bergantung pada apakah Anda membayar web koko 102 untuk iklan atau tidak. Pada saat yang sama, beberapa kata kunci memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi, dan, karenanya, memiliki biaya per klik yang tinggi, karena semua orang ingin membuka halaman pertama. Setelah blok dengan iklan kontekstual, blok dengan perusahaan lokal biasanya ditampilkan, berdasarkan peta google.

Ini adalah perusahaan terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Dan dengan perubahan lokasi Anda, hasil ini akan berubah. Blok ini tidak selalu ada, bergantung pada apa yang Anda cari. Berikutnya adalah web koko 91 hasil pencarian organik. Di bawah ini adalah tiga tangkapan layar dengan contoh hasil pencarian menurut kata kunci. Pencarian sangat kompetitif, dengan iklan berbayar dan bisnis lokal di hasil pencarian. Permintaan persaingan menengah di bagian atas halaman dengan hanya dua iklan berbayar. Pencarian organik saja Melihat gambar di atas, Anda mungkin berpikir bahwa rasio Tanpa Klik juga tinggi. Tetapi pikirkan tentang betapa lebih baiknya jika orang yang tahu apa yang mereka inginkan mengklik situs Anda, dan karenanya mereka akan menjadi pelanggan setia Anda.

Ingin tahu berapa lama untuk mendapatkan hasil pertama yang bermakna. SEO organik dapat memakan waktu 3 hingga 6 bulan pada tahap pertama sebelum Anda melihat peningkatan lalu lintas ke situs web Anda. Dan bahkan setelah mencapai hasil pertama, Anda tidak boleh rileks. Penerapan promosi SEO membutuhkan seo koko waktu dan tenaga, namun hasilnya patut ditunggu. SEO adalah kata kunci Meneliti dan menyusun inti semantik situs Anda itu penting, tetapi mengoptimalkan situs Anda membutuhkan kombinasi aktivitas yang berfungsi sebagai pendekatan terintegrasi untuk promosi situs web, bukan sebagai taktik terpisah. Pembuatan konten dan blog adalah bagian penting dari strategi SEO Anda. Anda perlu memikirkan tentang apa yang dicari pengguna untuk kueri kunci tertentu. Misalnya, jika seseorang mengetik dalam kueri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...