Inilah tampilan blok pencarian Google yang khas untuk kueri lokal. Blokir peta masalah lokal Google Peta blok pencarian lokal Google. Dalam SEO Lokal, faktor peringkat sangat berbeda dari SEO standar, dan terlebih lagi, faktor tersebut jauh lebih sering berubah. Salah satu pemimpin utama di antara layanan SEO Lokal adalah MOZ. Mari kita beri penghormatan pada eksperimen dan statistiknya. Juga, jika Anda tertarik dengan GMB, SEO Lokal, dan Google Maps, maka Anda pasti harus mengacu pada basis pengetahuan MOZ. MOZ baru-baru ini melakukan penelitian menarik dan memecah poin peringkat utama dalam SEO lokal. Beberapa perbedaan dengan SEO standar - Sinyal Google Bisnisku dan Cantuman Lokal (juga dikenal sebagai Kutipan Lokal - analogi dengan agregator informasi bisnis tentang perusahaan, misalnya, yelp.com, mapquest.com, angieslist.com, dll.) Segera terlihat.
Perhatian khusus harus diberikan pada pemilihan kategori yang paling sesuai untuk situs Anda. Untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam pengisian, disarankan untuk mengikuti rekomendasi dari Google. disarankan untuk mengikuti jso panda 80 rekomendasi Google. Daftar rekomendasi lengkap dapat ditemukan di sini. Jika Anda berhasil menemukan perusahaan Anda atau dibuat di GMB, lanjutkan ke item berikutnya. Bisnis duplikat di GMB Masalah utama yang mencegah bisnis Anda masuk ke Top 3 di Google Maps adalah informasi duplikat tentang perusahaan yang sama. Misalnya pada gambar di bawah ini, Anda dapat melihat beberapa perusahaan di GMB untuk satu bisnis. Contoh duplikat di peta Google Cari berdasarkan nama perusahaan, nomor telepon, atau alamat. Jika Anda menemukan informasi duplikat dengan mengikuti petunjuk Google, mudah saja untuk menghapus duplikat yang tidak perlu.
mengikuti petunjuk dari Google, mudah untuk menghapus duplikat yang tidak perlu
NAP (Nama, Alamat, Telepon) Singkatan NAP adalah kombinasi dari nama bisnis, alamat, dan nomor telepon. Mengapa ini penting? Yang penting di sini adalah fakta bahwa kombinasi data ini harus sama di Google Bisnisku dan di situs (sebaiknya di semua halaman, misalnya, di header atau footer), serta di direktori tematik. Di sinilah poin penting untuk SEO luar negeri. Saat mendaftarkan bisnis Anda dengan Cantuman Lokal, ada baiknya juga berpegang pada jso panda 85 kombinasi NAP yang sudah ada. Untuk mendapatkan 100% manfaat NAP, terapkan markup mikro di situs Anda. Di bawah ini adalah kode umum yang dapat Anda terapkan ke situs Anda hanya dengan mengganti boilerplate dengan data organisasi Anda. Interaksi dan peminjaman informasi di antara layanan Cantuman Lokal ditampilkan dengan indah di infografis. Ini hanya berlaku untuk SEO luar negeri.
Interaksi antara Cantuman Lokal dan Google Tautan masuk eksternal sangat bermanfaat di Google. Masalah lokal pada kartu tidak terkecuali. Di bawah ini, profil tautan dari tiga situs pertama di SERP diperiksa secara selektif. Aman untuk mengatakan bahwa sulit untuk masuk ke 3 teratas tanpa tautan eksternal. Apa yang harus Anda perhatikan Menurut Markus Miller dan Searchengineland, penekanannya harus pada mendapatkan https://jasaseo.one/tag/google-panda/ tautan dari situs lokal, lebih disukai pada topik yang serupa. Mereka akan jauh lebih berguna untuk hasil di peta Google daripada tautan dari portal gemuk. Untuk SEO Lokal luar negeri, mendaftarkan bisnis Anda di direktori juga akan menguntungkan profil tautan, dengan tautan langsung tidak penting. Yang utama adalah menempatkan NAP persis sesuai dengan yang diposting di Google Bisnisku. Mari kita ambil contoh seperti apa tampilan profil tautan situs dari layanan pengiriman pizza lokal di pusat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar