Minggu, 04 Oktober 2020

Mencari Pakar SEO yang Kompeten

Dalam posisi stabil situs dapat dilacak dalam hasil pencarian, yang menunjukkan kualitas tinggi situs kontraktor dalam hal mesin pencari dan orang-orang, karena metrik perilaku pengguna berdampak langsung pada posisi situs. Kesimpulan pemilihan kontraktor berdasarkan studi tentang hasil pencarian adalah yang paling objektif, karena posisi tinggi berarti situs berkualitas tinggi. Pilih tiga hingga lima perusahaan tempat Anda akan mengirim lamaran, ini sudah cukup. Jumlah kecil akan menyelamatkan Anda dari berjam-jam percakapan, dan juga tidak akan membuat Anda bingung dalam kalimat. Kami telah memutuskan tempat pencarian, sekarang Anda perlu melihat informasi yang disajikan di situs web perusahaan. Kami tidak akan mencantumkan poin-poin utama, tetapi memperhatikan hal-hal kecil yang diabaikan banyak orang.

Opsi yang paling efektif, karena perusahaan yang akan mempromosikan situs Anda sendiri harus menempati posisi terdepan dalam pencarian untuk Yandex dan Google. Setuju, Anda tidak akan berobat gigi ke dokter gigi ompong. Lihat hasil pencarian teratas untuk kata kunci seperti Promosi SEO dan sebagainya. Sejujurnya, perusahaan kami berada di posisi terdepan dalam hasil pencarian untuk kueri yang relevan, karena kami tahu cara mempromosikan situs. Posisi situs dalam hasil pencarian tidak statis, mereka berubah sepanjang hari dengan plus atau minus tiga posisi. 

Nomor ponsel ditentukan sebagai nomor kontak atau nomor tersebut tidak ditentukan sama sekali. Bahkan perusahaan paling standar yang mengandalkan masa tinggal yang lama dan sukses di pasar layanan SEO akan membeli dan menempatkan nomor kota. Kurangnya informasi kontak atau alamat kantor. Jika sebuah perusahaan hanya ada secara online, maka itu bukanlah perusahaan sama sekali, tetapi asosiasi freelancer, dengan siapa terdapat kekhasan. Desain ketinggalan zaman secara moral Ini seharusnya mengkhawatirkan, karena pakar SEO yang kompeten pakar jso 32 tahu bahwa tampilan dan kegunaan situs memengaruhi metrik perilaku pengguna. Ini, pada gilirannya, mempengaruhi posisi di mesin pencari. Jika sebuah perusahaan tidak peduli dengan kualitas SEO untuk dirinya sendiri, kecil kemungkinannya ia akan memberikan layanan yang berkualitas Biaya layanan terlalu rendah

Dengan biaya layanan yang terlalu rendah, maksud saya biaya hingga 10-20 ribu rubel. Dengan biaya ini, Anda tidak akan menerima apa pun atau faktur tambahan dengan jumlah yang sama. Formulir badan hukum dan tanggal pendaftaran. Dengan menggunakan portal rusprofile.ru, Anda dapat mengetahui pakar jso 30 poin-poin utama (tanggal pendaftaran, jumlah karyawan yang dipekerjakan secara resmi, dan sebagainya) dari sebuah badan hukum secara gratis, hanya mengetahui TIN atau OGRN-nya. Jika informasi ini tidak ada di situs atau dalam kebijakan privasi (keberadaannya merupakan prasyarat saat mengumpulkan data pribadi pengguna), Anda tidak akan malu untuk bertanya kepada pengelola. Saya rasa Anda telah bertemu dengan situs perusahaan yang karyawannya adalah CEO, CTO, CFO, direktur pemasaran, direktur pengembangan, direktur copywriting, direktur nama arah baru untuk direktur, dan sebagainya.

Perusahaan sepenuhnya adalah direktur, tetapi tidak ada spesialis. Promosi membutuhkan tim spesialis yang lengkap (pengoptimal SEO, webmaster, programmer web, copywriter, analis SEO), bukan tim direktur. Oh, percakapan ini dengan manajer Puisi. Dan ini asalkan seorang spesialis https://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ akan berbicara dengan Anda, dan bukan "transfer". Manajer, pada prinsipnya, harus memahami jasa yang dia jual. Jika tidak demikian, akhiri percakapan dengan berani (tetapi secara budaya). Wawancara tidak boleh seperti interogasi, yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan informasi untuk persiapan proposal, tetapi Anda tidak dapat melakukannya tanpa pertanyaan. Berikut adalah daftar pertanyaan yang dapat dan harus ditanyakan seorang manajer. Alamat website jika Anda belum menunjukkannya dalam aplikasi. Apakah situs tersebut berkembang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...