Selasa, 22 September 2020

Promosi Web Meningkatkan Peringkat SEO

Selain itu, laman dapat secara eksplisit dikecualikan dari basis data mesin telusur dengan menggunakan tag meta khusus untuk robot. Saat mesin telusur mengunjungi situs, robots.txt yang terletak di direktori root adalah perayapan file pertama. File robots.txt kemudian diurai dan diinstruksikan oleh robot yang halamannya tidak dapat dirayapi. Karena crawler mesin telusur dapat menyimpan salinan cache dari file ini, terkadang crawler tersebut dapat merayapi halaman yang tidak ingin dirayapi oleh webmaster. Halaman yang biasanya dicegah untuk dirayapi menyertakan halaman login khusus seperti keranjang belanja dan konten seperti hasil pencarian khusus pengguna dari pencarian internal. Pada bulan Maret 2007, Google memperingatkan webmaster bahwa mereka harus menghindari pengindeksan hasil pencarian internal karena halaman dianggap sebagai spam pencarian.

Berbagai cara dapat meningkatkan popularitas halaman web dalam hasil pencarian. Tautan silang antar halaman situs web yang sama untuk menyediakan lebih banyak tautan ke halaman penting dapat meningkatkan visibilitas. Menulis konten yang menyertakan frase kata kunci yang sering dicari, agar bermakna interna seo 10 bagi berbagai jenis permintaan pencarian akan sering kali meningkatkan lalu lintas. Memperbarui konten agar mesin telusur tidak sering merayapi kembali dapat menambah bobot situs. Menambahkan kata kunci yang relevan ke metadata halaman web, termasuk tag judul dan deskripsi meta, cenderung meningkatkan relevansi daftar pencarian situs, sehingga meningkatkan lalu lintas. Kanonikalisasi URL dari akses web melalui beberapa URL.

Menggunakan elemen tautan kanonik atau melalui pengalihan 301 dapat membantu memastikan tautan dalam berbagai versi URL semuanya diperhitungkan dalam skor popularitas tautan dari halaman. Teknik SEO dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori besar: teknik yang direkomendasikan interna seo 9 oleh perusahaan mesin pencari sebagai bagian dari desain "topi putih" yang baik, dan teknik yang tidak disetujui oleh mesin pencari untuk "topi hitam". Mesin pencari berusaha meminimalkan dampak yang terakhir, di antaranya spamdexing. Komentator industri telah mengklasifikasikan teknik, dan praktisi yang menerapkannya, sebagai SEO topi putih, atau SEO topi hitam. White hats cenderung memberikan hasil yang bertahan lama, sedangkan black hats mengharapkan bahwa situs mereka pada akhirnya akan dilarang baik untuk sementara atau selamanya setelah mesin pencari menemukan apa yang mereka lakukan .

Strategi SEO dianggap topi putih jika sesuai dengan pedoman mesin pencari dan tidak melibatkan penipuan. Karena pedoman mesin pencari tidak ditulis sebagai rangkaian aturan atau perintah, ini adalah perbedaan penting yang perlu diingat. White hat SEO bukan hanya tentang mengikuti pedoman tetapi juga tentang interna seo 17 memastikan bahwa konten indeks mesin pencari dan peringkat selanjutnya adalah konten yang sama yang akan dilihat pengguna. Saran topi putih biasanya merangkum pembuatan konten untuk pengguna, bukan untuk mesin telusur, dan kemudian membuat konten tersebut mudah diakses dengan algoritme "laba-laba" online, daripada mencoba menipu algoritma dari tujuan yang disengaja. White hat SEO dalam banyak hal mirip dengan pengembangan web yang mempromosikan aksesibilitas, meskipun keduanya tidak identik.

Black hat SEO mencoba meningkatkan peringkat dengan cara yang tidak disetujui oleh mesin pencari, atau melibatkan penipuan. Teknik topi hitam menggunakan teks tersembunyi, baik sebagai warna teks yang mirip dengan latar belakang, dalam div tak terlihat, atau diposisikan di luar layar. Cara lain adalah keuntungan page one menyediakan halaman yang berbeda tergantung pada apakah halaman tersebut diminta oleh pengunjung manusia atau mesin pencari, teknik yang dikenal sebagai cloaking. Kategori lain yang terkadang digunakan adalah SEO topi abu-abu. Ini adalah pendekatan antara topi hitam dan topi putih, di mana teknik yang digunakan menghindari situs yang didenda tetapi tidak bertindak untuk membuat konten terbaik bagi pengguna. Grey hat SEO sepenuhnya berfokus pada peningkatan peringkat mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...