Senin, 21 September 2020

Kualitas Postingan Pada Level yang Tinggi

Semuanya logis di sini semakin sering situs web lain menautkan ke situs web Anda, semakin penting informasi yang dipasang di sana. Ketika seseorang merekomendasikan Anda, itu akan memberi Anda lebih banyak kredibilitas. Ini adalah logika yang telah Anda amati dalam kehidupan sehari-hari, yang diekspresikan melalui analisis parameter berbasis mesin. Semua keuntungan dari pusat pengoptimalan eksternal seputar cara mendapatkan backlink berkualitas. Pertimbangkan informasi penting tentang tautan hari ini. Dalam teori ini dapat dibedakan menjadi 2 kelompok, yaitu  Jangkar dan Tautan Langsung. Berbicara tentang kelompok pertama, namanya berbicara sendiri. Tautan ini berisi jangkar, yang umumnya muncul sebagai frasa kunci.

Tautan langsung, akan memiliki URL situs web yang jelas, kata-kata seperti di sini, di situs web sekarang, nama merek atau tautan gambar. Tautan dan Tautan Non-Tematik. Ini adalah tautan yang diterbitkan di situs web milik niche Anda dan yang tidak memiliki relevansi dengan situs web Anda. Jika Anda ingin mendapatkan untung page one 39 tautan ke situs web Anda, Anda harus menguasai teknik bekerja sama dengan webmaster, blogger, dan jurnalis lain. Metode ini dikenal sebagai "penjangkauan", yaitu metode menjalin hubungan dan mencapai kesepakatan dengan tujuan mendapatkan tautan ke artikel, spanduk, atau cara lain apa pun. Tautan ke tautan terkait erat dengan penjangkauan - menemukan situs web yang sesuai untuk memasang tautan dan menangani negosiasi dengan orang-orang tepercaya.

Kemampuan Anda untuk menjalin hubungan jarak jauh sering kali memengaruhi biaya dan persyaratan penerbitan tautan. Panduan Langkah demi Langkah untuk Praktik Penjangkauan Terbaik. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan daftar situs niche Ini dapat dilakukan dengan bantuan ahrefs, layanan serupa atau pencarian manual di Google. Metode terakhir membutuhkan untung page one 47 pengalaman dan keterampilan dalam menguasai rumus pencarian - metode yang terdiri dari permintaan pencarian langsung. Anda dapat menemukan deskripsi lengkap mereka di web. Inilah cara Anda mendapatkan daftar situs web yang menyebutkan peluang penjangkauan di URL atau judulnya. Setelah Anda menyusun daftar situs web yang menarik, Anda perlu menganalisisnya.

Anda lakukan adalah memeriksa parameter materi (ulasan, iklan, spanduk, dll.) Dan menemukan peluang untuk memposting artikel tentangnya. Kemudian Anda perlu menyiapkan email yang Anda kirim ke administrator situs web yang dipilih. Ini adalah tugas terpisah lakukan pencarian Google untuk mengetahui cara menulisnya. Kami untung page one 38 hanya perlu menggarisbawahi bahwa email ini harus dipersonalisasi sebanyak mungkin. Saat menulis email, sebutkan nama web master (jika Anda mengetahuinya), daftar spesifikasi sumber daya kontekstual, dan hal lain yang Anda anggap penting. Anda perlu membuat grup di jejaring sosial populer dan memposting berita yang ditautkan ke halaman situs web Anda di sana. Metode ini bekerja sangat baik sehingga Anda memiliki grup yang dipromosikan dengan baik.

Semakin banyak jejaring sosial yang Anda gunakan dan semakin besar grupnya, semakin baik dampaknya. Ini jelas YouTube harus disebutkan secara terpisah. Jika Anda memiliki saluran dengan pengguna, Anda dapat menambahkan tautan keuntungan page one ke sana untuk meningkatkan jus tautannya. Tingkatkan jumlah video dan tautan ke situs web Anda dan grup jejaring sosial dalam deskripsinya. Dimungkinkan juga untuk berbicara dengan pemilik saluran khusus tentang mendapatkan tautan ke situs web Anda. Tautan dari komentar juga harus mengacu pada bagian ini. Tidak sulit untuk menuliskannya, tetapi sulit untuk menemukan situs web, yang tautannya penting bagi Anda. Kualitas postingan juga harus pada level yang tinggi. Jika tidak, moderator akan menghapus komentar Anda Katalog Situs Web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...