Jumat, 21 Agustus 2020

Situs Web Populer Menjadi Target Pencari

Google PageSpeed ​​Insights menilai situs web Anda berdasarkan kecepatan halaman dan pengoptimalan. Ini akan memberi tahu Anda seberapa cepat pengguna rata-rata menemukan situs Anda. Selain itu, Google PageSpeed ​​Insights menawarkan saran tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan skor Anda dan membuat situs web Anda lebih cepat di semua perangkat. Berikut adalah 5 cara Anda dapat mengoptimalkan kecepatan situs web Anda. Ketika datang ke desain ulang, pengalihan tidak bisa dihindari. Namun, terlalu banyak pengalihan dapat memperlambat rendering halaman di desktop dan perangkat seluler. Ini karena setiap pengalihan menambahkan siklus permintaan-respons HTTP tambahan. Pertimbangkan untuk membatasi pengalihan ke satu per halaman arahan.

Jika Anda membuat konten baru untuk menggantikan yang lama, gunakan pengalihan 301 permanen. Jika Anda berencana membuat beberapa perubahan jangka pendek, seperti promosi, gunakan pengalihan sementara 302. Meningkatkan Waktu Respons Server. Waktu respons server Anda adalah perbedaan antara pengguna yang menunggu tiga detik dan tujuh detik untuk memuat halaman. Google merekomendasikan Optimasi Pagi 80 waktu respons server Anda di bawah 200 ms. Anda dapat menentukan waktu respons server Anda dengan alat seperti Pingdom yang akan menguji situs Anda dan memberi tahu Anda di mana potensi masalah mungkin muncul. Selain itu, basis data Anda menjadi penuh dari waktu ke waktu, terutama dengan data yang tidak perlu termasuk Komentar spam, Komentar yang tidak disetujuiPosting revisi Item yang dibuang.

Pastikan untuk melakukan audit terhadap hal-hal ini di backend untuk meningkatkan waktu respons. Optimalkan dan Kompres Gambar Gambar membentuk sebagian besar situs web Anda, dan gambar yang lebih besar dapat memperlambat situs Anda secara dramatis. Anda mungkin tergoda untuk menggunakan PNG untuk semua gambar Anda untuk memastikan kualitas tinggi. Namun, ini menurunkan kecepatan halaman dan menghabiskan banyak ruang. Sebaliknya, gunakan JPG untuk sebagian besar gambar Anda. Ini mengurangi ukuran gambar Anda tanpa memengaruhi kualitas. Gunakan Optimasi Pagi PNG untuk gambar dengan logo, ilustrasi, atau teks. Dalam kedua kasus, gambar Anda harus responsif. Untuk melakukan ini, pastikan Anda menggunakan ukuran relatif untuk gambar serta menentukan gambar yang berbeda tergantung pada karakteristik perangkat.

Gunakan atribut srcset dan deskriptor x di elemen img untuk memberi tahu browser kapan harus menggunakan gambar tertentu. Batasi Plugins Ya, plugin itu nyaman dan Anda dapat dengan mudah Optimasi Pagi 92 menginstalnya sendiri. Namun berhati-hatilah, terlalu banyak plugin dan kecepatan situs Anda mulai menurun. Sangat menggoda untuk menambahkan fitur yang tidak praktis ke situs Anda seperti alat gravatar dan profil. Namun, banyak dari fitur ini dapat dilakukan melalui pengkodean manual. Mungkin tidak secepat dan semudah menginstal plugin, tapi itu pasti akan membuat Anda sakit kepala dalam jangka panjang. Jumlah maksimum plugin yang harus Anda gunakan sangat tergantung pada ukuran situs web Anda. Beberapa situs web populer dapat menggunakan lebih dari 50 plugin.

Bicaralah dengan tim pengembang terlebih dahulu untuk menentukan apakah ada solusi pengkodean terlebih dahulu. Hosting yang Dikelola Menjaga Segalanya Dengan paket hosting yang dikelola, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang masalah teknis dan lebih fokus pada bisnis Anda. Apakah Anda menggunakan WordPress, Drupal atau sistem manajemen konten lainnya, Sevaa Group dapat mengelola situs Anda untuk Anda. Kami http://jasaseo.today/category/seo/ menangani semuanya mulai dari SEO hingga pemeliharaan di sisi server. Situs Anda akan responsif dan cepat di semua perangkat. Selain itu, paket hosting terkelola kami meliputi Skalabilitas dan penyeimbangan beban. Penerapan integrasi berkelanjutan Cadangan terkelola. Ini hanya sedikit manfaat yang kami tawarkan dengan hosting terkelola kami.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...