Sabtu, 29 Agustus 2020

Memahami Manajemen Konten Operator Situs web

Perusahaan harus membuat tag judul untuk setiap halaman di situs mereka. Tidaklah cukup hanya mendesainnya untuk halaman awal. Artinya: Bergantung pada konten URL masing-masing, operator situs web harus menentukan kata kunci yang sesuai dan secara ringkas membahas topik halaman. Ini menjadi sangat jelas ketika pengecer menyesuaikan kategori individu dan halaman produk di toko online mereka. Pada tag judul, pengguna harus dapat melihat sekilas produk mana yang akan mereka temukan di balik tautan. Selain pengguna, judul individu juga penting bagi Google. Karena: Dengan cara ini, perusahaan menunjukkan mesin pencari bahwa mereka memiliki konten yang unik dan berharga. Banyak sistem manajemen konten membantu operator situs web saat ini untuk membuat tag judul mereka. Ini sangat membantu ketika Anda harus membuat judul halaman individual untuk ratusan halaman produk.

Dengan bantuan data, CMS sering kali membuat tag judul yang sederhana namun jelas yang berisi nama produk, kategori produk, dan merek atau nama toko online. Kapan Google tidak menggunakan judul yang dibuat khusus. Jika operator situs telah berusaha keras membuat tag judul untuk URL mereka, Google mungkin tidak menggunakan beberapa di antaranya. Alasan yang mungkin untuk ini adalah Pengisian kata kunci dalam tag judul Seperti yang telah disebutkan di atas, Google menghukum operator situs web Semarang Design 16 yang terlalu sering menggunakan tag judul mereka dengan kata kunci. Mesin pencari mengenali ini dan kemudian menulis biasanya tidak dioptimalkan judul halaman itu sendiri. Tag judul tidak cocok dengan permintaan pencarian: Jika sebuah halaman cocok dengan permintaan pencarian, tetapi judul halaman tidak, Google sering menulis ulang itu sendiri.

Ini biasanya tidak menjadi masalah bagi operator situs web, karena tidak setiap kueri penelusuran dapat cocok dengan satu judul halaman. Namun, jika Google menimpa judul halaman dari penelusuran volume tinggi, webmaster harus mempertimbangkan untuk menulis ulang judul itu sendiri. Operator halaman menggunakan judul halaman alternatif: Jika operator situs menggunakan data judul alternatif, seperti tag meta untuk Facebook atau Twitter, dapat terjadi Google menggunakan data ini untuk tag judul. Tunjukkan kepada pembaca Semarang Design 12 nilai tambah situs web, letakkan kata kunci terlebih dahulu, jika memungkinkan, disesuaikan dengan masing-masing URL. Bagaimana cara mendapatkan keyakinan  Hindari penjejalan kata kunci jangan gunakan kata kunci yang tidak relevan dengan konten halaman, jangan gunakan kata kunci yang sama beberapa kali. Hindari karakter khusus yang tidak perlu.

Dengan mempertimbangkan spesifikasi ini, perusahaan dapat menulis judul halaman yang akan dihargai oleh Google dengan peringkat yang baik dan meyakinkan pengguna dengan sekali klik. Beberapa tahun yang lalu, operator situs web dan pakar SEO dulunya dikejutkan oleh perubahan dari Google. Mesin pencari membawa pembaruan kecil dan besar tanpa memberi tahu dunia online sebelumnya. Sementara itu, Google telah membiasakan diri untuk mengumumkan pembaruan inti dan menginformasikan operator situs tentang Semarang Design 13 kemungkinan perubahan dalam peringkat. Sekarang, pada 22 Januari 2020, mesin pencari telah mengubah cara cuplikan unggulannya ditampilkan - tanpa melaporkannya di blog atau Twitter mereka. Google menguji cuplikan unggulannya pada awal November. Namun, tidak jelas apakah itu benar-benar akan mengubah ini. Pakar SEO sekarang telah menemukan: Google telah membuat banyak perubahan pada Cuplikan Unggulannya.

Apa yang perlu diketahui operator situs, Apa itu cuplikan unggulan Google tidak memiliki URL dua kali. Hanya cuplikan unggulan yang terpengaruh.  Itulah mengapa Google melakukannya tanpa duplikasi. Di manakah tujuan URL jika Google menghapusnya dari cuplikan pilihan. Bagaimana cara operator situs menghapus konten mereka dari cuplikan pilihan Apa itu cuplikan unggulan. Cuplikan unggulan adalah kutipan teks dari situs web yang dipilih oleh Google yang menjawab permintaan pencarian secara singkat dan ringkas. Mesin pencari menempatkan ini di bagian atas hasil pencariannya. Pengguna https://www.jasaseosemarang.com/category/design/ harus mendapatkan jawaban yang memuaskan untuk pertanyaan mereka lebih cepat. Google tidak memiliki URL dua kali Hingga saat ini, Google biasanya menggunakan URL yang diambilnya dalam cuplikan pilihan pada halaman 1 hasil pencariannya. Tidak lagi. Cuplikan pilihan menjadi bagian dari hasil pencarian organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...