Senin, 10 Agustus 2020

Menciptakan Interior yang Nyaman Mempesona

Anda tidak akan pernah diganggu oleh tiang atau tiang. Ini menghemat banyak ruang! Oleh karena itu, ini juga akan menjadi pilihan untuk balkon atau teras atap. Yang Anda butuhkan hanyalah dinding yang kokoh! Kerugiannya adalah Anda juga terikat dengan lokasi itu untuk furnitur taman Anda. Oleh karena itu, furnitur taman Anda harus ditempatkan di tempat Anda meletakkan payung di dinding. Bayangan kedua tidak dimungkinkan dengan payung ini, kecuali Anda membeli payung kedua. Bagian tengah antara tiang payung dan payung dinding adalah payung mengambang. Bukan tanpa alasan bahwa ini adalah payung paling umum di taman kami saat ini. Dengan payung kantilever, kain payung digantung dari lengan yang dipasang pada tiang vertikal. Hal ini memungkinkan alas payung berdiri jauh dari furnitur taman Anda dan tetap memberikan keteduhan. Tidak ada tiang di bawah bagian tengah payung, menjadikannya payung terbaik untuk di atas set lounge atau meja taman.

Anda juga dapat memindahkan payung mengambang ke seluruh taman Anda. Anda meletakkan tiang payung kantilever di pelat beton atau alas silang. Kaki itu harus kokoh, karena karena aspek mengambangnya, harus ada "penyeimbang" untuk menjaga agar payung tetap stabil dan oleh karena itu untuk memastikan tidak jatuh.Balkon biasanya tidak terlalu besar. Tidak dalam dan tidak tinggi. Dua hal yang sebenarnya Anda butuhkan Teak Guarantee 74 jika Anda ingin memasang payung. Seperti yang telah disebutkan, payung dinding kecil mungkin masih dapat digunakan jika Anda memiliki dinding yang kokoh. Payung kantilever tidak akan muat, setidaknya biasanya tidak. Namun Anda juga ingin payung di balkon Anda, tapi yang mana? Sebuah tiang payung adalah satu-satunya pilihan, tetapi justru di balkon tiang tersebut sangat menghalangi. Sedikit pesan ganda, payung balkon mana yang Anda ambil?

Ada klem balkon yang dapat digunakan untuk menjepit payung tiang ke pagar balkon, jadi Anda tidak memerlukan alas payung. Jika anda membeli tiang payung, perhatikan ketebalan tiangnya. Tiang payung yang agak kokoh memiliki tiang yang tebal. Bukan tabung yang tipis sehingga Anda bisa melipat tangan ke sekeliling. Hari ini kita dapat melihat ke dalam sebuah pertanian tua yang telah direnovasi dari tahun 1650! Pintu depan saja sudah mengesankan, Anda belum masuk! Coba lihat, Shirley berbicara tentang rumahnya yang menarik. Selamat datang di pertanian kami dari tahun 1650  saya sudah menikah dan saya memiliki seorang putra berusia 13 tahun. Kami telah tinggal di pertanian ini sejak Desember lalu di sebuah tempat khusus.Kami Teak Guarantee 73 sebenarnya tidak punya rencana untuk pindah sama sekali. Rumah lama kami baru saja direnovasi, kami memiliki taman baru yang indah dengan beranda, singkatnya, kami sangat puas.

Sampai rumah ini menghampiri kami, setelah menonton yang pertama, yang kedua diikuti dan kemudian bola mulai bergulir. Peternakan telah direnovasi secara ekstensif pada awal 1990-an. Karena itu kami tidak mengubah apa pun di tata letak. Di lantai dasar kami hanya mengecat banyak, lantai diampelas dan lantai baru dipasang. Itu pekerjaan yang lumayan, tapi sebagian besar perhatian tertuju pada lantai atas, yang sangat gelap dan ketinggalan zaman. Misalnya, hampir tidak ada jendela, jadi kami Teak Guarantee 75 segera memutuskan bahwa sejumlah skylight besar harus dipasang, karena cahaya memberi kemewahan. Ada juga saluran asap yang sangat besar melalui salah satu kamar tidur, yang telah kami singkirkan, yang memberikan lebih banyak cahaya.Jadi pasanglah skylight. Pekerjaan besar lainnya di atap jerami, setengah atapnya telah dibuka dan betapa indahnya mengikuti keahlian tukang jerami. Kemudian seluruh bagian dalam selesai dan plester menyelesaikannya dengan baik.

Kemudian kami mengecat semuanya sendiri dengan warna abu-abu yang indah dengan banyak warna putih. Lantai kayu pinus yang ada sudah diampelas dan diolesi minyak putih.Ketika kamar mandi lama juga diganti dengan yang baru, kami tidak tahu lagi apa yang kami lihat. Senang sekali kami berinvestasi besar dalam hal ini. Kami https://www.teakfurnituree.com/guarantee/ juga memiliki sejumlah keinginan untuk lantai dasar dan taman, jadi kami tidak akan duduk di sini untuk sementara waktu. Saya selalu tertarik dengan desain interior dan saya suka memotret, jadi itu bagus sekarang karena saya memiliki akun interior di Instagram. Saya tidak punya selera tertentu, meski warna hijau lebih umum di rumah kita. Di rumah saya sebelumnya, saya memiliki lebih banyak gaya country dan brocante, sekarang saya menggunakan gaya vintage dan Skandinavia. Kecuali lantai atas, karena sudah menjadi sangat berbeda karena dinding kayu yang kita tinggalkan di tempatnya dan karena lantainya menjadi cahaya yang begitu indah, suasana itu lebih mengingatkan Anda pada rumah pantai.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...