Sabtu, 08 Agustus 2020

Properti Hebat dengan Furnitur Terbaik

Pertama, ambil penyemprot bertekanan tinggi dan bersihkan patio (lebih hijau) dan furnitur taman. Saat ini bagus dan segar lagi, Anda sudah menyiapkan setengah alasnya. Kebun juga sering dimakan dan tanaman tidak lagi bersinar. Oleh karena itu, hapus varian yang mati dan jalankan gunting rambut melalui mereka. Tempatkan beberapa tanaman dan / atau bunga baru jika diperlukan agar terlihat ceria kembali. Berkenaan dengan dekorasi taman, kami melihat tren baru dan lama kembali. Apa yang baru benar-benar memperluas ruang tamu Anda. Beranda bukan lagi di luar, tapi perpanjangan! Oleh karena itu, ini sepenuhnya dilengkapi dengan gaya ruang tamu. Dengan cara ini Anda mengalami bahwa semuanya terhubung yang harus Anda perhatikan adalah Anda membiarkan gaya yang sama muncul kembali. Apakah Anda memilikinya industri?

Lalu gunakan juga furnitur taman yang kokoh. Pikirkan baja, kayu kasar, dan tanaman besar. Sudahkah Anda menghiasnya dengan rapi? Kemudian pilih satu set taman modern dan pertahankan minimalis dalam hal aksesori. Tren yang juga banyak kita lihat adalah rotan, tentunya sudah kita lihat di pedalaman tapi juga sayang untuk dilewatkan di luar. Namun rotan ini sering diolah dengan pelapis sehingga (mungkin) bisa ditinggalkan di luar. Namun, sebaiknya diletakkan di bawah atap, sehingga akan bertahan lebih lama. Kamifurniture wholesaler 61 melihat-lihat di taman terbaik. Di sini Anda melihat barang-barang rotan yang indah. Karena ini selanjutnya digabungkan dengan bahan alami lainnya seperti karangan bunga (kain) dan kulit domba, itu menjadi 1 utuh. Lihat juga disini secara langsung trend baru / lama. Memasak di luar Anda sering melihat ini di tahun lalu. Pasti ada masakan di luar! Dan bukan hanya BBQ dan selesai. Kami ingin memasak seperti yang kami lakukan di dalam dapur kami.

Perapian di Lydia ini indah, Anda dapat dengan mudah membuat pizza di dalamnya! Kursi dapat digunakan sebagai permukaan kerja yang memungkinkan. Betapa kerennya itu Jika Anda tidak memiliki banyak ruang di taman untuk dapur luar ruangan, buatlah pulau dapur bergerak. Yang saya maksud dengan ini adalah Anda menempatkan BBQ di dekat kanopi atau di balkon. Tapi buatlah unit dapur di atas roda. Di sini Anda dapat menyimpan semua barang milik Anda. Tapi bagian atasnya bisa digunakan untuk menyiapkan makanan. Setelah selesai, Anda dapat mengarahkan furnitur furniture wholesaler 60 langsung ke gudang atau dapur. Dengan begitu, Anda tidak selalu mengambil ruang yang diperlukan. Dalam hal dekorasi untuk furnitur taman, cetakan binatang adalah suatu keharusan! Jadi, apakah Anda menjalani musim ini apakah Anda sudah memiliki taman yang siap untuk musim semi?

Hari ini kita bisa melihat ke dalam Jolanda dalam kategori rumah khusus. Dia dan suaminya membeli aula pabrik lambung dan mengubahnya menjadi rumah yang sangat keren. Sungguh sebuah tantangan tapi seberapa baik hasilnya. Kami selalu ingin tinggal di gedung yang dulu memiliki fungsi berbeda. Saat kami berburu rumah, kami jatuh cinta dengan Oude Touwfabriek di Oudewater. Sejak tahun 1991, pabrik tali telah pindah ke sisi lain dari jalur tali yang masih digunakan. Pabrik tali lama sejak itu memiliki sejumlah fungsi lain, tetapi telah kosong selama beberapa tahun dan cukup bobrok ketika pengembang proyek membeli furniture wholesaler 59 seluruh lokasi pabrik pada tahun 2013. Sebagian besar aula pabrik beratap gudang diubah menjadi 14 apartemen. Kami membeli bagian dari aula pabrik yang berdekatan dengan rumah ketel, ruang mesin, rumah ketel itu sendiri, dan cerobong asap pada bulan Oktober 2017 dan mengubahnya menjadi rumah kami.

Bangunan tersebut dihubungkan bersama dan semuanya merupakan monumen nasional. Di sekitar kita, bangunan yang dulunya berada di lokasi pabrik (kantor, berbagai ruang penyimpanan, kamar mandi, rumah trafo, dll.) Telah dibangun kembali dengan gaya lama dan dijadikan rumah. Kami sangat nyaman dan indah, Anda telah tinggal di gedung fantastis ini sejak akhir Maret 2018 dan putri kami, Scottie, lahir pada akhir Oktober. Kami membeli bangunan itu sepenuhnya cangkang dan kemudian mulai mengerjakan rencana renovasi. Kami telah memilih untuk https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ melakukan renovasi tanpa kontraktor dan bekerja sama dengan sebanyak mungkin pengusaha lokal selama renovasi. Alasannya adalah karena kami sendiri sangat mencintai properti ini dan senang mendengar semua cerita tentang properti! Anda memasuki ruang mesin bekas tempat kami membuat aula lebih ringan dengan membuat semacam serambi dengan membuat fasad kaca setelah pintu hijau tertutup (kami tidak diizinkan menggantinya karena statusnya yang monumental).

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...