Sabtu, 11 Juli 2020

Berikan yang Terbaik Untuk Bayi Anda

Anda bisa membuat sereal bayi sendiri di rumah menggunakan biji-bijian utuh seperti oatmeal, beras merah atau gandum. Giling biji-bijian mentah menjadi bubuk menggunakan penggiling kopi, pengolah makanan atau blender. Kemudian masak bubuk dalam air selama 15 menit sampai Anda mendapatkan konsistensi tipis dan pekat. Anda juga bisa memasak seluruh biji-bijian mentah, seperti yang biasa Anda lakukan untuk diri sendiri, lalu haluskan, tetapi metode ini terkadang bisa membuat konsistensi pucat.Ya, Anda bahkan dapat haluskan daging untuk bayi Anda menggunakan penggiling makanan atau blender. Masak daging hingga matang sebelum dihaluskan (tapi hindari makan siang dan daging asap pada tahap ini karena kandungan garam dan aditifnya tinggi). Tekstur muka perlahan berdasarkan tanda kesiapan bayi Anda. Mulailah dengan pure yang lebih tipis dan kemudian pindah ke pure yang lebih tebal selama beberapa minggu dan bulan saat keterampilan mengunyah dan menelan bayi Anda menjadi lebih terkoordinasi. Tanyakan pada Pelatih Happy Family untuk informasi lebih lanjut atau lihat Introducing solids.

Makanan pertama dan tekstur lanjutan dan Introducing solids. Berbagai pendekatan dan strategi. Menyapih yang dipimpin oleh bayi adalah pendekatan lain di mana Anda membiarkan bayi makan makanan jari lembut sejak awal tanyakan pada pelatih Family Happy untuk informasi lebih lanjut. Temukan konsistensi yang tepat untuk pure Anda tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis. Jika Anda perlu mengentalkan puree untuk bayi yang lebih tua, coba tambahkan sereal bayi, yogurt, bibit gandum, keju cottage, pisang tumbuk, telur orak-arik, pure ubi jalar atau tahu. Jika Anda perlu wonderpad 15 mengencerkan puree untuk bayi yang lebih muda, coba tambahkan air rebusan, kaldu sayuran, susu formula atau ASI. Perhatikan bahwa tekstur makanan bisa dan sering berubah berubah di dalam freezer. Misalnya, buah-buahan dan sayuran tertentu seperti blueberry, pir dan terong menahan banyak air dan bisa menjadi cukup berair ketika dicairkan, jadi Anda mungkin perlu mengotak-atik konsistensi baik sebelum atau setelah pembekuan. Untuk mempelajari cara menyimpan, membekukan, dan mencairkan pure dengan benar, lihat Menyimpan makanan bayi Anda. Makanan bayi tidak harus datang dalam toples.

Membuat makanan bayi sendiri di rumah tidak sulit. Makanan bayi hanyalah makanan dewasa yang dihaluskan, dihaluskan, atau dihaluskan, hanya versi lain dari makanan yang Anda persiapkan untuk diri sendiri. Tiga alasan bagus untuk membuat makanan bayi Anda sendiri adalah Anda dapat menyesuaikan tekstur untuk preferensi selera bayi Anda. Anda dapat membentuk selera bayi Anda dan membantunya mempelajari seperti apa rasanya makanan segar. Apakah Saya Membuat Makanan Bayi Saya Sia-Sia. Kiat wonderpad 21 untuk membuat makanan bayi Anda sendiri. Beli buah dan sayuran organik. Bayi Anda layak mendapat makanan bebas pestisida. Gosok buah dan sayuran dengan sangat baik dengan sikat sayur. Potong bagian-bagian yang berserabut dan buang bagian makanan yang bisa menyebabkan tersedak, seperti lubang, kulit, dan biji-bijian. Potong lemak berlebih dari unggas dan daging.Ini melembutkannya, membuatnya lebih mudah dikunyah, dan mempertahankan lebih banyak vitamin dan mineral daripada mendidih. Tidak perlu menambahkan garam atau gula. Cobalah sedikit jus lemon sebagai pengawet dan penambah rasa alami. Hindari penggorengan, yang menambah lemak tidak sehat pada makanan.

Anda harus menyiapkan makanan terpisah untuk bayi Anda. Anda dapat dengan mudah mengambil porsi makanan dewasa Anda (sebelum Anda menambahkan bumbu kuat) dan menggiling atau menumbuk ke tahap yang sesuai untuk bayi Anda. Buat cukup untuk beberapa kali makan sekaligus dan tuangkan makanan yang baru dimasak dan dihaluskan ke dalam nampan es batu. Tutup dengan bungkus plastik dan bekukan. Kemudian, keluarkan kubus makanan beku dari nampan dan simpan dalam kantong freezer kedap udara. Hapus satu kubus ukuran sajian pada saat dibutuhkan. Ketika bayi lulus dari ukuran kubus, simpan makanan buatan sendiri dalam botol makanan bayi komersial wonderpad 18 daur ulang atau wadah plastik kecil, freezer. Pastikan untuk tidak mengisi stoples sampai penuh, karena makanan mengembang saat membeku. Beri label pada semua paket freezer Anda dengan isi dan tanggal dan putar stok seperti yang dilakukan supermarket - letakkan makanan beku yang paling baru di belakang yang sebelumnya beku. Makanan bayi buatan sendiri dapat disimpan dengan aman selama tiga bulan. Untuk pencairan yang lambat, letakkan makanan bayi sehari di dalam lemari es. Ini akan mencair dalam waktu sekitar empat jam.

Untuk pencairan yang cepat, gunakan piring pemanas listrik atau tempatkan piring yang tahan panas di atas air dalam panci kecil dan panaskan dengan lembut. Jika Anda menggunakan microwave untuk mencairkan atau menghangatkan makanan bayi, pastikan untuk mengaduk makanan dengan baik untuk menghindari kantong panas. Apa pun metode memanaskan dan melelehkan yang Anda gunakan, aduk makanan dengan baik dan uji dengan jari Anda untuk memastikan tidak terlalu panas. Untuk menghindari pemborosan masakan yang disiapkan dengan hati-hati, bagikan porsi kecil. Tambahkan secara bertahap lebih banyak, menggunakan sendok bersih sesuai kebutuhan. Lihat wonderpad clodistore Membentuk Selera Muda Ibu dan bayi adalah harta nasional teratas di setiap negara. Dan ASI adalah sumber daya alam utama setiap negara. Sains setuju. Insiden hampir setiap penyakit serius yang tidak Anda inginkan anak Anda semakin rendah semakin lama bayi disusui. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, bayi yang disusui menikmati manfaat kesehatan ini: otak yang lebih cerdas, penglihatan yang lebih jelas, penyelarasan gigi yang lebih baik, jantung yang lebih sehat, kesehatan usus yang baik, lebih sedikit kanker, risiko SIDS yang lebih rendah, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...