Minggu, 05 Juli 2020

Menawarkan Mode Wanita Modern

Ini cocok dengan baik untuk proses dan cetakan yang paling beragam, itulah sebabnya itu benar-benar sempurna untuk tampilan waktu luang. Kaos bio cotton dalam katalog Lorcastyle karena itu muda dan kurang ajar, ditolak dalam warna mode tahun ini dan dihiasi dengan detail dan cetakan yang akan membuat pakaian Anda meledak. Di antara banyak koleksi musim semi-musim panas 2019 yang menakjubkan dan tersedia secara online dan di toko, tidak ada kekurangan pakaian yang terbuat dari kapas bio, juga ditandai dengan kekhasan yang sama dari t-shirt: antara gaun bergaris dan kemeja pinafore lengan pendek, Pilihannya akan sulit dimengerti. Gadis berpakaian organik bahagia. Kapas dan bio viscose sangat cocok untuk musim panas Sama segar adalah bio viscose, yang juga merupakan ratu tak terbantahkan di antara berbagai kain biologis di mana pakaian koleksi yang ditampilkan di Lorcastyle telah ditolak. Kain indah ini memiliki keuntungan meluncur dengan lembut dan berliku-liku di sepanjang kurva yang membuat siluet perempuan jadi sangat sensual, oleh karena itu semua gaun dalam produksi yang digunakan bio viscose memiliki kecocokan yang sangat baik.

Kami mengutip, sebagai contoh, jas panjang dan pendek yang diusulkan oleh berbagai merek, gaun mini dan gaun maxi dari koleksi baru, serta blus, gaun koktail, dan celana panjang, tersedia dalam berbagai ukuran dan model. Pakaian yang sangat halus dan terkini untuk realisasi di mana tidak ada habitat, tetapi lebih dihormati dan diperlakukan dengan hormat bahwa Bunda Alam kita akan selalu pantas.  Ada lagi kain organik yang mendominasi dalam koleksi pakaian wanita musim semi-musim panas 2019 yang ditawarkan Lorcastyle kepada pelanggannya yang penuh perhatian: itu adalah kain linen, keunggulan kain musim panas, yang dengan grosiranku 38 pesona bohemiannya yang luar biasa menolak tanpa terpengaruh tanpa pernah kehilangan keindahannya begitu unik dan klasik. Juga dalam hal ini merek-merek tersebut membuat kami dimanja oleh pilihan: Oltretempo menawarkan, misalnya, gaun koktail yang indah seluruhnya dibuat dari linen buatan tangan, tetapi juga tunik, palazzo dan celana selutut, tunik dan pakaian yang mengikuti salah satu suasana hati ini. musim, yaitu gaya hutan.

Bunga-bunga eksotis dan cetakan memamerkan sebagian besar dari garis-garis ini, membuat masing-masing pakaian ini menjadi bagian yang sangat diperlukan untuk bersinar dengan cahayanya sendiri pada hari-hari musim panas. Koleksi Lorcastyle musim gugur-musim dingin 2019/2020 juga menghormati alam. Koleksi untuk kelestarian dan penghormatan terhadap alam juga akan menjadi koleksi untuk musim gugur-musim dingin 2019/2020. Kapas, sutra, dan semua kain alami lainnya yang ada akan menjadi protagonis absolut dari garis yang ditakdirkan untuk meninggalkan jejaknya. Para pemimpin yang berpasir dan feminin yang menjadi bagian darinya, di sisi lain, akan membuat orang berbicara dan tidak sedikit tentang grosiranku 44 diri mereka sendiri. Anda menginginkan garis-garis yang membedakannya, semuanya semata-mata atas nama kenyamanan dan gaya. Anda menginginkan warna yang membentuk palet warna yang digunakan untuk koleksi ini, ini adalah garis pakaian yang menandai evolusi yang luar biasa dari sudut pandang komposisi. Dalam kasus spesifik Oltretempo, meskipun ia lahir dengan niat yang jelas untuk menawarkan kepada pelanggan koktail dan pakaian siap pakai seremonial untuk semua anggaran.

Perusahaan kini mendedikasikan dirinya pada ceruk pasar yang sama menariknya: waktu luang dan pakaian santai. Tetapi selalu menurun, tentu saja, dalam kain alami yang kaya, seperti yang telah kita lihat, bahkan koleksi musim semi-musim panas 2019. Semua barang yang kami sebutkan dapat ditemukan tetapi juga di titik penjualan fisik, di Adria. Baik di toko maupun secara online, maka dimungkinkan untuk melihat koleksi merek lain yang, seperti Oltretempo, memberi perhatian penuh pada perlindungan lingkungan dan konsep kelestarian lingkungan. Ini adalah kasus, misalnya, dari merek Mivite, sebuah perusahaan dari Campania yang telah menawarkan grosiranku 27 mode wanita modern dan dinamis selama bertahun-tahun. Jika di satu sisi pakaiannya hampir seluruhnya terbuat dari kain alami, untuk produksi yang tidak ada produk pestisida atau bahan kimia yang pernah digunakan, di sisi lain mereka sepenuhnya menghormati tren mode terbaru. Karena di dunia di mana sintetis - ahinoi - merajalela, perbedaannya hanya dan hanya mereka yang tahu bagaimana memadukan gaya dan keberlanjutan dengan menawarkan pakaian yang halus.

Cara yang sangat elegan yang dibuat juru bicara Mivite, sebuah merek yang lahir dengan tanda formalitas. Tujuan yang jelas untuk menawarkan pakaian kepada pelanggan untuk dipamerkan pada saat-saat ketika aturan berpakaian mengenakan aturan wajib. Di antara celana ultra-tipis dan model palazzo dalam katun, kemeja dan blus sutra, kemeja wol dan pakaian luar untuk semua ukuran, ada pakaian grosirbajuku untuk hampir setiap kesempatan dan keadaan. Celana PAivLO Mivite yang elegan dengan saku kaki yang sempit Valentina Rio juga siap untuk mengambil jalan bio Dan kemudian ada Valentina Rio, ratu kain alami lainnya. Bahkan koleksinya, seperti yang sudah diulas sebelumnya, menawarkan pakaian mutakhir yang merupakan hasil pengerjaan serat yang diserahkan kepada kami sebagai hadiah oleh Mother Nature. Di antara semuanya, kapas dan viscose menonjol, dengan proposal ditolak dalam berbagai ukuran dan dirancang baik untuk wanita yang memiliki siluet kanonik dan untuk pelanggan berlekuk. Viscose, yang ingin mendapatkan lebih banyak manfaat, sebagian besar digunakan untuk proposal dengan gaya lembut dan cair, seperti atasan, rok ringan dan celana pendek untuk bersantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...