Rabu, 18 Maret 2020

Pilih Pakaian yang Memancarkan Kepercayaan Diri Anda

Pilihlah untuk mengoordinasikan jaket warna berbeda dengan celana Anda, lalu ikat semuanya bersama-sama melalui aksesori. Misalnya, celana jas abu-abu muda dan kombo kemeja putih ini melambangkan keren klasik. Kemudian warna yang kaya dari jaket jas merah anggur berkoordinasi mulus dengan sepatu cokelat untuk twist, fashion-forward twist. Pemuda percaya diri dengan pakaian foward Jika Anda ingin mematuhi kode pakaian semi formal dari acara Anda tetapi menciptakan intrik visual untuk pakaian Anda, pertimbangkan untuk menggunakan aksesori yang menyenangkan. Hasil cetakan yang aneh umumnya tidak diterima sebagai pakaian semi-formal untuk pria melalui pakaian terpisah, meskipun Anda dapat pergi dengan saku kotak dicetak lucu atau dasi untuk suasana yang menyenangkan dan awet muda. Pola tradisional dan halus termasuk cek, garis, dan paisley. Pria sempurna dalam setelan Memilih Pakaian Semi-Formal Anda Ketika memutuskan untuk memilih pakaian yang tepat untuk Anda, pertimbangkan faktor-faktor berikut.

Kesempatan Itu tergantung apa kesempatan itu apakah kode berpakaian ketat atau lebih santai. Jika Anda kesulitan dengan cara berpakaian kasual atau formal, cukup minta tuan rumah untuk memberi tahu Anda. Selalu patuhi aturan umum warna jas yang lebih gelap di malam hari dan warna yang lebih terang di siang hari. Anda dapat mencampurnya jika sesuai untuk urusan kasual lainnya. Gaya pribadi Anda Jika selera Anda tajam dan tidak lekang oleh waktu, maka jangan mengenakan kemeja yang dicetak tebal karena Anda mungkin tidak akan merasa nyaman dengan itu. Ini peluang bagus 48 akan menjadi situasi yang sama jika gaya Anda lebih menyenangkan dan Anda memaksakan diri dalam setelan satu dimensi. Ikuti aturan pakaian semi-formal, tetapi pastikan untuk mencerminkan kepribadian Anda pada saat yang sama. Berpakaian untuk Kesempatan. Sesuai dengan kode pakaian semi formal untuk pria adalah sederhana dan mudah setelah Anda tahu. Pastikan Anda mencoba opsi yang berbeda untuk mencari tahu apa yang cocok untuk Anda dan bentuk tubuh Anda.

Namun, di atas semua itu, pilih pakaian yang memungkinkan Anda memancarkan kepercayaan diri. Anda pasti akan menjadi tamu berpakaian terbaik di acara tersebut! Diadakan setiap tahun di Louisville, Kentucky Derby adalah pacuan kuda legendaris yang berasal dari tahun 1875. Apakah Anda sedang menuju ke acara aktual atau pesta bertema lengkap dengan makanan pesta, bersenang-senanglah dengan peluang bagus 47 apa yang Anda kenakan. Seringkali, lebih besar lebih baik, dan itu semua tentang menyatukan penampilan yang menarik dan penuh warna. Jika Anda ingin menjaga hal-hal yang cerdas dan tradisional untuk makan siang di salah satu dari banyak restoran Kentucky Derby atau menyaksikan balapan sebagai anggota klub, Anda tidak dapat salah dengan jas angkatan laut dan kemeja putih bersih. Biasanya, peserta akan tetap dengan setelan dua potong tetapi Anda dapat memilih tiga potong untuk lapisan tambahan jika cuaca sedikit dingin atau untuk memperbaiki estetika Anda.  Pastikan aksesori Anda minimal. Kenakan sepatu gaun, seperti Oxfords atau Derbys, untuk memoles pakaian Anda dengan sempurna.

Jika Anda berencana untuk duduk di tribun, silakan berpakaian lebih santai. Chino diterima secara luas dalam kasus-kasus seperti itu dan masih bisa terlihat tajam ketika didandani peluang bagus 42 dengan jas dalam warna klasik seperti abu-abu, biru tua, krem, atau putih. Anda bahkan dapat menambahkan kemeja putih ke dalam campuran dengan lengan yang digulung dan kancing atas dibatalkan untuk estetika yang mudah namun elegan. Dalam hal alas kaki, pilihlah suede bucks untuk busana kasual yang keren. Pria berpakaian kasual Cuaca biasanya mulai menghangat dengan Kentucky Derby berlangsung pada hari Sabtu pertama di bulan Mei, jadi sebaiknya Anda berpakaian untuk kesempatan itu! Tukar celana setelan Anda untuk sesuatu yang lebih ringan dan bernapas di suhu yang lebih panas, seperti celana chino putih atau celana linen. Anda masih bisa menyimpan jaket jas biru tua jika Anda lebih suka menyalurkan tampilan konvensional. Atau, tukar jaket ini dengan opsi peluang usaha seersucker untuk kenyamanan maksimal. Kenakan kemeja dalam rona yang menonjol, bersama dengan sabuk kulit kecokelatan dan sepatu yang serasi, untuk menambahkan semburat warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...