Rabu, 18 Maret 2020

Perhiasan Yang Cocok untuk Gaun Hitam Anda

Pertimbangkan salah satu dari gaya-gaya ini saat Anda menyelipkan syal berkerudung di atas kepala Anda. Berani sekali! Selama musim dingin, perlakukan syal berkerudung Anda sebagai aksesori serbaguna yang seharusnya. Tidak hanya akan menjaga kepala dan leher Anda tetap hangat, itu juga akan menambah dosis warna yang sangat dibutuhkan untuk palet musim yang paling tenang. Jika Anda cenderung mengenakan mantel wol netral sepanjang musim dingin, cobalah warna cerah, syal berkerah merah, atau selendang kaya untuk mencerahkan semuanya dengan baik. Cobalah syal lingkaran, juga dikenal sebagai syal tanpa batas, sebagai pengganti syal berkerudung tradisional. Syal Infinity pada dasarnya besar, lingkaran lembut dari kain yang dapat dikenakan dalam banyak cara. Biasanya, mereka melingkari leher sekali atau dua kali, tetapi sebagian besar cukup besar agar pas di kepala.

Anggap saja semacam selendang kepala yang longgar, dengan manfaat tambahan menutupi leher juga. Tambahkan sentuhan bulu palsu ke lemari pakaian Anda. Ini tidak hanya membuat Anda lebih hangat berkat eksterior fuzzy dan lapisan yang nyaman, mereka juga terlihat sangat chic dan langsung membuat lemari pakaian cuaca dingin Anda menjadi sedikit lebih berkelas. Alih-alih menyelipkan selendang di dalam mantel Anda, lilitkan sekali di leher Anda dan biarkan satu lipatan menggantung di bagian depan mantel Anda. Ini sangat ideal untuk individu yang cenderung melakukan pemanasan dengan paketan ekonomis 20 cepat ketika mereka semua dibundel. Tentu saja, Anda tidak perlu menutupi kepala Anda jika cuaca tidak sesuai untuk itu! Keindahan syal berkerudung adalah bahwa ia dapat dikenakan dalam banyak, banyak cara. Pilihan lain adalah membiarkan bagian yang berkerudung longgar dan mengikat syal di leher Anda seperti halnya jenis syal lainnya.

Tudung kemudian akan menggantung di belakang, seperti jaket atau tudung mantel. Beberapa syal berkerudung juga termasuk kantong di ujung syal dan bahkan tali di kap untuk membuat seluruh paket lebih keras. Meskipun tidak selalu praktis untuk menyimpan lebih dari beberapa koin, kantongnya adalah detail menyenangkan yang mengubah seluruh tampilan syal. Tali juga akan memastikan bahwa kap tetap terpasang sepanjang hari, bahkan dalam kondisi yang paling berangin. Dasi hitam adalah kode pakaian formal paketan ekonomis 19 untuk acara sosial yang dimulai setelah pukul 18:00. Apakah Anda menuju ke pernikahan, pesta, atau acara formal lainnya, dasi hitam untuk pria biasanya diterjemahkan menjadi tuksedo. Namun, untuk wanita, ini lebih rumit karena berbagai pilihan yang tersedia. Sangat penting untuk memastikan bahwa pakaian Anda sesuai untuk acara tersebut. Kode Gaun Dasi Hitam. Perhiasan Apa Yang Cocok untuk Gaun Hitam. Untuk wanita, biasanya mengenakan gaun panjang untuk acara dasi hitam.

Meskipun kode gaun dasi hitam untuk wanita telah bervariasi secara signifikan selama bertahun-tahun, itu awalnya termasuk Gaun malam tanpa lengan panjang pergelangan kaki atau pertengahan betis, Bungkus atau mencuri dan sarung tangan. Namun, belakangan ini, aturan berpakaian telah beradaptasi sedikit untuk mencakup yang berikut. Gaun pesta, gaun malam, atau gaun koktail. Chic terpisah seperti atasan berpotongan dan rok bergaya. Dalam hal aksesoris, perhiasan halus atau kostum sesuai, bersama dengan tas malam yang elegan. Memutuskan paketan ekonomis 1 Apa yang Harus Dipakai. Jika Anda tidak yakin jenis pakaian apa yang paling cocok untuk acara Anda, pertimbangkan faktor-faktor berikut. Jika undangan Anda datang melalui pos dan berisi kaligrafi gaya sekolah lama, itu mungkin berarti bahwa acara Anda akan menjadi urusan mewah dan Anda harus berpakaian seperti itu. Namun, jika undangan Anda datang melalui Facebook, aman untuk mengatakan bahwa itu mungkin sedikit lebih kasual.
Lokasinya

Jika acara Anda diadakan di tempat bintang lima lengkap dengan karpet merah, Anda mungkin harus berpakaian seformal mungkin. Atau, jika itu adalah resepsi pernikahan malam yang diadakan di sebuah hotel di pantai, gaun koktail kelas atas akan berfungsi. Jika semuanya gagal, cari tahu orang macam apa yang akan pergi ke acara tersebut dan menilai kode pakaian berdasarkan pada mereka. Misalnya, jika beberapa selebriti A-list pergi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan paket baju ekonomis berdandan. Anda juga dapat bertanya pada tamu lain apa yang mereka kenakan untuk merasakan suasana acara tersebut. Wanita beruntung memiliki lebih banyak pilihan ketika datang ke gaun dasi hitam di zaman ini. Ide-ide berikut cenderung menjadi beberapa yang paling populer, Penyapu Lantai Luar Biasa. Baik itu sutra, kain krep, atau sifon, selama gaun Anda menyentuh lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...