Jumat, 19 Juli 2019

Menjaga Kesehatan Otot Sangat Penting Seiring Usia

Untuk meningkatkan sirkulasi dan mengurangi rasa sakit, siapkan dua ember air, satu dengan air panas dan satu dengan air dingin. Duduk dengan kaki Anda di ember air dingin selama tiga hingga lima menit, kemudian beralih ke ember panas untuk jumlah waktu yang sama. Suhu yang bergantian akan melebar dan menyempitkan pembuluh darah, sehingga rasa sakit Anda cepat mereda. Stiletto berujung runcing Anda mungkin terlihat luar biasa, tetapi pada saat Anda melepasnya di malam hari, jari-jari kaki Anda yang halus benar-benar memohon belas kasihan. Dapatkan karet gelang tebal dan lilitkan di jari-jari kaki Anda untuk menciptakan perlawanan. Kemudian sebarkan jari-jari kaki dan tahan hingga terbuka selama beberapa detik. Ulangi peregangan ini sekitar lima hingga sepuluh kali pada setiap kaki, dan jari kaki kotak Anda akan mulai terasa normal lagi. Atau, Anda dapat mengambil pena atau pensil (atau, jika Anda punya anak, bahkan mengambil tongkat!) Dengan jari-jari kaki Anda. Ini akan meningkatkan gerakan di kaki dan menghilangkan rasa sakit.

Jika Anda memiliki banyak pensil tambahan, letakkan di lantai dan gosok kaki yang sakit di sepanjang itu. Saat mereka berguling-guling, mereka akan memijat bagian yang sakit dengan lembut. Bagaimana Penuaan Mempengaruhi Otot Kita? Bagaimana penuaan mempengaruhi kesehatan otot kita? House Call Doctor menyelidiki bagian kedua dari seri tiga bagian ini. Ini adalah seri kedua dari tiga bagian tentang kesehatan otot yang telah saya lakukan dalam kemitraan dengan Ensure. Namun, pendapat yang saya ungkapkan dalam artikel ini adalah milik saya sendiri. Menurut sebuah studi Massage Murah 1 di The Lancet, harapan hidup memang meningkat; orang hidup lebih lama dan lebih lama. Plus, populasi lansia yang akan datang adalah segmen yang paling cepat berkembang seiring dengan usia Baby Boomers kami. Lebih penting dari sebelumnya untuk belajar bagaimana menjaga tubuh kita kuat dan sehat dengan harapan hidup yang lebih lama. Namun sayangnya, massa otot berkurang dengan bertambahnya usia. Kita Kehilangan sekitar 1% dari massa otot kita setiap tahun mulai sekitar usia 50. Akibatnya, kita harus bekerja lebih keras untuk menjaga otot kita tetap sehat sepanjang waktu.

Dalam artikel terakhir dalam seri saya tentang kesehatan otot, kami meninjau berbagai jenis otot di tubuh kami dan apa yang mereka lakukan. Ulasan singkat: otot rangka bertanggung jawab untuk pergerakan, postur, keseimbangan, dan gaya berjalan - ini semua adalah komponen penting dalam populasi yang menua saat jatuh, kehilangan ketinggian, Parkinson, nyeri kronis, tremor, dan kondisi kesehatan kronis lainnya ikut berperan . Dengan kerusakan otot, kekuatan kita berkurang - kekuatan kaki biasanya menurun sebelum kekuatan lengan. Daya tahan tubuh Massage Murah 4 kita berkurang saat otot kita menjadi lebih mudah lelah. Studi juga mengaitkan kekuatan otot yang lemah dengan peningkatan risiko kematian bahkan. Tapi tahukah Anda bahwa organ Anda pun mengandung jaringan otot? Otot polos, tipe kedua dari jenis otot, melapisi lapisan pembuluh darah kita, saluran pencernaan, dan saluran kemih, dan bahkan rahim. Terakhir, otot jantung kita, yang disebut sebagai otot jantung, berfungsi untuk memompa darah ke otak dan organ-organ kita. Jaringan otot juga bertanggung jawab atas lemak, glukosa, dan yang terpenting, metabolisme protein. Ini menyerap protein yang Anda konsumsi dalam makanan Anda dan menggunakannya untuk membangun dan memperkuat.

Jadi, jika asupan protein berkurang melalui sumber makanan Anda, maka ia mulai memecah partikel proteinnya sendiri untuk menghasilkan energi - sehingga menyebabkan penyusutan massa otot. Seperti yang Anda lihat, Massage Murah 3 menjaga kesehatan otot sangat penting seiring bertambahnya usia. Sayangnya, itu menjadi tantangan yang lebih besar untuk menjaga kesehatan otot seiring bertambahnya usia. Upaya fisik yang lebih besar dan nutrisi yang tepat menjadi kunci. Berikut adalah beberapa cara utama proses penuaan mempengaruhi kesehatan otot kita. Pengurangan penggunaan otot rangka pada akhirnya akan mengecilkan ukuran sel-sel otot, dan jika diperpanjang, pada akhirnya dapat menyebabkan hilangnya sel-sel ini seluruhnya. Selain kurang digunakan, perubahan Massage Panggilan Di Bali hormon seiring bertambahnya usia juga dapat berdampak pada otot kita dan cenderung menurunnya massa otot. Berkurangnya aliran darah ke otot karena penyakit kardiovaskular berkembang seiring bertambahnya usia, dan penurunan aliran darah ke jaringan menyebabkan kerusakan otot. Sel-sel lemak kemudian menyusup ke otot-otot sebagai akibat dari penurunan massa ini. Ujung saraf berhenti memberi makan otot, menyebabkan sensasi berkurang dan hilangnya saraf seiring bertambahnya usia.

1 komentar:

  1. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +19147057484

    KESAKSIAN YANG BENAR
    Namanya Ayu Amangku
    Saya dari Indonesia dan sekarang tinggal di George Town of Penang, Malaysia
    Hibah Pinjaman: RM250.000
    ayuamangku@gmail.com

    Saya sangat berterima kasih kepada Allah dan kepada Mrs. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY karena memberi saya pinjaman sebesar RM250.000. Nama saya Ayu Amangku, saya dari Indonesia dan sekarang tinggal di George Town of Penang, Malaysia. Saya telah berutang bertahun-tahun sampai saya mencari pinjaman tanpa riwayat kredit dan saya telah menghubungi banyak keuangan rumah, tetapi semua telah menolak saya.

    Saya mencari pinjaman di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang RIKA ANDERSON LOAN COMPANY di salah satu blog saya yang menghubungi konsultan kredit Rika melalui email: (rikaandersonloancompany@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan beberapa hari yang lalu dan mencari maju untuk kembali maka saya menyadari bahwa tidak semua blog perusahaan pinjaman benar-benar palsu karena semua penghinaan keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang besar dan usaha bisnis yang berkualitas.

    Saya tidak bisa menyimpan ini untuk saya jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang perubahan hidup ini. Anda dapat menghubungi Ms. Rika Anderson melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com, Rika via Whatsapp: +19147057484 atau juga menghubungi saya untuk informasi melalui Email: ayuamangku@gmail.com

    BalasHapus

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...