Selasa, 23 Juli 2019

Meningkatkan Kenyamanan Sebuah Ruangan

Meskipun banyak orang juga mencoba untuk menghindari pola di ruang kecil, pola tertentu dapat membuat ruangan terlihat lebih besar. Coba tambahkan garis-garis untuk menarik mata ke atas dan membuka ruang. Garis-garis dapat dimasukkan ke wallpaper, bantal, dan karpet. Selain hal di atas, beberapa ide dekorasi apartemen kecil yang bagus termasuk menambahkan cermin yang ditempatkan secara strategis untuk membuat ruang Anda terlihat lebih besar, dan memanfaatkan cahaya alami di apartemen Anda. Mari kita hadapi itu kehidupan apartemen tidak selalu glamor, terutama ketika Anda menyewa dan tidak dapat benar-benar mempersonalisasikan ruang. Bagaimana Saya Dapat Membuat Kamar Saya Terlihat Nyaman? Meskipun kami sarankan meminimalkan kekacauan di ruang tamu yang kecil, ini tidak berarti ruangan harus terasa steril. Buat ruangan apa saja nyaman dengan menerapkan beberapa prinsip jitu. Buat rencana untuk menyempurnakan pencahayaan di kamar Anda. Baik Anda bekerja dengan kamar tidur, ruang tamu, dapur, atau ruang lain, penting untuk melapisi pencahayaan dan memberikan opsi untuk situasi apa pun.

Kamar-kamar yang paling nyaman biasanya memiliki lima sumber cahaya yang berbeda, termasuk pencahayaan aksen, pencahayaan utama, lampu tugas, dll. Tambahkan lampu peri atau lampu Natal setiap saat sepanjang tahun untuk benar-benar menambah faktor nyaman. Lapisan tekstur adalah cara hebat lainnya untuk meningkatkan kenyamanan sebuah ruangan. Letakkan selimut di sofa atau tempat tidur. Tambahkan bantal bertekstur ke sofa Furniture Modern 79 atau kursi berlengan. Letakkan karpet bulu di lantai kayu keras atau bahkan dilapis di atas karpet anyaman lain. Terakhir, sebuah ruangan akan terasa lebih nyaman ketika Anda menambahkan sentuhan pribadi. Jika kamar Anda kurang seni atau foto yang Anda sukai, gantung beberapa di dinding galeri atau di atas tempat tidur. Pergilah ke toko barang antik dan pilih beberapa barang unik untuk membuat ruangan jadi lebih nyaman. Tanaman adalah cara hebat lainnya untuk menambah minat dan membuat ruangan lebih menarik. Bagaimana Saya Memaksimalkan Ruang di Apartemen Kecil? Ketika bekerja dengan sebuah apartemen kecil, berikan ilusi built-in dengan bantuan beberapa rak buku, letakkan karpet di setiap kamar, dan gantung tirai.

Semua elemen desain ini, ketika dipilih dengan cermat sesuai dengan gaya Anda sendiri, dapat membuka apartemen kecil Anda dan membuatnya terasa seperti rumah. Banyak orang mencoba menghindari dinding yang sibuk di apartemen kecil, tetapi wallpaper yang dapat dilepas bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menambah ruang dan menambahkan sentuhan yang unik. Coba wallpaper di kamar mandi untuk sesuatu yang kurang dari komitmen. Ide Furniture Modern 81 Desain Interior untuk Flat Kecil. Jika Anda memiliki apartemen kecil, jangan berkecil hati. Kebanyakan dari kita memiliki terlalu banyak harta. Baru-baru ini saya sedikit berhemat, untuk mengakomodasi pekerjaan yang sibuk dan jadwal perjalanan saya, dan itu membuat saya benar-benar memikirkan kembali semua yang saya miliki. Apakah saya menyukainya? Apakah itu meningkatkan hidup saya? Apakah itu membawa sukacita? Jika tidak singkirkan! Salah satu prinsip modernisme, bagi saya, adalah mengelilingi diri kita dengan lebih sedikit hal, tetapi hal-hal yang memiliki kegunaan dan makna.

Hal yang paling penting untuk diingat ketika mempertimbangkan semua ide-ide hidup desain ruang kecil ini adalah untuk menjaga hal-hal terorganisir dan Furniture Modern 74 memastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Mendekorasi kamar kecil itu sulit, tetapi jika dilakukan dengan benar, bahkan dapat mengambil ruang terkecil dan membuatnya tampak lebih besar. Desain Tertantang Inilah Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Anda Kiat dari seseorang yang baru belajar. Desain Tertantang? Inilah Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Anda. Ketika saya membeli kondominium kecil seluas 600 kaki persegi sebagai YMC Mom Cave di jantung pusat kota Toronto, saya tidak tahu betapa rumitnya proses penyediaan ruang. Rencana saya? Untuk memiliki Furniture Modern Bali kondominium saya lengkap dan dalam kondisi tinggal tiga minggu setelah penutupan. Realitas saya? Sekarang sudah dua bulan sejak saya mendapatkan kunci dan ruang masih hampir kosong. Hal terbaik yang saya lakukan adalah meminta desainer interior Meghan Carter untuk membantu saya menyatukan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...