Sabtu, 27 Juli 2019

Ada Banyak Elemen Teknis Rumit Untuk SEO

Pemasaran konten didefinisikan sebagai “pendekatan pemasaran strategis yang berfokus pada menciptakan dan mendistribusikan konten yang berharga, relevan, dan konsisten untuk menarik dan mempertahankan audiens yang terdefinisi dengan jelas - dan, pada akhirnya, untuk mendorong tindakan.” Namun, sekitar waktu yang sama ketika orang berada di luar meneriakkan "konten adalah raja", perusahaan mulai mengotori situs web mereka dengan konten sebanyak mungkin, seringkali lebih mengutamakan kuantitas daripada kualitas. Dengan mengabaikan tujuan utama pemasaran konten, bisnis dengan cepat menemukan bahwa konten mereka mengarahkan sedikit lalu lintas ke situs web, dan mungkin tidak ada tindakan. Di sinilah optimasi mesin pencari (SEO) masuk. Banyak bisnis mengakui mereka tidak tahu apa itu SEO, dan kurangnya pemahaman sering berarti bahwa itu ditinggalkan dari diskusi situs web. Tentu, ada banyak elemen teknis rumit untuk SEO, belum lagi Google mengubah posting tujuan secara teratur dengan pembaruan algoritme mereka.

Dalam istilah yang paling sederhana, SEO menemukan dan menerapkan cara-cara untuk meningkatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari - dua faktor peringkat utama adalah relevansi dan otoritas. SEO tidak hanya menemukan cara menjadi lebih terlihat di SERP, tetapi juga menggunakan analitik dan penelitian untuk mengidentifikasi topik yang relevan, sangat dicari, membuka jalan untuk melibatkan konten yang akan mendorong tindakan yang diinginkan. Apakah Konten Masih Menjadi Raja? Jawabannya adalah ya, dan bahkan mungkin mulai mendapatkan gelar agung dengan hampir 90% pemasar mengatakan bahwa mereka menggunakan Kualitas Optimasi 80 pemasaran konten. Namun, bisnis dengan cepat mengetahui bahwa pemasaran konten saja tidak akan memenuhi persyaratan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Dengan melibatkan SEO dalam perencanaan konten Anda, Anda dapat mengetahui dengan tepat apa yang orang inginkan dan memberikannya kepada mereka. Melakukan riset dan memastikan konten Anda ditargetkan dapat membantu situs web Anda untuk peringkat lebih tinggi di mesin pencari dan membangun merek yang lebih kuat.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa kita membutuhkan semua pemasar konten untuk mulai membaca tentang SEO. Masing-masing membutuhkan keterampilan dan pengetahuan yang berbeda, dan ada perbedaan yang jelas antara keduanya. SEO lebih teknis. Anda sedang meneliti dan menerapkan peningkatan berdasarkan mesin pencari yang merayapi konten Anda, bukan umpan balik manusia yang sebenarnya. Sekarang, dengan evolusi cepat pembelajaran mesin, mesin pencari telah menjadi jauh lebih berfokus pada pengguna untuk mencocokkan hasil dengan pelanggan pada berbagai tahap dalam corong pembelian. Prosesnya sering sangat statistik dan analitis, dan sebagai spesialis SEO, Kualitas Optimasi 70 Anda akan menjadi sangat terbiasa dengan Google Analytics dan Tools Kata Kunci. Konten lebih luas dan lebih emosional. Konten pada akhirnya dirancang dengan target audiens dalam pikiran dan ditulis dengan cara untuk melibatkan pikiran manusia yang nyata. Anda menentang banyak konten dan blog di luar sana, sehingga pemasaran konten lebih tentang menetapkan faktor pembeda itu, menulis sesuatu yang akan menonjol dari kerumunan.

Masalahnya adalah bahwa tim SEO dan pemasaran konten sering bekerja secara silo. Di sini, kami berbagi beberapa wawasan tentang bagaimana mengintegrasikan SEO Anda dan pemasaran konten dapat meningkatkan lalu lintas yang relevan ke situs web Anda dan meningkatkan pengalaman Kualitas Optimasi 88 pengguna. Pembelajaran Mesin Mengubah SERPs Pembelajaran mesin bukanlah konsep baru, sudah ada selama beberapa tahun sekarang. Namun, kami baru saja mulai melihat dampaknya pada semua pekerjaan SEO berharga yang telah kami lakukan. Alih-alih berurusan dengan semua pembaruan algoritma Google, pembelajaran mesin mengubah cara hasil pencarian ditampilkan, menempatkan pengguna Jasa SEO Murah Bergaransi sebagai yang utama. Pembelajaran mesin adalah bagian dari kecerdasan buatan (AI) dan menggunakan algoritma yang memungkinkan komputer untuk belajar dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa mesin pencari akan dapat menghubungkan konten yang hebat dengan pelanggan di berbagai bagian corong pengambilan keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...