Kamis, 01 Agustus 2019

Rencana Rumah Dengan Biaya Murah

Dengan bantuan batu alam, Anda dapat membuat titik fokus di dapur yang berfungsi sebagai fitur yang menarik. Eksterior Rumah Anda batu rumah perancis eksterior rumah ide desain kediaman luas rencana rumah batu putih HouzzApakah Anda ingin mengubah balkon atau teras Anda, dinding aksen batu atau veneer batu bertumpuk dapat membantu Anda memenuhi tujuan Anda. Daya tahan veneer batu eksterior alami memungkinkan Anda memasukkannya ke bagian luar rumah juga dan membantu Anda mendapatkan banyak pujian. Dinding Batu Aksen adalah favorit mutlak bagi semua pemilik rumah yang ingin mengubah daya tarik rumah mereka. Memutuskan untuk mendapatkan dinding aksen batu di mana saja di rumah Anda adalah keputusan yang hemat biaya yang memberikan Anda solusi yang tahan lama dan bergaya untuk tujuan pembenahan rumah Anda. Cara Mengagumkan Untuk Membuat Dapur Anda Terlihat Lebih Besar Dengan Anggaran Apapun Home Depot melaporkan bahwa 32% pemilik ruma ingin memperbarui dapur dan rumah mereka, tetapi tidak ingin berpartisipasi dalam renovasi yang signifikan.

Pada 2017, ukuran rata-rata rumah keluarga tunggal yang baru dibangun adalah 2.426 kaki persegi, dengan CNBC melaporkan bahwa ukuran median properti telah menurun sebesar 73 kaki. Meskipun negara menentang proyek-proyek besar, satu ruangan yang paling tidak ingin dihancurkan adalah dapur. Dianggap sebagai jantung rumah, dapur tipikal berukuran 306 kaki persegi, menurut National Association of Home Builders. Oleh karena itu, jika Anda ingin menciptakan ilusi ruang lebih banyak di dapur Anda dalam persiapan Property Kami 88 untuk penjualan rumah atau hanya untuk meningkatkan suasana keseluruhan rumah Anda, trik mudah ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan itu tanpa harus melakukan proyek besar. transisi-dek dengan pintu lipat bitfold terbuka untuk kolam renang dan teras gaya pedesaan dapur ruang makan jendela pintu geser besar cahaya alami. Pintu teras Bifold adalah tren yang berkembang di Amerika, dengan pasar diharapkan tumbuh sebesar 5% dalam lima tahun ke depan.

Sekarang adalah waktu untuk mengubah dapur Anda dan ukurannya dengan perlengkapan rumah terbaru yang harus dimiliki. Pintu Bifold adalah cara yang bagus untuk meningkatkan ukuran dapur Anda karena memungkinkan cahaya mengepul terlepas dari apakah itu terbuka atau tertutup. Mereka juga penghemat ruang yang sangat baik daripada membuka ke dalam atau ke luar, mereka melipat kembali pada diri mereka sendiri. Untuk mendapatkan manfaat Property Kami dari ruang tambahan yang dapat dibuat oleh pintu bifold, Anda akan dikenakan biaya. Menurut Home Advisor, pintu Bifold berharga antara $ 1.200 dan $ 10.000 untuk dipasang, dengan rata-rata nasional adalah $ 2.500. Jika Anda tidak memiliki kas cadangan di rekening bank Anda, pertimbangkan untuk melepaskan ekuitas dari rumah Anda untuk membayar proyek Anda. Mengambil hipotek terbalik adalah salah satu cara untuk mengamankan dana, atau Anda bisa mengambil pinjaman untuk menutupi biaya. Transformasikan Lemari Anda Dengan Pintu Kaca.

Kitchen barstool cahaya, Pondok liontin, Putih cafe furniture room kontemporer di dalam ruangan meja rumah arsitektur jendela desain interior. Pintu lemari kayu tradisional Anda tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan ukuran dapur Anda. Bahkan, jika itu kayu gelap, mereka akan membuat dapur Anda terlihat kecil dan sempit. Karenanya, parit pintu lemari kayu Anda dan gantilah dengan yang bergaya kaca. Ketika cahaya dari sumber alami seperti matahari atau cahaya buatan dari pencahayaan overhead menyentuh kaca, itu memantulkannya. Hasilnya, cahaya memantul di sekitar ruangan, memberi kesan bahwa Property Kami 91 dapur Anda lebih besar dan lebih terang dari aslinya. Taruh Beberapa Warna Di Langit-Langit dapur dengan bayi langit-langit biru wafel indigo pulau besar dengan jendela di atas wastafel ruang pertanian negara pedesaan inspirasi. Selama bertahun-tahun, putih telah menjadi pilihan utama bagi langit-langit mereka. Namun, menyuntikkan warna ke langit-langit adalah cara jitu untuk membuka ruang di dapur Anda.

Di dapur kecil, warna pastel yang lembut seperti baby blue, green, atau lilac akan membuat langit-langit dapur Anda tampak lebih tinggi, sehingga memberi kesan ruang tambahan. Pastikan untuk menjauh dari nuansa gelap, termasuk cokelat dan navies karena ini akan menarik ukuran ruangan, membuatnya tampak lebih kecil daripada yang sebenarnya. Membuat dapur Anda tampak lebih besar namun bergaya mudah dilakukan dengan beberapa penyesuaian sederhana untuk dekorasi Anda. Pilihan Property Murah Bali berbiaya rendah termasuk pilihan warna yang cerdas, sementara mereka yang memiliki sedikit pengeluaran dapat mengubah lemari dapur mereka. Atau, jika Anda ingin keluar semua, berinvestasi di pintu bifold praktis dan modern adalah cara untuk pergi. Renovasi Seperti Pro! Cara Menghemat Uang Pada Renovasi Kamar Mandi Selanjutnya. Antik antik Perancis floral wallapaper menghemat uang kamar mandi kesombongan oval cermin, Semua master putih mandi renovasi kecil proyek diy wastafel marmer putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...