Selasa, 16 April 2019

Bali Tempat Yang Paling Tepat Untuk Menyelam

Kami mengundang Anda untuk mengalami suasana dan tantangan berselancar di dalam kehangatan Bali. Anda yang tidak bisa berselancar, jangan khawatir. Sekolah selancar memiliki banyak instruktur selancar berpengalaman yang dapat mengajarkan Anda untuk berselancar dari nol. Mereka benar-benar tahu cara berurusan dengan pemula dan tempat yang bagus untuk Anda berselancar. Anda dapat mengambil pelajaran tunggal dan kelompok. Kami akan merekomendasikan Anda sekolah selancar terbaik di sekitar Villa Anda. Bali adalah tempat yang tepat untuk menyelam. Ada sejumlah tempat menyelam untuk pemula bahkan bagi penyelam yang berpengalaman. Pusat penyelaman kami menggunakan peralatan selam modern, penyelaman ke kapal karam, tebing bawah laut, di sekitar Bali dan Nusa Penida, Lembongan dan Kepulauan Ceningan dan Menjangan.

Kami memiliki promo khusus untuk penyelam dan mereka yang aktif dan mencintai laut. Paket menyelam dengan menginap di wisma yang nyaman dengan kolam renang di salah satu sekolah menyelam terbaik di Bali. Menyelam di 4 titik di sekitar pulau Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Manta Point Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat sinar manta besar yang indah. Crystal Bay ketika Anda menyelam hingga 25-30 meter kadang-kadang dapat melihat ikan bulan atau Mola Mola. Toya Pakeh ketika Anda menyelam hingga 25-30 meter, Anda dapat melihat Mola Mola, Sewa Denpasar 49 kelompok besar Ikan Kelelawar, Ikan Unicorn dan kadang-kadang bahkan hiu. Point - terumbu karang yang indah dengan banyak ikan dan terkadang Green Frog Fish. Menyelam di sekitar Padang Bai (2 cabang olahraga) - kota pelabuhan dengan terumbu karang yang indah tempat Anda dapat melihat terumbu, hiu, dan kura-kura. Berkeliling Ubud, rasakan suasananya, temukan suvenir menarik di toko-toko pengrajin.

Menyelam Tulamben (2 tempat) - tenggelam 1942 USS Liberty di kedalaman sekitar 30 meter dekat dengan pantai. Ditumbuhi terumbu karang yang indah dengan aneka ikan tropis. Tempat ini merupakan pilihan yang sangat baik bagi penyelam pemula, karena pintu masuk ke air berasal dari pantai. Dive in Amed (2 spot) - Kapal Jepang dengan karang lunak yang indah dengan latar belakang pasir putih, banyak ikan dan ikan pari. Paket termasuk akomodasi 7 malam di wisma nyaman baru dengan sekolah menyelam ?? Kamar nyaman dengan AC, air panas, dan sarapan lezat. Untuk informasi lebih lanjut Sewa Denpasar 47 silakan hubungi kami. Pompa adrenalin Anda dengan mengayuh perahu karet yang mengalir di sungai melalui forrest. Anda memiliki dua pilihan sungai. Telaga Waja - sungai air bersih yang kasar, arus yang deras. Sungai Ayung - sungai air berwarna coklat tetapi memiliki arus yang kurang kuat dan kurang kasar, tidak berbahaya untuk anak-anak.

Apakah Anda mencari cara yang sempurna untuk meninggalkan kebisingan kota dan menempatkan diri Anda dalam kedamaian dan keindahan alam? Pulau Bounty adalah jawabannya. Ikuti perjalanan tak terlupakan dengan berlayar Bounty mengelilingi Kepulauan Lembongan, Nusa Penida, dan Ceningan. Pemandangan samudera yang indah rental mobil bali dipenuhi oleh air biru Samudra Hindi. Kami merekomendasikan Anda untuk melihat matahari terbit di Gunung Batur! Perjalanan yang mengesankan ini dimulai pada malam hari, memanjat gunung berapi untuk melihat fajar di puncak tertinggi di Volcano. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Dari puncak gunung berapi Anda dapat melihat keindahan Bali! Setelah itu Anda bisa pergi menikmati mata air panas di tepi Danau Batur, di mana Anda bisa bersantai setelah lelah mendaki gunung. Nikmati kehidupan budaya dan spiritual pulau Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...