Sabtu, 23 Februari 2019

Cara Berada di Peringkat Terbaik di Google

Berapa banyak orang yang akan mencari layanan untuk membuat halaman rumput mereka siap untuk perayaan outdoor. Mari kita hadapi itu; ketika Anda menyadari bahwa halaman Anda terlihat sedikit terabaikan, Anda mungkin beralih ke Google dan mencari perusahaan lansekap untuk merias halaman Anda. Jika posting blog perusahaan. Cara berada di peringkat yang baik di Google, Anda mungkin akan cenderung untuk mengkliknya. Kemungkinannya adalah Anda akan lebih mungkin untuk menyewa layanan mereka setelah Anda membaca pos pakar mereka. Apakah Anda adalah perusahaan perbaikan rumah, penyedia layanan perlindungan kebakaran, perusahaan HVAC, atau pemilik bisnis umum, sangat penting bahwa Anda tetap di atas tren saat ini di lini bisnis Anda. Ini membuat perusahaan Anda tetap relevan. Tentu, posting blog yang membahas masalah umum pelanggan dengan perbaikan, pemeliharaan, dan informasi umum lainnya kemungkinan akan mendapatkan daya tarik paling besar, tetapi membahas masalah musiman dan kejadian terkini akan menunjukkan bahwa Anda adalah pakar di bidang Anda.

Banyak posting kami fokus pada topik pemasaran dan SEO. Kesalahan Pemasaran Digital Umum yang Mungkin Anda Hasilkan kami juga membuat blog tentang berita pemasaran yang relevan (seperti fakta bahwa Google sekarang adalah petugas apa. Ambillah dari kami memiliki wewenang dalam bidang bisnis yang Anda tunjuk adalah penting. Blogging memberi Anda kesempatan untuk membuktikannya. Blogging adalah salah satu kunci sukses di dunia pemasaran konten. Tentu saja, penting untuk mengingat pesaing Anda. Lihatlah situs web pesaing Anda. Apa jenis posting blog yang mereka tulis? Sekarang ketikkan area bisnis dan layanan Anda ke Google (contoh: Perusahaan agen SEO di Gaithersburg, MD). Bagaimana SEO Bisnis 107 peringkat mereka dibandingkan dengan Anda? Apakah mereka ada di bagian atas halaman pertama? Apakah mereka ada di paket lokal? Jika pesaing Anda lebih tinggi daripada Anda dalam kategori ini, maka sekarang saatnya untuk membuat rencana SEO baru termasuk blog Anda! Ingat fakta menyenangkan (yang sangat penting) ini: Google tidak memberi peringkat pada situs web peringkat situs web; semakin relevan.

Konten berkualitas yang Anda buat, semakin banyak visibilitas halaman pertama Google yang akan Anda terima. Apa artinya? Setiap kali Anda menulis posting blog, itu memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk menentukan peringkat kata kunci yang dimasukkan calon pelanggan ke mesin pencari. Selain itu, Google memiliki algoritme kesegaran dimensi peka waktu berdasarkan pada saat halaman web Anda dibuat. Memperbarui situs web Anda dengan halaman baru akan membuat Anda. Jadi, jika Anda menulis posting blog yang lebih berkualitas daripada pesaing Anda, Anda memiliki peluang peringkat yang lebih baik (dan kemudian, misalnya, pelanggan SEO Bisnis 111 potensial yang mencari "air conditioner tune-up" akan menemukan Anda alih-alih perusahaan yang tidak membiarkan blog mereka diperbarui). Karenanya, Google akan menyukai situs web Anda, dan Anda akan mempertahankan otoritas yang telah kami bicarakan sebelumnya. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Dapatkan Pembaca, Pertahankan Pembaca.

Sebuah blog memungkinkan perusahaan Anda untuk mengunggah konten kreatif yang berfokus pada menarik pembaca daripada sekadar memberi tahu mereka tentang industri Anda. Anggap saja sebagai surat biasa, percakapan dengan teman. Tentu saja, Anda ingin pembaca Anda melihat ANDA sebagai tujuan mereka dalam industri Anda. Jadi bagaimana kita melakukannya? Petunjuk: ada di judul posting blog ini. Jika Anda menebak relevansi 100 poin untuk Anda! Jadi bagaimana Anda tetap relevan di dunia internet yang bergerak cepat. Kata kunci ekor panjang lebih panjang, kata kunci yang lebih spesifik yang akan mengakumulasi lebih sedikit lalu lintas serta lebih sedikit persaingan dengan kata kunci utama. Jika Anda dapat secara konsisten membuat posting blog yang menargetkan SEO Biz kata kunci yang kurang dicari ini, kemungkinan Anda akan mendapatkan lebih banyak tampilan halaman. Optimalkan, optimalkan, dan optimalkan lagi. Ini berarti semua halaman Anda memiliki tag judul dan deskripsi meta yang unik. Juga, pastikan bahwa halaman web Anda memiliki kode dan struktur yang berfungsi jika tidak, mesin pencari tidak akan dapat merayapi dan mengindeks halaman Anda dan jika mesin pencari tidak dapat menemukan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...