Senin, 04 Maret 2019

Pengetahuan Yang Luas Tentang SEO Hari Ini

Ada beberapa ulasan Amazon yang telah dibagikan di banyak blog online untuk menjadi jenaka. Ulasan semacam itu bahkan dapat memberi Anda backlink dan sebutan karena blogger akan menyebutkan nama perusahaan Anda ketika mereka berbicara tentang ulasan tersebut. Namun, tinjauan seperti itu dapat menghancurkan bisnis Anda jika itu viral. Semakin banyak orang mengetahuinya, semakin mereka akan mulai membuat opini tentang bisnis Anda berdasarkan ulasan. Ketika Anda memiliki ulasan pelanggan pada halaman produk Anda, mereka membantu halaman web tersebut berperingkat lebih tinggi. Yang terjadi adalah pelanggan Anda secara alami menggunakan beberapa kata kunci ketika membuat komentar. Perayap mesin pencari menganalisis kata kunci ini dan mulai memberi peringkat Anda untuk mereka. Hal yang baik adalah bahwa pelanggan dapat membantu Anda mengidentifikasi beberapa kata kunci baru juga. Misalnya, Anda mungkin telah menyebut salah satu t-shirt Anda T nyaman dan pelanggan bisa mulai menyebutnya t nyaman.

Ini menambah daftar kata kunci yang Anda penawaran dan dapat membantu Anda peringkat lebih tinggi untuk kata kunci baru. Media sosial telah menjadi saluran penting pemasaran online selama bertahun-tahun. Hampir semua jenis bisnis memiliki halaman sendiri di situs media sosial seperti Facebook, Google+, Twitter, dll. Situs semacam itu harus terbukti sebagai pembangkit tenaga listrik ketika datang ke pemasaran online dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Tidak seperti cara Web SEO 35 pemasaran online dan promosi produk lainnya, pemasaran media sosial tidak memerlukan pengetahuan luas tentang SEO dan dapat dikelola oleh siapa saja. Namun, itu membutuhkan komitmen dan keterampilan yang tepat. Selain itu, ini melibatkan berbagai taktik yang berubah seiring waktu sehingga jika Anda ingin menggunakan situs media sosial untuk memasarkan produk Anda. Anda harus memilih taktik terbaru dan menghindari hal-hal tertentu dengan segala cara. Berikut adalah beberapa kebiasaan yang harus Anda selesaikan saat melakukan pemasaran media sosial. Bergantung Sepenuhnya Pada Jangkauan Organik.

Jika Anda pikir Anda dapat menjangkau semua pengunjung dan pelanggan potensial tanpa membayar sepeser pun, Anda, sayangnya, sangat salah. Semua waktu berharga Anda yang telah Anda habiskan untuk membuat posting yang menarik dan relevan akan sia-sia jika Anda tidak menggunakan iklan berbayar. Iklan organik atau tidak dibayar akan memberi Anda pengunjung yang mungkin juga mengonversi tetapi ada kemungkinan besar bahwa itu akan memakan banyak waktu. Banyak orang tidak mempertimbangkan membayar untuk iklan mereka karena mereka pikir itu hanyalah tambahan untuk pengeluaran mereka sementara itu sebenarnya merupakan investasi dan bijaksana. Tidak Terlibat Dengan Pelanggan Anda. Situs media sosial adalah Web SEO 26 platform di mana kampanye iklan online yang sukses mengharuskan Anda untuk berbicara dengan pelanggan Anda alih-alih berbicara dengannya. Orang-orang cenderung meninggalkan situs atau halaman Anda jika Anda terus-menerus berbicara tentang produk dan perusahaan Anda. Ini menciptakan citra perusahaan Anda yang tidak profesional dan jelas tidak baik untuk bisnis Anda.

Anda harus menggunakan pastikan Anda berkomunikasi dengan Web SEO 32 pelanggan Anda, biarkan mereka mengajukan pertanyaan, menjawab pertanyaan mereka dan melakukan percakapan yang sehat dengan mereka di komentar. Jika Anda mulai melakukan ini, Anda akan segera melihat pertumbuhan volume lalu lintas dan akan menerima respons positif dari orang-orang. Kita semua memiliki pandangan dan mental yang berbeda dalam hal politik dan sesuai dengan hak kebebasan berbicara, kita dapat berbagi pandangan kita dengan orang-orang online. Ada banyak forum online termasuk situs media sosial tempat kami Web SEO berdiskusi dan bertengkar dengan orang-orang mengenai masalah politik. Itu bukan masalah sampai Anda mulai menggunakan halaman bisnis Anda untuk membahas politik. Menggunakan halaman Facebook, Twitter, atau Instagram perusahaan Anda dalam debat politik dapat membahayakan bisnis Anda dalam banyak cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...