Senin, 26 November 2018

Google Tetap Menggunakan Universal Analytics

Banyak analis dan SEO telah terganggu oleh langkah ini karena jumlah sebenarnya dari rujukan kata kunci pencarian sekarang lebih kecil dari biasanya. Namun, masalah ini seharusnya tidak menjadi penyebab alarm apa pun, karena bahkan dengan status peristiwa saat ini, ukuran sampel rujukan kata kunci harus tetap memberikan wawasan yang cukup tentang apa pengandar kata kunci utama ke situs. Optimasi Pencarian tidak banyak berubah selama bertahun-tahun. Pastikan aturannya sedikit lebih efisien, tetapi selama webmaster mencoba mengikuti panduan yang tepat, menghindari praktik spam, dan menerapkan taktik pemasaran tradisional untuk menjangkau pemirsa; tidak peduli berapa banyak perubahan algoritme atau rilis produk, Google akan selalu menyajikan konten yang relevan untuk melayani pengguna dengan sebaik-baiknya. Google Universal Analytics, apa yang harus Anda ketahui.

Google baru-baru ini meluncurkan Universal Analytics yang telah meningkatkan cara bagaimana data dikumpulkan dan diatur dalam akun Google Analytics. Perubahan telah membuka jalan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kunjungan situs terlibat dengan perusahaan. Pengumpulan data baru Google sangat ditingkatkan. Snipet kode analytics.js baru digunakan sebagai metode garansi link pengumpulan utama untuk situs. JavaScript baru ini menurut Google, lebih fleksibel daripada sebelumnya Google Analytics ga.js JavaScript, memberi Anda lebih banyak opsi penyesuaian data Anda. Mereka juga membuat konfigurasi mudah. Universal Analytics mengekspos opsi di antarmuka admin Analytics yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui lingkungan pengembangan. Dengan Universal Analytics, lebih mudah untuk menyesuaikan pengaturan konfigurasi, seperti penanganan batas waktu kampanye dan pengecualian istilah penelusuran.

Dimensi & metrik khusus: Dimensi khusus dan metrik khusus seperti dimensi dan metrik default, kecuali Anda membuatnya sendiri. Gunakan mereka untuk mengumpulkan data yang tidak dilacak secara otomatis oleh Google Analytics. " Menurut raksasa pencarian. Ini memberi pengguna kemampuan untuk benar-benar menonaktifkan upaya kampanye harga network yang jauh lebih terperinci daripada sebelumnya. Mereka juga menyoroti pelacakan Multi-platform, yang merupakan pengubah permainan. Dengan Protokol Pengukuran Google, mereka telah melengkapi metode pengumpulan mereka; pengguna dapat mengumpulkan dan mengirim data yang masuk dari perangkat digital apa pun melalui akun Analytics mereka. Ini bukan hanya situs web lagi, semua yang terhubung seperti kendaraan Anda, sistem point-of-sale, dll. Akan dapat memiliki kemampuan untuk benar-benar terintegrasi dengan Google Analytics.

Perubahan SEO, manajemen SEO digunakan untuk menjadi proses yang lebih sederhana. Dapatkan harga network terdaftar di direktori Yahoo yang pernah ada, dan terdaftar di direktori DMOZ.org, dan Anda sudah siap. Kemudian, Google memutuskan untuk menjadi Google, dan game SEO berubah. Dengan cepat menjadi semua tautan - membangun tautan dari mana saja, sebanyak mungkin yang bisa Anda dapatkan. Saat itu sekitar bahwa Internet benar-benar menjadi Internet seperti yang kita kenal sekarang. Bisnis mengakui bahwa untuk maju dari persaingan mereka, mereka membutuhkan kehadiran besar di mesin pencari, dan bersedia melakukan apa pun untuk melakukannya. Setelah SEO menemukan rahasia untuk versi awal algoritme Google, peringkat Harga Jasa SEO Murah mesin telusur pada dasarnya menjadi gratis untuk semua. Tautan dijejalkan ke situs apa pun, terlepas dari seberapa relevan mereka terhadap situs web perusahaan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...