Selasa, 27 November 2018

Menggunakan Kata Kunci Secara Khusus

Hal termudah untuk dilakukan adalah menggunakan perencana kata kunci Google untuk mencari tahu berapa banyak pencarian per bulan satu kata kunci dan kata kunci spesifik yang terkait dengan produk atau layanan Anda. Misalnya, jika Anda memperbaiki iPhone, Anda mungkin melihat istilah terkait perbaikan iPhone. Jadi, pergi ke perencana kata kunci dan periksa. Itu sedikit volume pencarian, oleh karena itu Anda tahu setidaknya 5.400 orang mencari perbaikan perbaikan iphone setiap bulan dan lebih banyak orang menggunakan pencarian terkait. Ini memberitahu Anda bahwa Anda memiliki masalah yang jelas bahwa orang sedang berusaha untuk memecahkan. Anda hanya pekerjaan sekarang adalah menjawab membuat layanan yang memperbaiki iPhone dan menjawab alasan Anda adalah opsi terbaik untuk membantu memecahkan masalah. Dalam beberapa kasus, terutama jika produk Anda sangat ceruk, Anda mungkin hanya menemukan kata kunci yang menutupi masalah dengan sapuan luas mari kita lihat beberapa contoh.

Mari mulai dengan perhiasan. Saya pernah memiliki prospek datang kepada kami yang menjual gelang khusus ini terbuat dari batu brac, yang Anda hanya dapat menemukan satu tempat di dunia. Saya tidak pernah mendengarnya, jadi untuk menemukan kelayakan kita sendiri bekerja dengan orang ini, kami melakukan penelitian untuk mencari tahu apakah orang lain punya. Nah datang untuk mencari tahu tidak punya banyak orang lain. Dengan menggunakan Google Keyword Planner, kami menemukan seo digaransi bahwa hanya ada 0 pencarian per bulan untuk jenis batu ini. Untuk gelang batu brac, kami tidak dapat membenarkan pengambilan klien ini, apalagi merekomendasikan bahwa siapa pun terus mengejar bisnis tersebut pada titik ini. Tidak banyak pencarian, tetapi beberapa. Jika ada banyak orang yang bersaing untuk pencarian itu, mungkin akan sulit untuk bersaing. Ini akan seperti mencoba merasa nyaman berada dibeetle dengan 10 orang yang sudah ada di dalamnya. Jadi, pertanyaannya adalah apakah Anda bisa menjadi satu-satunya penjual di pasar yang tidak padat atau pasar yang ramai.

Dalam kasus lain, Anda mungkin menemukan kata kunci yang sangat spesifik untuk suatu produk atau layanan. Jika ini adalah pasar yang belum tersentuh, Anda mungkin berjalan ke tambang emas. Misalnya, ketika Google Belanja masih dalam tahap awal, ada masalah besar yang dihadapi pengiklan. Mendapatkan garansi page 1 umpan produk di Google Shopping, jadi Google Shopping Feed adalah istilah pencarian umum untuk memecahkan masalah itu. Anda dapat melihat bahwa itu tetap relatif stabil dalam hal volume pencarian sejak 2014. Namun sebelum tahun 2015, hanya ada segelintir pemain di ruang angkasa - GoDataFeed, Merchant Advantage, dan satu atau dua lainnya, jadi ketika saya meninggalkan agensi besar untuk bekerja di yang lebih kecil, yang akhirnya berevolusi menjadi layanan feed data yang penuh sesak, itu menjadi hit! Mereka menemukan pasar yang ada yang kurang terlayani. Cari untuk mengukur motivasi dan atau daya tarik dari penawaran nilai Anda. Setelah Anda memvalidasi bahwa ada masalah sebenarnya yang perlu dipecahkan dan ada pasar.

Beralih ke Google (alat lain yang sangat berharga adalah hanya menggunakan mesin pencari itu sendiri.Saya menghitung banyak iklan di sana. Ini menunjukkan 1 atau 2 hal sedang terjadi. Yang pertama adalah bahwa garansi ranking ada pasar yang berkembang pesat. Yang kedua adalah bahwa orang-orang yang saat ini beriklan menghasilkan uang dari melakukan hal itu. Jadi, mungkin menghasilkan uang dalam kacamata hitam anak-anak jika Anda bisa tampil dengan model yang solid dan pembeda utama. Dalam kasus di mana Anda mungkin menemukan kata kunci yang mencakup masalah atau konsep dalam sapuan luas, mari kita lihat Bagaimanapun, periksa hubungan dalam pencarian web selama 5 tahun terakhir.  Ini adalah kasus besar di mana beberapa harus berjudi pada model, tetapi konsep itu sudah akrab dengan konsumen mainstream, dan berjudi terbayar. Selain itu, tidak ada istilah terkait yang sedang turun atau memiliki Layanan SEO hubungan terbalk harus memiliki benih di mana taksi menyelesaikan masalah transportasi, tetapi ponsel pintar membuatnya sangat bisa menyelesaikan masalah itu dengan lebih baik. Langkah selanjutnya adalah membuat kampanye penelusuran berbayar menggunakan kata kunci yang secara khusus terkait dengan solusi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...