Rabu, 21 November 2018

Faktor Terakhir Dalam SEO Adalah Pengalaman Pengguna

Perusahaan SEO hebat, seperti milik kita, menargetkan tautan yang relevan karena dua alasan. Pertama, Google peduli. Jika saya hanya memiliki 10 tautan penting yang relevan ke situs Anda, mereka menghitung 10.000 tautan relevan berkualitas rendah dalam kampanye SEO kami. Namun yang lebih penting, tautan yang relevan berarti Anda mungkin mendapatkan tambahan paparan tambahan di hadapan klien yang berharga. Jika situs Anda menjual produk ditujukan untuk tinggal di rumah ibu, tautan dari blog ibu rumah yang terkemuka, berarti Anda akan mendapatkan lalu lintas dari situs mereka ke situs Anda, dan lalu lintas tersebut akan memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk membeli atau menghubungi Anda untuk layanan. Dan itu adalah kemenangan untuk SEO. Saya telah berhasil melompat dua langkah di depan firma SEO lainnya hanya dengan bekerja di dalam batasan Google. Faktor terakhir dalam SEO adalah pengalaman pengguna. Google melacak perilaku pengguna tertentu dan menggunakannya untuk mengevaluasi peringkat juga.

Jika Anda pernah melihat laporan analitik, Anda akan melihat statistik yang hampir eksklusif tentang perilaku pengguna: Rasio klik-tayang, rasio konversi, waktu di situs, jumlah tampilan halaman, dll. Itu adalah statistik yang mencerminkan cara orang menggunakan situs dan apakah atau tidak mereka merasa berharga. Tingkat pantulan rendah, tingkat konversi tinggi, tampilan halaman tinggi, waktu yang tinggi di situs, semuanya mencerminkan situs yang dirancang dengan baik untuk pengguna akhirnya. Perusahaan Free SEO Aceh yang baik juga tahu cara bekerja dengan teknik pengoptimalan konversi. Pada dasarnya itu adalah teknik yang mendorong jenis tertentu dari perilaku pengguna yang diinginkan. Ingin seseorang membeli? Memeriksa. Ingin seseorang menghubungi Anda? Memeriksa. Ingin seseorang mendaftar untuk daftar langganan email Anda? Memeriksa. Mengetahui cara memengaruhi perilaku pelanggan dengan cara itu sebenarnya adalah tentang belajar, belajar, belajar, dan banyak pengujian pendukung.

Selalu, pengetahuan itu dan pada penelitian yang sedang berlangsung membuat persyaratan waktu kami lebih besar untuk setiap proyek SEO dan membuat biaya kami lebih tinggi. Namun, pengetahuan itu dan kecerdasan yang dapat ditindaklanjuti juga meningkatkan kemampuan kami untuk memberikan pendapatan atau hasil! Kami senang bahwa kami secara konsisten menunjukkan laba atas investasi yang lebih besar daripada perusahaan Free SEO Bandung lain yang menggunakan topi hitam atau taktik yang lebih murah dan kurang teliti. Pada akhirnya, kampanye yang dijalankan dengan baik membuat ketiga pihak di dunia penelusuran senang. Mesin telusur lebih bahagia karena kami telah menyelesaikan pekerjaan untuk membuat situs web hebat yang sangat fokus pada pengguna. Pengguna akhir juga cukup senang karena desain situs web tampak intuitif, alami, dan dipenuhi dengan hal-hal hebat untuk mereka baca, tonton, lihat, atau beli! Dan Anda, sebagai pemilik bisnis, bahkan lebih bahagia karena Anda telah melihat investasi di pemasaran online akhirnya terbayarkan.

Tidak ada yang terasa lebih baik daripada dapat menepuk punggung sendiri karena memilih perusahaan SEO terbaik di Medan, Jakarta Semarang, Aceh, Bali. Desain web yang bagus Free SEO Medan akan membantu mengonversi pengunjung situs Anda menjadi pelanggan. Tetapi sebagian besar perancang web hanya memiliki pemahaman terbatas tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Jika Anda telah berbelanja untuk perusahaan desain situs web, Anda mungkin telah melihat dan mendengar istilah ‘SEO’ atau ‘PPC’ satu miliar kali. Anda juga mungkin mempelajari istilah ‘kata kunci’ dan ‘tautan balik’. Banyak Jasa SEO (search engine optimization) fokus pada dua hal ini sebagai inti dari upaya pemasaran mereka atas nama situs web Anda. Masalahnya adalah, penargetan kata kunci dan tautan balik itu adalah bagian yang sangat kecil dari apa yang menentukan peringkat, dan Google, Bing, dan Yahoo mulai mencari faktor lain terlebih dahulu. Mereka juga melihat kualitas tautan Anda, dan relevansi kata kunci Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...