Kamis, 25 Oktober 2018

Perusahaan SEO Web Profesional

Kami memiliki lebih banyak alat. Apakah Anda pernah pergi untuk melakukan proyek perbaikan rumah DIY, melupakan kepala Anda dan harus memanggil seorang pro untuk membantu? Ya saya juga. (Lebih sering daripada yang saya akui.) Dan kemudian pro datang dan menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna dalam waktu yang lebih singkat juga? Ini karena profesional memiliki alat yang tidak ingin dibeli sebagian besar pengguna DIY. Saya tidak memiliki gergaji meja atau gergaji ubin atau bahkan mesin cuci daya. Karena saya cenderung tidak akan sering menggunakan alat-alat itu dan harganya mahal dan akan memakan banyak ruang. Tetapi sebagai seorang profesional web, saya memiliki banyak alat yang saya bayar dan gunakan. Bahkan, mungkin lebih banyak dari yang seharusnya saya akui. Ketika seseorang datang kepada saya dan mengatakan sesuatu seperti, "Saya ingin peringkat untuk kata kunci ini, hal pertama yang saya tanyakan kepada mereka adalah apa alat penelitian kata kunci yang mereka gunakan untuk sampai pada kesimpulan itu? Peluangnya adalah, mereka bukan karena mereka tidak tahu hal semacam itu ada atau mereka tidak mau membayarnya.

Ada banyak plugin gratis di luar sana yang dapat Anda gunakan. Kami menggunakan banyak plugin gratis. Tetapi ada beberapa yang premium yang terlihat lebih baik, bekerja lebih baik, dan lebih mudah digunakan. Saya membayar plugin ini sehingga saya dapat menggunakannya di situs karena itu membuat situs bersatu lebih cepat dan lebih mudah dan membuat mereka terlihat lebih baik. The DIYer mungkin tidak akan membayar opsi ini dan akhirnya lebih frustrasi mencoba menggunakan Aplikasi Bisnis alat gratis. Kami tahu bagaimana orang menggunakan internet. Ketika orang mengatakan kepada saya apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah, saya sering berkata, Saya membuat internet. Dan sementara itu benar, dan salah satu hal yang saya pelajari sebagai seorang profesional dalam bisnis ini selama dua belas tahun adalah bahwa saya tahu dan memahami cara orang menggunakan internet dan saya dapat memanfaatkan pengetahuan itu untuk membangun situs web yang lebih baik daripada yang dapat dilakukan oleh DIYer. Saya telah ditanya beberapa kali jika saya merasa pekerjaan saya akan digantikan oleh pembuat situs web.

Mengapa seseorang mempekerjakan Anda ketika mereka bisa melakukannya sendiri? Mengapa menyewa jasa rumput atau perusahaan pembersih rumah atau seseorang untuk memandu anjing Anda? Bisnis-bisnis ini tidak akan bangkrut jadi saya tidak khawatir. Orang-orang berpikir mereka dapat melakukan banyak hal sampai mereka mencoba melakukannya sendiri. Saya sering dipekerjakan oleh orang-orang yang mengira mereka melakukannya sendiri hanya untuk menemukan diri mereka di atas kepala mereka dan membutuhkan bantuan. Perusahaan Paket Jasa SEO desain web profesional memiliki keahlian, peralatan, dan keahlian yang memberikan nilai bagi klien mereka. Percaya tidak, penundaan terbesar yang kita alami ketika menyelesaikan hasil situs web dari pemilik situs web berjuang dengan konten. Semua orang ingin memamerkan bisnis mereka, produk mereka, layanan mereka dalam cahaya yang terbaik tetapi tidak semua orang adalah penulis profesional dan banyak orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan kata-kata yang tepat untuk menyampaikan pesan mereka. Menulis konten biasanya jauh lebih sulit dan membutuhkan lebih banyak waktu daripada kebanyakan orang berpikir.

Saya benar-benar melihat proyek ditangguhkan selama YEARS karena kurangnya konten. Saya memiliki beberapa kiat yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun untuk membantu Anda membuat konten Anda dibuat. Mulai sekarang. Jangan menunda. Ada kemungkinan besar itu akan memakan waktu lebih lama daripada yang Anda harapkan untuk membuatnya tertulis, jadi lakukanlah sekarang. Berencana untuk Tim Jasa SEO meluangkan waktu untuk melakukannya. Mencoba menyesuaikannya di antara rapat atau tugas kerja lainnya akan menyebabkan penundaan. Cari tahu kapan Anda dapat menemukan blok waktu, tulis dalam jadwal Anda dan tetap berpegang pada rencana. Lakukan halaman yang mudah terlebih dahulu. Jangan mulai dengan halaman konten terpanjang dan terberat. Ada banyak halaman yang akan mudah dilakukan terlebih dahulu. Mulailah dengan halaman kontak Anda, yang hanya membutuhkan sedikit konten untuk mengikuti formulir Anda. Kemudian beralih ke cara termudah berikutnya. Jika Anda memulai dengan konten termudah terlebih dahulu, Anda akan membangun momentum dan tugas itu tidak akan terasa sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...