Kamis, 25 Oktober 2018

Paket Murah Jasa SEO

Branding Anda konsisten di semua platform (termasuk bagian bios, logo, dan About Me Anda). Apakah suara Anda sama di setiap platform. Jika tidak, apakah itu disengaja. Apakah branding Anda konsisten di antara saluran media sosial Anda. Menggunakan logo yang sama pada berbagai platform memberikan keaslian pada akun Anda. Lihat juga jenis konten yang Anda bagikan di platform sosial Anda dan dari waktu ke waktu. Sudahkah Anda beralih dari berbagi posting yang didominasi blog untuk memublikasikan pembaruan konten buatan pengguna (UGC). Pastikan profil Anda cocok dengan praktik terbaik saat ini untuk memformat dan menggabungkan fitur platform baru apa pun yang mungkin Anda lewatkan. Facebook sering mengubah tata letak untuk halaman dan sekarang memungkinkan halaman untuk menyimpan posting yang disematkan ke bagian atas timeline. Fitur Pajangan Pinterest relatif baru, dan ini adalah cara fantastis untuk memamerkan apa merek Anda dalam beberapa detik. Meluangkan waktu untuk melakukan pembaruan yang diperlukan akan menguntungkan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Google Analytics menyediakan beberapa laporan hebat untuk bekerja dengan cara yang tidak biasa, tetapi kemampuan untuk menyesuaikan dan membuat laporan Anda sendiri dari awal adalah apa yang memungkinkan pemasar mendapatkan wawasan yang benar-benar berharga dari alat tersebut. Tidak hanya menghemat waktu, ini juga cara yang bagus untuk mendapatkan White SEO ide untuk laporan yang mungkin tidak Anda pikirkan untuk dibuat. Setelah semua, Anda memiliki akses ke template dan sistem yang digunakan oleh sebagian besar pemikir terbaik dalam analitik sehari-hari, dan Anda dapat menyesuaikannya lebih jauh sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu kebocoran uang yang paling umum di situs web adalah ketidaksesuaian dengan peramban tertentu. Dia menyarankan untuk membuat laporan khusus yang menunjukkan konversi per browser dan menyegmentasikan laporan berdasarkan perangkat (ponsel, desktop, tablet) agar tidak membuat angka Anda miring. Search Engine Watch menautkan ke laporan pra-dibuat serupa dalam daftar laporan kustom hemat waktu mereka. Jika Anda tidak menjual produk di situs Anda, Anda dapat menukar Pendapatan dan Pembelian Unik untuk konversi dan metrik terkait nilai sasaran.

Jangan lupa untuk menyegmentasikan menurut perangkat. Laporan ini adalah untuk mengatur metode utama yang mengungkapkan kinerja setiap aliran lalu lintas ke situs web. Anda akan melihat total sesi, pengguna unik, pengguna baru, tingkat konversi sasaran, dan nilai sasaran per sesi, semuanya diatur oleh sumber dan media. Laporan ini mengungkapkan bagaimana perilaku bervariasi antara pengguna baru dan pengguna kembali dalam keseluruhan lalu lintas, pola konversi, dan penyelesaian acara. Laporan ini sangat ideal untuk memahami seberapa baik situs Anda dioptimalkan untuk seluler dan di mana Anda perlu melakukan perbaikan. Misalnya, situs yang digambarkan di bawah ini memiliki rasio pentalan super tinggi untuk Android; pengembang situs Pemesanan Jasa SEO punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan! Laporan ini adalah bagian dari serangkaian dasbor dan laporan yang dibuat. Ini langsung memberikan rincian tentang halaman bermasalah yang perlu perhatian Anda. Anda akan menemukan halaman yang memakan waktu lebih lama untuk dimuat serta yang memiliki rasio pantulan tinggi yang tidak nyaman. Laporan yang Memberi Tahu Anda Bagaimana Konten Anda Melakukan. The Hours Report menunjukkan Anda hari apa dalam seminggu dan pada jam berapa hari Anda menerima lalu lintas paling banyak.

Jika Anda menetapkan rentang waktu yang besar - katakanlah beberapa bulan - Anda dapat menggunakan data ini untuk memandu eksperimen dengan waktu posting blog. Laporan ini menunjukkan kepada Anda tidak hanya saluran media sosial mana Paket Jasa SEO yang mendorong lalu lintas terbanyak ke situs Anda tetapi juga apakah lalu lintas diterjemahkan ke hasil nyata untuk bisnis Anda atau tidak. Metrik seperti Tingkat Konversi Sasaran dan Nilai Sasaran akan memberi tahu Anda situs media sosial mana yang harus Anda perhatikan lebih banyak. Yang ini hadir dengan bundel awal Google Analytics, dan ini adalah cara yang bagus untuk mengukur keefektifan upaya membangun tautan Anda dan melacak tautan rujukan teratas ke situs web Anda. Kolom "Referral Path" akan memberi tahu Anda dengan tepat dari halaman mana tautan Anda berasal (bukan hanya situs web mana). Rasio Pentalan dan Rta. Durasi Sesi akan menunjukkan tautan mana yang berkualitas tinggi, dan Nilai Sesi akan memberi tahu Anda tautan mana yang menghasilkan hasil bisnis nyata. Laporan Kustom Wawasan SEO Organik Google memberikan wawasan untuk kata kunci “(tidak tersedia)” Anda. Menampilkan URL halaman arahan bersama dengan judul halaman mereka memberi Anda rasa tema kata kunci umum yang orang cari di Google sebelum tiba di situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...