Rabu, 28 Oktober 2020

Pelajari Lebih Jauh Web Anda di Penulusuran Google

Seperti yang akan Anda lihat saat Anda mengembangkan dasbor khusus Google Analytics lebih lanjut, widget Anda akan berbaris salah satu dari yang lain dalam satu baris secara default. Meskipun ini dapat berguna bagi seseorang untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, baris ini hampir tidak terlihat seperti dasbord. Untuk mengatur dasbor khusus Google Analytics Anda, buka menu bilah atas Anda, lihat di sebelah kanan Anda di bawah tanggal dan tekan Sesuaikan Dasbor. Ini akan membuka jendela opsi Tata Letak baru dengan enam pengaturan berbeda untuk dipilih. Jendela ini membantu Anda memutuskan berapa banyak baris yang ingin Anda miliki di dasbor Google Analytics Anda yang baru dan persentase dari keseluruhan baris yang akan digunakan. Setelah Anda memilih tata letak dasbor, arahkan kursor ke widget yang dipilih sampai Anda melihat ikon bergerak dan seret widget ke mana pun Anda mau.

Faktor Penting dalam Peringkat Hasil Pencarian

Apa selanjutnya? Anda tidak perlu panik, selain link, masih ada 80% faktor yang menentukan peringkat situs oleh mesin pencari. 80% ini hanya ditujukan untuk meningkatkan dan mengembangkan situs, dan bersama merekalah pengoptimal akan terus bekerja. Optimasi situs internal (duplikat, tajuk, struktur situs, tautan internal, dll.). Ini adalah serangkaian besar pekerjaan tentang pengoptimalan teknis situs, membuatnya lebih relevan dengan persyaratan mesin telusur. Pembuatan halaman arahan situs, persiapan dan penempatan konten. Audit kegunaan situs, dengan kata lain, meningkatkan kenyamanan interaksi pengunjung dengan situs, kenyamanan membeli atau mencari informasi. Ini akan menjadi komponen penting dalam promosi situs web dan sudah menjadi faktor penting dalam peringkat hasil pencarian.

Kamis, 22 Oktober 2020

Sistem Memilih Varian Kata Kunci Baru

Jika anggaran yang diproyeksikan lebih tinggi dari jumlah yang tersedia, Anda harus mengurangi jumlah kata kunci atau mengurangi tawaran. Jika ternyata anggaran lebih rendah dari jumlah dana untuk beriklan, Anda akan memiliki kesempatan untuk memperluas jangkauan atau menggunakan saluran periklanan alternatif. Ingatlah bahwa angka dalam rencana akan selalu berbeda dengan data sebenarnya. Kami menyarankan untuk menambahkan setidaknya 20% ke anggaran perkiraan - ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Untuk penawaran yang efektif, gunakan alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan tawaran Anda dengan anggaran atau klik. Di perencana Google dan Yandex, tidak ada pemasangan otomatis massal. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya.

Rabu, 21 Oktober 2020

Investasi SEO untuk Kemajuan Bisnis Lokal

Anda sebenarnya tidak akan melakukan investasi pada bisnis Anda sendiri, tetapi dalam bisnisnya, dan Anda sendiri akan tetap menjadi perusahaan tanpa nama yang telah meningkatkan penjualan kepada para pesaingnya. Bukankah lebih menguntungkan mengeluarkan uang untuk mempromosikan merek Anda tanpa memperhatikan fakta bahwa seseorang seperti ini. Hal lain yang harus dipertimbangkan ketika memutuskan untuk menyalin materi dari situs yang dimiliki oleh perusahaan pesaing adalah litigasi pelanggaran hak cipta. Sejarah mengetahui banyak contoh bagaimana pencipta klon tidak hanya dipaksa untuk menutup ciptaannya tetapi juga memberikan hukuman berat kepada penggugat atas pelanggaran haknya oleh pengadilan. Ingin mencobanya sendiri? Atau apakah lebih baik bagi Anda untuk memfokuskan upaya Anda pada pengembangan bisnis Anda?

Senin, 19 Oktober 2020

Optimasi SEO Situs Pribadi dalam Pengembangan Bisnis

Penggunaan kecil metode abu-abu dapat mempercepat hasil sebesar 20-30% dengan risiko sedang. Dan fokus pada metode abu-abu memungkinkan Anda mempercepat hasil hingga 50-60% dengan risiko tinggi. Pada tahap awal promosi, masih belum ada hasil yang signifikan - posisi dan lalu lintas, yaitu, tidak ada yang berisiko, menguntungkan untuk memaksakan hasil dan menggunakan strategi berisiko. Namun seiring waktu, sambil mengumpulkan hasil - memperbaiki posisi dan meningkatkan lalu lintas - penggunaan strategi berisiko menjadi tidak tepat. Bagaimana jika SEO melakukan sesuatu yang salah dan situs tersebut dilarang. Bagaimana cara melindungi diri sendiri? Sebaiknya Anda bertanya pada SEO di awal metode optimasi apa yang akan dia gunakan.

Minggu, 18 Oktober 2020

Mengelompokkan Kata Kunci Sesuai Nilai Kompetisi

Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Kami menunjukkan domain situs untuk dikecualikan dari pemilihan kata non-target. Hasil - Perencana akan memilih kata berdasarkan konten situs. Ini akan meningkatkan relevansi daftar kata kunci Anda. Perutean Kata Kunci di Google Planner Kami telah mengumpulkan kata kunci dan mengecualikan frasa yang tidak relevan dari daftar. Sekarang Anda dapat mulai mengelompokkannya. Opsi Varian yang Dikelompokkan tidak tersedia jika Anda telah menentukan domain situs di pengaturan kata kunci Anda. Hapus dari preferensi untuk memanfaatkan fitur Penjadwal ini. Ingatlah bahwa ini akan meningkatkan jumlah kata kunci yang tidak relevan dalam daftar. Bagaimana mengelompokkan kata kunci.

Kamis, 15 Oktober 2020

Prinsip Pemasaran dan SEO untuk Bisnis Berhasil

Agar situs mengambil banyak ruang di hasil pencarian, Anda perlu menggunakan markup mikro. Menyiapkan dan memelihara periklanan kontekstual akan membantu meningkatkan situs dalam hasil pencarian. Ini perlu ditempatkan di layanan mesin pencari, misalnya Google Maps, Google Bisnisku. Pengoptimalan situs web internal adalah prasyarat untuk membantu situs web diindeks secara efektif oleh robot pencarian. Baru-baru ini, kami berbicara tentang fakta bahwa situs memerlukan iklan dan promosi agar berfungsi dengan baik. Tetapi hal penting untuk diingat di sini adalah bahwa alat ini hanya akan berfungsi jika situs itu sendiri dalam kondisi yang baik. Jika situs memiliki menu yang tidak nyaman, struktur yang membingungkan, dan terdapat elemen non-adaptif, pengguna dari periklanan akan membuka dan segera keluar.

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...