Rabu, 21 Oktober 2020

Investasi SEO untuk Kemajuan Bisnis Lokal

Anda sebenarnya tidak akan melakukan investasi pada bisnis Anda sendiri, tetapi dalam bisnisnya, dan Anda sendiri akan tetap menjadi perusahaan tanpa nama yang telah meningkatkan penjualan kepada para pesaingnya. Bukankah lebih menguntungkan mengeluarkan uang untuk mempromosikan merek Anda tanpa memperhatikan fakta bahwa seseorang seperti ini. Hal lain yang harus dipertimbangkan ketika memutuskan untuk menyalin materi dari situs yang dimiliki oleh perusahaan pesaing adalah litigasi pelanggaran hak cipta. Sejarah mengetahui banyak contoh bagaimana pencipta klon tidak hanya dipaksa untuk menutup ciptaannya tetapi juga memberikan hukuman berat kepada penggugat atas pelanggaran haknya oleh pengadilan. Ingin mencobanya sendiri? Atau apakah lebih baik bagi Anda untuk memfokuskan upaya Anda pada pengembangan bisnis Anda?

Apakah menurut Anda dengan membuat klon Anda akan mendapatkan lalu lintas ke situs pesaing Anda? Tidak sama sekali, dan inilah alasannya. Pertama, audiens target Anda berbeda dari audiens target pesaing Anda, bahkan jika Anda terlibat dalam produksi atau penjualan produk dengan jenis yang sama. Kedua, tidak adanya analisis kedai order 114 awal dari situs pesaing tidak akan memungkinkan Anda untuk mengetahui konversinya dan jumlah aplikasi yang diberikannya kepada pemilik. Mungkin ternyata sebagian besar promosi tidak dilakukan di Internet. Ketiga, lalu lintas dapat datang ke pesaing Anda melalui saluran yang berbeda, dan Anda tidak akan tahu melalui saluran mana dan mana yang lebih efektif dalam kasus Anda. Hal di atas mengarah pada kesimpulan bahwa efisiensi / inefisiensi sumber daya Internet bergantung pada sejumlah komponen yang tidak dapat disalin.

Satu contoh lucu dapat ditemukan di internet. Perusahaan yang mengoperasikan rantai toko ritel yang beroperasi di bawah merek Target dan SuperTarget, telah menjiplak perangkat lunak untuk ulasan pengguna dari perusahaan terkenal lainnya Amazon. Mereka berdua menjual dua juta eksemplar buku Harry Potter terbaru, tetapi Target hanya menerima tiga ulasan di situs webnya, sementara Amazon mendekati dua ribu! Pertanyaannya adalah: siapa yang telah menerima manfaat kedai order 60 luas dari penyalinan semacam itu? Tentu saja, Amazon, tempat sebagian audiens Target pergi dan melakukan banyak pembelian lain di sana. Menyalin konten teks adalah solusi lain yang sangat disayangkan, dan bukan hanya karena tidak unik. Pertama-tama, Anda mungkin tidak tahu seberapa baik kerjanya dalam hal mempromosikan dan menarik prospek.

Kedua, sesuatu yang sepenuhnya mencerminkan karakteristik suatu perusahaan tidak akan cocok untuk perusahaan lainnya. Tentunya perusahaan, produk dan jasa Anda memiliki sejumlah ciri khasnya sendiri yang dapat menjadi keuntungan bagi klien. Dalam materi tekstual, Anda perlu menampilkannya, dan bukan mengikuti solusi pesaing. Optimal dalam situasi seperti itu adalah membuat konten teks unik dan mengujinya. Dengan cara kedai order 85 ini Anda dapat mencapai tingkat konversi yang lebih tinggi. Jangan lupa bahwa penggunaan konten non-unik akan menyebabkan penurunan lalu lintas, kemerosotan faktor perilaku, dan situs Anda terkena sanksi mesin pencari. Yang terakhir berarti ia akan keluar dari indeks masalah (baik sebagian atau seluruhnya). Tidak mungkin Anda ingin mendapatkan hasil seperti itu. Argumen ketiga menentang: biaya tambahan material dan sumber daya waktu

Perusahaan pesaing yang situsnya Anda kloning dapat menyebabkan banyak masalah. Lebih buruk lagi jika ia memiliki hak cipta untuk elemen yang sangat Anda sukai. Pengacaranya akan menyarankannya untuk mengambil langkah-langkah berikut. Mengirimi Anda surat dengan persyaratan untuk mengubah semua yang telah disalin (desain, nama domain, nama), atau menghapus solusi tertentu sepenuhnya. Kirim keluhan ke penyedia hosting Anda, yang menurutnya dia dapat memblokir situs Anda. Mengajukan klaim ke pengadilan dengan persyaratan untuk melarang penggunaan ilegal keputusan pemesanan jasa seo orang lain dan membayar kompensasi. Namun, ini belum semuanya. Anda bisa mendapatkan banyak kritik, ulasan negatif dan petunjuk palsu di web, serta menghadapi fenomena tidak menyenangkan seperti serangan peretas. Jadi bersiaplah untuk kerumitan dan, sangat mungkin, biaya material yang serius!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...