Jika anggaran yang diproyeksikan lebih tinggi dari jumlah yang tersedia, Anda harus mengurangi jumlah kata kunci atau mengurangi tawaran. Jika ternyata anggaran lebih rendah dari jumlah dana untuk beriklan, Anda akan memiliki kesempatan untuk memperluas jangkauan atau menggunakan saluran periklanan alternatif. Ingatlah bahwa angka dalam rencana akan selalu berbeda dengan data sebenarnya. Kami menyarankan untuk menambahkan setidaknya 20% ke anggaran perkiraan - ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Untuk penawaran yang efektif, gunakan alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan tawaran Anda dengan anggaran atau klik. Di perencana Google dan Yandex, tidak ada pemasangan otomatis massal. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya.
Anda tidak perlu memasukkan kata sandi untuk akun Anda. Cara menggunakan Planner - diperlihatkan dalam langkah-langkah. Kami membongkar fungsionalitasnya dan menemukan beberapa masalah yang membuatnya sulit untuk bekerja. Perencana Kata Kunci Google: apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Google Keyword Planner adalah alat gratis dari Google untuk penelitian kata kunci, menilai dan menganalisis pelanggaran fatal 6042 minat pengguna. Pemilihan kata kunci untuk kampanye yang ada dan baru. Memperoleh statistik kueri Google untuk kata kunci (frekuensi, persaingan, RKT, biaya per klik maksimum dan minimum). Mengelompokkan kata kunci untuk membentuk grup iklan. Memprediksi biaya kampanye iklan untuk setiap kata kunci. Meluncurkan kampanye baru atau memperbarui kampanye saat ini. Jika setelan akun Anda disetel ke mode pintar kampanye dikontrol oleh kecerdasan buatan.
Dalam kasus seperti itu, kebutuhan akan Perencana Kata Kunci dan alat lainnya menghilang begitu saja. Perencana hanya tersedia untuk akun dengan mode ahli diaktifkan. Dalam mode ahli, Anda juga dapat bekerja dengan kampanye pintar. Baca tentang itu di artikelCara menyiapkan kampanye pintar di Jaringan Display dan Jaringan Penelusuran Google. Singkatnya, Scheduler bekerja seperti ini, Masukkan kata kunci maksimal 10 kata sekaligus. Dapatkan saran kata kunci untuk mereka. Perencana memilih pelanggaran fatal 82 kata berdasarkan permintaan pengguna sebenarnya selama 7-10 hari terakhir Bersihkan daftar permintaan dari yang tidak relevan dan dummy. Kelompokkan kata kunci untuk membuat iklan. Luncurkan kampanye pada kata kunci yang dikumpulkan. Menggunakan kampanye toko teknologi digital sebagai contoh, kami akan menunjukkan kepada Anda cara kerja Google Keyword Planner.
Menemukan kata kunci baru di Google Keyword Planner. Kami akan mengumpulkan kata kunci untuk mengiklankan toko teknologi digital. Pada bilah alat, pilih Alat dan Setelan (Anda juga dapat langsung masuk ke Perencana Kata Kunci). Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana pelanggaran fatal guidelines menggunakannya. Kami memasukkan varian kata kunci yang kami rencanakan untuk digunakan dalam kampanye. Atas dasar itu, sistem memilih varian kata kunci baru. Kami menyiapkan penargetan-geo. Kami menemukan di bawah daftar kata kunci Semua lokasi dan menunjukkan lokasi target. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Kami menunjukkan domain situs untuk dikecualikan dari pemilihan kata non-target.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar