Senin, 14 Juni 2021

Menawarkan Judul Konten yang Relevan untuk Pencarian

Anda akan dapat melihat apakah halaman tertentu telah kehilangan banyak lalu lintas organik atau apakah seluruh situs menjadi sasaran. Jika halaman tertentu terpengaruh, masalahnya ada pada halaman itu. Jika ini adalah situs lengkapnya, pembaruan terbaru dari Google mungkin telah memengaruhi SEO Anda. Alat lain yang dapat menganalisis penurunan lalu lintas adalah Google Search Console. Di bagian Kinerja, dimungkinkan untuk membandingkan data selama periode waktu yang dapat berupa 7 hari, 28 hari, 3 bulan, atau 6 bulan. Filter data dengan menambahkan kolom Perbedaan posisi. Di sini Anda akan dapat melihat perbedaan posisi kata kunci.

Kemungkinan alasan untuk lalu lintas yang lebih rendah. Berikut adalah beberapa alasan yang dapat berdampak negatif pada lalu lintas situs web Anda. Pembaruan Google telah dilakukan. Periksa setiap hari perubahan apa yang dibuat oleh mesin pencari dan apa kriteria penting jabotabek digital 23 yang menentukan situs web berkualitas. Pembaruan dapat memodifikasi algoritme atau mengubah kriteria untuk memindai robot. Informasi di halaman Anda tidak lagi mutakhir. Periksa apakah teks dan gambar masih mutakhir dan apakah semuanya berfungsi. Apakah konten visual terlihat jelas atau sudah hilang? Apakah informasi tersebut dengan tepat menggambarkan produk atau layanan yang ditawarkan.

Jika fitur baru telah ditambahkan, integrasikan. Kata kunci yang dipilih menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Kata kunci yang berakhir di halaman Anda mungkin tidak lagi menghasilkan volume pencarian. Periksa apakah ini masih efisien atau lebih baik menggantinya dengan istilah baru. Analisis kompetisi untuk melihat istilah jabotabek digital 18 apa yang mereka gunakan. Ada alat yang dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang menarik lebih banyak kunjungan. Jika teks pada halaman Anda relatif pendek, akan bijaksana untuk memperpanjangnya dengan memberikan informasi sebanyak mungkin. Ini karena orang mungkin tidak dapat membuat pilihan berdasarkan informasi karena mereka tidak memiliki akses ke informasi yang lebih relevan. Idealnya, lebih suka konten 500 hingga 1000 kata per halaman web.

Bisa jadi pemain baru sudah masuk pasar, melakukan perubahan jumlah kunjungan. Lihat bagaimana bisnis Anda dapat menonjol dari persaingan. Situs web Anda kehilangan tautan balik. Tautan internal dan eksternal yang mengarah ke situs web Anda menarik banyak lalu lintas sekaligus meningkatkan kesadaran merek platform Anda dengan mesin telusur. Untuk memperbaikinya, analisis kualitas tautan jabotabek digital 27 Anda dan buat yang baru. Ketika unggahan gambar selesai, Google menawarkan beberapa hasil gambar serupa kepada pengguna untuk membantu mereka melakukan pencarian. Bagaimana cara agar gambar saya mendapat peringkat yang baik di Gambar Google. Dari sisi bisnis, menarik untuk memahami cara kerja Google Images untuk dapat menonjolkan konten visual yang terdapat pada websitenya sendiri.

Algoritma Google mengklasifikasikan hasil menurut beberapa kriteria sehingga mampu memberikan hasil yang menarik bagi penggunanya. Inilah mengapa penting bahwa gambar dioptimalkan dengan baik dengan kata kunci sehingga Google dapat mengkategorikan konten visual dengan seotunggal baik dan menawarkan konten yang relevan untuk pencarian. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari gambar Anda untuk Google.Kata kunci yang ditemukan dalam nama file memungkinkan algoritme mengenali apa yang ada dalam gambar. Gunakan nama file yang sederhana dan langsung. Teks alternatif membantu robot mesin telusur menganalisis konten gambar dan menentukan relevansinya. Tambahkan teks ALT saat Anda meletakkan gambar di situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...