Rabu, 23 Desember 2020

Tips SEO Mendapatkan Reward dari Google

Dukungan sosial, dengan fokus pada peningkatan kunjungan dari penelusuran organik yang dapat diukur dengan jelas di Google Analytics, telah membuahkan hasil. Terjadi peningkatan kunjungan dari penelusuran organik dan konversi yang lebih baik. Analisis terperinci sebelum memulai proses SEO, strategi yang memadai, metode yang benar, tidak peduli seberapa lambatnya, ketekunan dan kesabaran akan memberikan hasil yang stabil dan jangka panjang yang akan Anda rasakan dengan sangat cepat dalam bisnis Anda. Bagaimana cara meningkatkan pengalaman pengguna pengunjung situs dan mendapatkan reward dari Google.Anda telah mencoba membawa jumlah pengunjung yang sedikit lebih banyak ke situs Anda. Waktu mereka bertahan di situs sangat singkat, dan panggilan atau pesanan untuk produk / layanan Anda masih jarang.


Ini adalah skenario yang sering terjadi pada awal kehidupan sebuah website pengalaman pengguna. Tujuan pertama setiap pemilik situs adalah meningkatkan lalu lintas, tetapi itu sebenarnya baru permulaan. Kedatangan pengunjung ke salah satu halaman situs Anda adalah langkah pertama menuju konversi, dan apakah hal itu akan terjadi terutama bergantung pada pengalaman pengguna yang dimiliki pengunjung tersebut di halaman tersebut. Pengalaman pengguna ("UX") ini adalah salah satu istilah yang paling umum digunakan kedai peringkat 37 dalam pemasaran internet bulan ini. Dia juga merupakan jawaban atas semua pertanyaan. Anda tidak menerima pertanyaan atau pesanan melalui situs? Perbaiki pengalaman pengguna. Apakah orang-orang meninggalkan situs Anda setelah lima detik?

Perbaiki pengalaman pengguna. Ini bekerja dengan sangat bebas. Tapi apa yang memasuki pengalaman pengguna itu dan bagaimana cara memperbaikinya. Pertama, mari kita perjelas mengapa penting untuk memberikan banyak perhatian untuk meningkatkan UX. Ini adalah keuntungan ganda. Manfaat dari sudut pandang konversi, Manfaatkan posisi meningkatkan posisi di pencarian Google. Kedua poin ini sebenarnya terkait erat, dan dengan situs yang menawarkan kedai peringkat 39 pengalaman pengguna yang baik, konversi dan kunjungan melalui penelusuran Google tumbuh secara paralel. Sebaliknya, di mana UX buruk, tidak ada penjualan, dan tidak ada posisi pencarian yang baik.Pengalaman pengguna merupakan salah satu parameter yang sama pentingnya bagi pengunjung situs dan Google.

Google dengan cermat memantau dan mengevaluasi perilaku pengunjung halaman dan, berdasarkan itu, menilai apakah halaman tersebut memberikan pengalaman yang baik atau buruk bagi pengguna. Jika memberikan pengalaman yang baik, Google akan "mendorong" halaman dalam peringkat saat mencari kata kunci yang relevan, karena ia ingin menunjukkan kepada penggunanya situs web kedai peringkat 30 yang dinilai baik oleh orang lain. Ini seperti kisah anggur premium. Itu dinikmati oleh mereka yang mengkonsumsinya, dan oleh karena itu, restoran yang menjaga dirinya sendiri akan memasukkannya ke dalam daftar anggurnya, untuk menawarkan kepada para tamunya apa yang telah dipastikan baik. Ini berarti bahwa seseorang, setelah mencicipi anggur itu, memiliki "pengalaman pengguna" yang baik, dan manajemen restoran, yang dipandu oleh evaluasi tamu mereka.

Menawarkan mereka anggur itu karena mereka tahu bahwa mereka akan puas, karena sebelum mereka orang lain yang telah kebutuhan yang sama pengalaman pengguna anggur Bagaimana cara mengetahui apakah pengalaman pengguna buruk di situs Anda. Jika situs Anda mencatat kunjungan tertentu, tetapi tidak ada yang menghubungi Anda atau menanyakan tentang produk atau layanan http://kedaiseo.com/ Anda, ini adalah sinyal yang jelas bahwa "di antara keduanya" ada masalah. Selain itu, Google Analytics memberi Anda beberapa data yang menandakan bahwa situs Anda memerlukan koreksi tertentu. Pertama-tama, ini adalah Waktu retensi situs Tingkat kunjungan hanya untuk satu sisi Waktu retensi singkat di situs dan banyak dari mereka yang tidak menelusuri situs Anda, tetapi cukup masuk ke satu halaman dan meninggalkannya, tanpa melihat yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...