Jumat, 06 November 2020

Mempersonalisasi Konten Tingkatkan Promosi

Rata-rata, setiap pengguna Facebook meninggalkan sekitar 227 suka, yang berarti mesin tersebut sudah mengenal kita lebih baik daripada ibunya. Mesin belajar dengan melacak perilaku kita di Internet, yang berarti bahwa setiap kali kita mengetik sesuatu ke Google, ia mencatatnya sebagai permintaan pencarian. Google menyimpan foto, email (bahkan draf) kami, setiap tindakan yang kami lakukan di Youtube (jangan lupa bahwa aplikasi ini juga dimiliki oleh Google), jadi komentar dan penelusuran kami tersedia. Dengan cara ini, hanya pengalaman pengguna di Internet yang dioptimalkan. Mari kita ingat lama berlalu adalah hari-hari ketika kita menertawakan terjemahan dari Google translate. Sekarang semua terjemahan sebagian besar benar. Ini justru karena algoritme mengadopsi dan mengoreksi potensi kesalahan melalui perilaku kita. Apa yang diketahui Google tentang Anda.

Google menjadi program pertama yang berhasil memenangkan salah satu teka-teki tersulit di dunia. Saat Anda membaca teks ini, mesin maju dan mempelajari hal-hal baru, jadi sangat sulit untuk menilai ke mana semua ini akan membawa kita. Namun, yang bisa kita pelajari adalah - apa yang diketahui Google tentang Anda, dan Anda mungkin juga tidak tahu. Cakar kelinci bergambar dan lubang tempat kelinci bersembunyi. Apa yang semua mesin ini ketahui tentang kita? Penelitian the best seo tunggal telah melihat seberapa banyak mesin dapat mempelajari tentang kita berdasarkan suka di Facebook. Mereka menyimpulkan bahwa 10 suka sudah cukup bagi mesin untuk mengenal kita lebih baik daripada rekan kerja, 70 suka sudah cukup bagi mesin untuk mengenal kita lebih baik daripada teman sekamar atau teman, 150 sudah cukup bagi mesin untuk mengenal kita lebih baik daripada anggota keluarga, dan 300 suka bagi mesin untuk mengenal kita lebih baik. dan dari pasangan hidup.

Anda dapat memeriksa berbagai tautan dan dalam pengaturan akun Anda, dan kami meninggalkan Anda salah satunya, di mana Anda dapat memeriksa di kategori mana akun Anda berada. Cakar dan telinga bergambar kelinci yang mencuat dari lubang. Apakah Google sedang menguping kita. Dalam beberapa tahun terakhir, seluruh dunia telah berbalik setelah berita diterbitkan bahwa Google dan Apple sedang menguping kita. Yaitu, untuk mengaktifkan asisten suara. Algoritme akan menanggapi perintah ini dan the best seo tunggal 31 memberikan jawaban. Namun, agar mesin dapat mengenali perintah ini, ia perlu waspada, yang berarti ia memonitor suara yang Anda buat dan diaktifkan hanya pada suara tertentu. Dalam kebijakan privasinya, Google menyatakan bahwa ia tidak akan mengungkapkan data yang dikumpulkan kepada pihak ketiga dan tidak akan menggunakannya untuk tujuan lain, kecuali untuk mempersonalisasi konten di Internet untuk kebutuhan Anda dan membuat pengalaman Anda sebaik mungkin.

Kita mungkin tidak bisa menguping yang terbaik, tapi kita bisa belajar sesuatu dari mereka. Mari bersikap realistis tidak ada yang akan mengetik di mesin pencari sepatu lari Nike terbaru, jika mereka tidak berniat membelinya. Orang-orang di Google tidak berbohong, tetapi mengungkapkan niat mereka, bahkan yang tersembunyi. Karena semua ini, kami jasa seo terbaik indonesia dapat dengan bebas mengatakan bahwa Google adalah basis data niat terbesar yang ada di dunia. Dan bagaimana dengan itu? Ada beberapa alat berguna yang dapat membantu Anda meneliti pasar: Ilustrasi singa menguping di pintu yang bertuliskan Google. Masukkan URL situs web Anda dan Google akan mendaftar bagaimana ia melihat situs Anda. Ini informasi penting the best seo tunggal 24 karena jika tidak sejalan dengan pasar yang Anda pasarkan, iklan bisa menjadi sangat mahal dan tidak relevan. Alat untuk membantu Anda melacak kata, istilah, atau area mana yang paling banyak dicari. Lihat apakah Anda dapat menggunakan salah satunya untuk bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...