Rabu, 02 September 2020

Menyiapkan Iklan Penelusuran Responsif

Beberapa alat yang dihapus belum memiliki penggantinya, Google memasukkannya ke dalam Alat dan Laporan Lawas untuk Anda akses. Statistik perayapan: jika Anda baru menggunakan Search Console, Anda mungkin tidak membutuhkannya. Statistik perayapan memeriksa berapa kali Google merayapi situs Anda dan berapa banyak permintaan yang dibuatnya. Ini sebagian besar digunakan oleh pengembang atau SEO. Namun, periksa ini sesering mungkin untuk memastikan Google tidak mengirimkan terlalu banyak permintaan untuk merayapi situs Anda! Pengaturan Tingkat Perayapan: gunakan ini untuk mengurangi berapa kali Google merayapi situs Anda, terutama jika statistik perayapan menunjukkan terlalu banyak permintaan.  Penguji untuk robots.txt: ini membantu pengembang memecahkan masalah file robots.txt mereka dan memperbaiki laman yang diblokir di situs Anda.

Alat parameter URL ini adalah alat khusus untuk halaman dengan parameter yang mengubah konten halaman, mis. untuk pengecer internasional. Ini agak sulit untuk digunakan, tetapi SEO tingkat lanjut mungkin masih menggunakannya. Penargetan Internasional: untuk situs web internasional yang menampilkan bahasa berbeda, ini berguna saat menambahkan tag hreflang atau negara utama di situs web Anda. Asosiasi Google Analytics: ini adalah asosiasi arsip ranking yang cukup besar yang secara pribadi masih saya gunakan. Ini mengimpor data Search Console ke Google Analytics dan menyetujui / menolak permintaan asosiasi lain dari Youtube, aplikasi Android, dll. Menghubungkan Search Console ke Google Analytics. Untuk memanfaatkan data dari Search Console di Google Analytics, Anda harus mengizinkan berbagi data di setelan GA Anda.

Klik properti yang ingin Anda tambahkan, buka setelan Search Console, pilih data yang ingin Anda lihat, dan tekan simpan! Satu catatan terakhir: Search Console sekarang menyimpan data selama 16 bulan, jadi itu adalah rentang waktu maksimal yang dapat Anda akses melalui GA. Ada waktu jeda rata-rata 48 jam sebelum data ditampilkan di GA atau Search Console. Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan dapat memastikan arsip ranking 57 bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari alat gratis yang canggih ini. Luangkan waktu untuk menyiapkan Google Search Console Anda dengan benar dan buka banyak data gratis termasuk laporan kegunaan seluler, otoritas situs, tautan balik, dan beberapa metrik SEO lainnya. Kami tahu bahwa mencoba menguraikan data mungkin sedikit berlebihan. Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda dapat menjadwalkan konsultasi SEO gratis dengan kami. Kami akan dengan senang hati mengulurkan tangan dan membantu mengidentifikasi beberapa kemenangan cepat untuk Anda.

Apa Itu Iklan Penelusuran Responsif  Bagaimana Mereka Bekerja. Apa Itu Iklan Responsif Apa Perbedaan Iklan Penelusuran Responsif dengan Iklan Teks Diperluas Biasa. Bagaimana. Bisnis Anda Dapat Mendapat Manfaat dari Iklan Responsif. 4 Praktik Terbaik untuk Iklan Responsif. Hasil Yang Kami Lihat Dari Iklan Responsif. Cara arsip ranking 65 Menyiapkan Iklan Penelusuran Responsif. Tahukah Anda bahwa Google dapat secara otomatis menguji salinan iklan Anda untuk Anda. Dengan menggunakan Iklan Penelusuran Responsif (RSA) Google, Anda dapat memuat beberapa variasi judul & deskripsi dan membiarkan AI Google melakukan semua pengujian. Ini berarti hasil yang lebih baik, RKT lebih tinggi, dan iklan yang lebih efektif - semuanya otomatis diuji untuk Anda! Ingin tahu cara kerjanya dan bagaimana Anda bisa memanfaatkannya. Saya akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui dalam artikel ini. Ayo mulai Apa Itu Iklan Responsif.

Iklan Penelusuran Responsif memungkinkan Anda menyiapkan & menguji beberapa judul dan deskripsi saat beriklan di Google Penelusuran & Google Display Network (GDN). Iklan responsif sebenarnya menggunakan algoritme Google untuk menampilkan iklan yang paling relevan dengan penelusuran pengguna. Apa Perbedaan Iklan Penelusuran https://jasaseo.one/tag/ranking/ Responsif dengan Iklan Teks Diperluas Biasa. Jenis iklan ini secara alami berbeda dari iklan teks biasa karena bersifat non-statis. Daripada membuat variasi iklan Anda secara manual, Anda dapat memuat variasi menjadi 1 iklan responsif dan biarkan Google melakukan semua pengujian untuk Anda. Saat membuat iklan ini, Google selalu menggilir beberapa judul dan deskripsi. Kelebihan: Memungkinkan Anda menggunakan hingga 3 judul, 2 deskripsi, dan berfungsi dengan sangat baik setelah Anda melakukan pengujian ekstensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...