Sabtu, 06 Juni 2020

Tips Membuat Artikel Informatif untuk Situs Web

Algoritma ini menentukan di mana halaman online muncul di halaman hasil mesin pencari. Contoh lain adalah jika Anda mendapatkan semua lalu lintas dari Facebook atau YouTube; kemudian suatu hari karena satu dan lain alasan mereka dengan sewenang-wenang menutup akun Anda. Dalam perubahan besar yang lalu, bisnis telah gagal karena seluruh model mereka didasarkan pada mendapatkan lalu lintas dari pencarian Google, dan ketika algoritma berubah mereka tidak lagi di halaman satu semalam. Jangan biarkan itu menjadi Anda. Dan itu tidak akan terjadi, karena Anda akan menggunakan berbagai driver lalu lintas dengan bisnis online Anda. Saya pribadi melihat ini terjadi pada rekan kerja dan klien saya yang tak terhitung jumlahnya dan ini dapat menghancurkan bisnis Anda. Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Optimisasi Mesin Pencari Berbicara tentang Google.

engapa kita tidak mulai dari sana. Optimalisasi mesin pencari, SEO singkatnya, dapat menjadi cara utama untuk mengarahkan lalu lintas yang berharga dan berkualitas ke situs web Anda.Inilah yang saya maksud. Ketika seseorang mencari topik yang berkaitan dengan niche Anda (misalnya Anda menjual video yang membantu orang meningkatkan ayunan golf mereka dan mereka mencari tingkatkan ayunan golf saya), Anda ingin situs web atau halaman arahan Anda muncul di hasil pencarian yang tinggi mungkin. Mengapa? Ya, tiga hasil teratas menghasilkan 61% dari klik. Bagaimanapun, ketika seseorang mengklik tautan ke situs Anda di Google (atau mesin pencari lain), mereka lebih cenderung mendaftar untuk daftar email Anda atau membeli produk. Lalu lintas organik ini sangat berharga karena orang-orang ini secara aktif mencari informasi atau solusi new seo purwokerto 84 untuk masalah yang mereka miliki. Dan ketika mereka melihat sesuatu yang dapat membantu mereka, mereka lebih cenderung untuk mengambil tindakan. Anda membuat pencarian situs Anda ramah dengan memasukkan konten berkualitas tinggi dan kata kunci dan frase kunci dalam salinan situs web Anda yang berhubungan dengan niche Anda.

Anda dapat melakukannya sendiri jika menjalankan sendiri situs. Pada akhirnya, nama permainan dalam hal optimasi mesin pencari adalah untuk menghasilkan konten asli berkualitas tinggi secara teratur. Konten ini tidak hanya harus dalam bentuk teks atau posting blog. Anda dapat membuat konten video dan audio juga (peringkat video sangat baik di mesin pencari). Satu hal yang saya selalu sarankan jika Anda membuat konten berbasis video atau audio adalah untuk membuatnya ditranskripsi menjadi teks sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat dari memiliki teks di situs web Anda untuk keperluan peringkat juga. Ini adalah new seo purwokerto 86 bagian dari optimasi mesin pencari karena mesin pencari saat ini menilai konten yang baik ketika menentukan hasil. Artinya, Anda tidak bisa hanya mengisi halaman dengan kata kunci dan berharap memiliki peringkat yang baik. Anda harus membuat artikel informatif untuk situs web atau blog Anda yang bermanfaat bagi mesin pencari. Tetapi Anda tidak bisa berhenti di situ. Anda harus memiliki judul yang menarik dan menyertakan deskripsi yang menarik perhatian sehingga menarik ketika muncul di hasil mesin pencari.

Anda juga harus meletakkan kata kunci tersebut di judul situs, nama domain, deskripsi, tagline, kategori blog, judul halaman, dan konten halaman (ini adalah pekerjaan kantor yang dapat dilakukan oleh perancang web Anda. Inilah new seo purwokerto 87 yang akan membuat prospek mengklik dan membaca artikel lengkap Anda. Kemudian Anda harus menindaklanjuti dan memberikan pengalaman hebat kepada pembaca Anda sehingga prospek siap untuk mengambil tindakan atau mencari tahu lebih banyak tentang bisnis Anda begitu mereka berhasil masuk ke situs Anda. Artikel ini dapat menyoroti praktik terbaik di industri Anda, atau menawarkan kiat bagaimana, atau membahas strategi tertentu yang sesuai dengan ceruk pasar Anda. Apa pun itu, ia harus memberikan informasi gratis yang berharga kepada prospek Anda. Sekali lagi, tidak dapat dilebih-lebihkan bahwa kunci keberhasilan dengan optimasi mesin pencari dan pemasaran konten adalah https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ untuk menghasilkan konten asli berkualitas tinggi secara teratur. Itu tidak bisa dihindari. Jika Anda melakukan bisnis online hari ini, Anda harus terlibat dalam media sosial. Sejumlah besar lalu lintas masuk ke situs dan layanan sosial seperti Twitter, YouTube, LinkedIn, dan Facebook (hanya untuk beberapa nama). Jutaan orang masuk setiap hari ke jaringan media sosial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...